Inilah Combo Skill 2-3-1 Guinevere Mobile Legends

Inilah Combo Skill Guinevere Mobile Legends Yang Benar!                                                   

Hallo sobat Vicigers, Masih Banyak Yang Salah Diantara Kalian, Inilah Combo Skill Guinevere Mobile Legends Yang Benar!

Baca artikel selengkapnya

Memainkan Guinevere di game Mobile Legends memang sangatlah mudah. Combo skillnya sangat mudah dihafal yaitu skill 2-3-1.

Tapi tahukah kalian bahwa combo yang kami sebutkan diatas tadi damagenya lebih sedikit. Ada satu combo yang memiliki damage lebih tinggi dibanding combo skill 2-3-1.

Combo Skill 2-1-3 Guinevere

Combo 2-1-3 diatas menghasilkan damage yang jauh lebih tinggi karena ada tambahan pasifnya.

Pasifnya sendiri dapat memberikan 25% damage saat musuh berada di udara maka dari itu jika musuh terkena skill 2 Guinevere lalu skill 1 dan skill 3 damage Guinevere akan lebih tinggi daripada combo-combo lainnya.

Masih sempet ga keluarin skill 1 dulu saat musuh terkena skill 2 Guinevere? Masih bisa ko, masih sempat asalkan kalian langsung tekan skill 1 dan 3 secara cepat.

Inilah Combo Skill 2-3-1 Guinevere Mobile Legends Yang Benar
Source : DailySpin

Perlu diingat Vicigers, bahwa combo skill lainnya masih efektif dilakukan, hanya saja combo yang kami sarankan diatas lebih berdamage tinggi dibanding combo-combo lainnya.

Source : google.com

Gimana menurut kalian Vicigers, mau pakai combo skill yang mana? Itulah combo skill Guinevere Mobile Legends yang benar yang memiliki damage lebih tinggi dibanding combo-combo skill lainnya.

Guinevere sendiri saat ini masih masuk kedalam meta permainan Mobile Legends, mobilitasnya tinggi dan damagenya juga tinggi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!