Yuk Simak Build Eldegoss Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Jika men-support tim merupakan gaya permainan kalian di Pokemon Unite, kalian pasti akan menyukai Eldegoss Pokemon Unite. Inilah dia guide kami untuk menjadi salah satu peran paling berharga di Pokemon Unite, sang penyembuh.

Sementara penyembuhan dan support bukanlah gaya bermain yang disukai semua orang, Eldegoss Pokemon Unite dapat menjadi perbedaan antara kemenangan besar atau kekalahan telak. Jika kalian ingin mengubah tim musuh menjadi sekelompok pecundang, Eldegoss Pokemon Uniteadalah pilihan terbaik.

Menariknya, Eldegoss Pokemon Unite mendapat manfaat dari menjadi salah satu dari sedikit karakter support di Pokemon Unite, sementara juga menjadi penyerang jarak jauh. Ini berarti kalian dapat menyembuhkan tim kalian sambil menghindari Pokemon lawan dan menusuk dari jauh.

Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Build Eldegoss

WOW! Inilah Dia Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Evolusi

Saat memulai permainan, kalian akan mulai sebagai Gossifleur pemula, tetapi pada level 4 kalian akan berubah menjadi Eldegoss yang dapat dikenali.

Kemampuan Unik

  • Cotton Down – Merusak lawan dan mengurangi kecepatan gerakannya untuk waktu yang singkat setelah Pokemon dengan Kemampuan ini menerima sejumlah kerusakan. Ketika itu terjadi, Pokemon juga memulihkan HP dan kecepatan gerakannya meningkat untuk waktu yang singkat.
  • Basic Attack – Menjadi serangan booster dengan setiap serangan ketiga, menempelkan sedikit bulu kapas ke Pokemon lawan. Serangan dasar pengguna terhadap Pokemon lawan dengan bulu kapas di atasnya memberikan peningkatan kerusakan dan mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat.

Moves

Level 1 / 3

WOW! Inilah Dia Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Leafage – Cooldown 4.5s – Melempari target dengan daun, mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat terkena.

Synthesis – Cooldown 8s – Memulihkan HP atau pengguna dan Pokemon sekutu terdekat.

Meskipun penyembuhan dari Synthesis bagus, jauh lebih penting untuk dapat merusak dan memperlambat lawan, terutama di awal permainan.

Level 4

WOW! Inilah Dia Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Pollen Puff – Cooldown 6s – Melempar Pollen Puff, yang menempel pada Pokemon. Pollen Puff memulihkan HP untuk Pokemon sekutu dan memberikan kerusakan pada Pokemon lawan.

Upgrade: Jika Pollen Puff menempel pada Pokemon lawan, itu juga memberikan damage seiring waktu. Jika Pollen Puff menempel pada Pokemon sekutu, itu juga mengurangi kerusakan yang mereka terima.

Leaf Tornado – Cooldown 9s – Menyerang dengan tornado berupa dedaunan tajam, meninggalkan jalur di belakangnya yang meningkatkan kecepatan gerakan Pokemon sekutu untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Juga mengurangi akurasi Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat gerakan ini mengenai.

Pollen Puff sebenarnya adalah pilihan terbaik di sini karena memberi kalian potensi penyembuhan dan kerusakan AOE. Selain itu, ini juga memberi Pokemon sekutu lebih banyak pertahanan.

Level 6

WOW! Inilah Dia Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Cotton Guard – 7s Cooldown – Melindungi pengguna dan Pokemon sekutu terdekat dengan kapas. Kapas menyerap kerusakan, dan ketika gerakan berakhir, kapas memulihkan beberapa HP.

Upgrade: Meningkatkan kecepatan gerakan pengguna saat menggunakan gerakan ini.

Cotton Spore – 10s Cooldown – Mengumpulkan spora di sekitar pengguna, meningkatkan kecepatan gerakan pengguna saat gerakan ini berlaku. Spora meledak setelah beberapa saat, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek, melemparkannya, dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Juga mengurangi kerusakan yang diterima pengguna saat menggunakan gerakan ini.

Cotton Guard adalah jurus terbaik untuk Eldegoss pada tahap ini karena memberikan peningkatan Pertahanan, peningkatan kecepatan gerakan, dan penyembuhan.

Level 9

WOW! Inilah Dia Build Eldegoss Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Unite Move – Cotton Cloud Crash – Membuat pengguna melayang ke udara dan menjadi tak terkalahkan, jika digunakan lagi, pengguna akan menumbuk tanah, menyerang dan mendorong Pokemon lawan dan memulihkan HP ke Pokemon sekutu di area efek.

Baca juga: Wow! Inilah Dia Build Cramorant Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Item Eldegoss Terbaik

Saat bermain sebagai Eldegoss, ini adalah item yang Dimiliki yang direkomendasikan untuk hasil yang lebih baik.

Held Item

  • Exp. Share – Dapatkan EXP secara pasif setiap detik saat kalian memiliki level terendah di tim kalian. Namun, kalian kehilangan EXP yang biasanya kalian peroleh saat membantu rekan satu tim melawan Pokemon liar.
  • Shell Bell – Serangan khusus menyembuhkan 45 HP, ditambah persentase Sp. Atk. kalian
  • Buddy Barrier – Saat menggunakan Unite Move, lindungi diri kalian dan rekan setim terdekat kalian dengan HP terendah.

Semua item ini membantu meningkatkan tujuan utama Eldegoss Pokemon Unite, untuk menjaga rekan tim kalian tetap hidup. Pembagian EXP sangat penting karena ini memungkinkan kalian bermain lebih aman sambil membantu tim kalian jika memungkinkan.

Item Pertempuran

Poison adalah pilihan optimal untuk Eldegoss Pokemon Unite, mengingat kalian akan menjadi anggota tim yang lebih lemah. Oleh karena itu, ramuan akan membantu kalian tetap dalam campuran setiap saat.

Baca juga: Build Cinderace Pokemon Unite Paling Ciamik: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Eldegoss Pokemon Unite

  • Nama permainan untuk Eldegoss adalah ‘spam keterampilan Anda’, jadi kalian harus membuang penyembuhan sebanyak mungkin untuk memberi keunggulan pada tim. Namun, ketika kalian bisa memastikan bahwa kalian menyodok dan mendorong tim musuh.
  • Semua keterampilan kalian harus menjadi basis AOE, jadi selalu pergi ke mana aksinya. Jelas, Eldegoss paling efektif ketika ada banyak target.
  • Jika kalian bisa, cobalah untuk mencetak beberapa gol di sana-sini selama pertandingan awal. Tapi jangan pernah berlebihan, kalian kemungkinan akan dikejar oleh pengguna Absol yang menggunakan sabit.
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!