Inilah 5 Karakter Esensial yang Kamu Butuhkan Untuk Push Rank Free Fire Season Ini!

Justin FF

Untuk melakukan push rank Free Fire terbaik season ini, kamu memerlukan karakter terbaik untuk pekerjaan itu. Lihat 5 karakter ini yang benar-benar akan membantu kamu dalam push rank Free Fire!

Free Fire adalah game bergenre Battle Royale yang berbeda dan menonjol dari yang lain. Hal ini karena variasi karakter dan skill mereka yang berbeda yang dapat kamu pilih untuk dimainkan di pertandingan apa pun, termasuk untuk push rank Free Fire.

Setiap karakter Free Fire memiliki skill yang unik dan menarik. Namun, kamu tidak dapat menggunakan semua karakter untuk setiap situasi, karena tidak semua skill karakter ini berguna dalam permainan jika kamu memiliki gaya bermain tertentu, atau sedang memainkan event tertentu.

Inilah mengapa ada karakter yang harus kamu miliki, terutama saat push rank Free Fire karena skill yang sangat berguna dan efektif yang mereka miliki. Penasaran seperti apa karakter-karakter tersebut? Mari kita lihat mereka di bawah ini.

5 Karakter Untuk Push Rank Free Fire di Season 44

Wolfrahh

Push Rank Free Fire

Menjadi lebih berbahaya dan berguna daripada DJ Alok, Wolfrahh adalah karakter yang sangat kuat bagimu untuk push rank Free Fire di season ini. Kemampuan karakter ini sangat kuat, yang memungkinkannya untuk memberikan damage besar pada musuh jika tembakan diarahkan di tubuh musuh.

Selain itu, kemampuannya juga memungkinkan dia untuk mengurangi damage yang diterima dari headshots. Tidak hanya untuk mengeliminasi player untuk push rank Free Fire, Wolfrahh umumnya efektif digunakan di sebagian besar pertandingan.

DJ Alok

Push Rank Free Fire

DJ Alok merupakan karakter dengan tipe support yang wajib kamu miliki karena skill Drop The Beat miliknya sangat berguna dalam pertandingan. Drop The Beat dapat menambah Movement Speed ​​kamu sekaligus meningkatkan HP kamu dalam area tertentu.

Tidak hanya sebagai support, DJ Alok juga sangat bagus jika diposisikan sebagai karakter bertipe Rusher karena buff dari Drop The Beat-nya membuat Alok lebih lincah dan kuat dalam melakukan gerakan.

Kelly ‘The Swift’

Push Rank Free Fire

Awakened Kelly adalah tipe Rusher terbaik di Free Fire. Skill Kelly Awakening bisa menambah damage serangan pertama ke musuh, tidak hanya itu, dia juga bisa menambah Movement Speed ​​kamu yang membuat kamu lebih lincah.

Berkat kemampuannya tersebut, Awakened Kelly juga cocok digunakan sebagai Flanker, ia mampu mendekati musuh baik dari sisi kanan maupun kiri dengan cepat, serta dapat membunuh musuh dengan mudah.

Saat menggunakan Kelly, gaya bermain yang harus dipatuhi adalah menembak, dilanjutkan dengan berlari, lalu menembak lagi agar skill dan damage yang ditimbulkan bisa maksimal.

Moco

Push Rank Free Fire

Moco adalah karakter yang sangat baik untuk mode apa pun: solo, duo, dan skuad. Kemampuan karakter ini memungkinkan musuh yang terkena serangan dapat ditandai hingga 5 detik dan dapat dilihat oleh rekan satu tim.

Hal ini membuat Moco menjadi sangat penting dalam tim karena dengan skill-nya, ia dengan mudah menemukan musuh yang bersembunyi.

Moco akan sangat berguna jika dikerahkan dengan senjata tipe jarak jauh seperti sniper rifle, sehingga dari jarak jauh, Moco bisa memantau dan menandai musuh yang nantinya bisa di kill oleh rekan satu tim atau Moco sendiri.

Baca juga: WAW! Cara Mendapatkan Booyah Bersama Karakter Miguel Free Fire

Laura

Push Rank Free Fire

Laura adalah karakter yang cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan akurasi menembak karena Laura dapat menambahkan 30 persen akurasi senjata saat menggunakan scope.

Skill Laura membuat semua senjata di Free Fire menjadi overpower karena akurasinya yang tinggi, terutama saat menggunakan AWM, atau M28B, yang dapat menyebabkan damage yang besar. Oleh karena itu Laura akan sangat cocok jika diposisikan sebagai Sniper dan untuk push rank Free Fire.

Baca juga: Tips Sederhana Untuk Menjadikan Karakter Rafael Seorang Assassin Mematikan di Free Fire

Itulah tadi 5 karakter Free Fire paling efektif yang bisa membantumu push rank Free Fire dengan cepat season ini. Untuk berita, pembaruan, dan artikel game lainnya, lihat situs web kami di News.VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!