Ini Yang Ada Info Redeem Terbaru Free Fire

Redeem Terbaru Free Fire

Mungkin, kami bakal memberikan beberapa informasi terbaru dari Free Fire. Mengingat, seluruh kabar tersebut bakal membuat kamu tahu akan perkembangan akan game mobile bergenre battle royale ini. Untuk diantaranya, ada kabar menguntungkan buat kamu yang bermain sebagai pemain gratisan.

Selain itu, kami juga bakal menyampaikan kabar terkait event yang secara mengejutkan tak dimunculkan pada bulan ini dan masih ada kabar yang lainnya. Penasaran soal kabar-kabar yang akan kami sampaikan? Oleh karena itu, kami pun bakal segera menjelaskan seluruh informasi tersebut buat kamu.

Soal Kabar Terbaru dari Free Fire

  • Kode Redeem

Bisa dikatakan, tiap developer game bakal memberikan hadiah tambahan yang menarik saat ada update terbaru soal versi yang ditawarkan (baik itu, untuk permainan versi mobile maupun yang lainnya). Tak jauh berbeda dengan Free Fire, game yang dikembangkan oleh 111dots Studio itu baru saja memanjakan para pemainnya dengan kolaborasinya bersama serial anime Jepang, AoT.

Tak berhenti sampai disitu saja, mereka juga resmi memberikan kode redeem yang dapat kamu klaim hadiahnya. Tentu, seluruh kode ini bakal cukup membantu para pemain gratisan yang jarang melakukan cash untuk membeli item-item berbayarnya.

Terlebih, beberapa kode tersebut bakal membuat kamu meraih hadiah-hadiah gratis seperti item bundle, magic cube serta skin senjata ‘scar titan’. Sayangnya, seluruh hadiah tersebut bakal dapat kamu dapat semisal segera mengklaimnya sekarang. Mengingat, ada batas waktu yang ditentukan untuk semua kode ini.

FFIM-QS4B-HZPT

N6AQ-N2CD-PH2F

FFES-PORT-S3MU

N6AQ-N4LG-NKFQ

FFML-RV5T-MN0Y

FF65-HAZ8-KG8H

FF7M-XFIG-7FA1

FFIM-0LSV-11ET

N6AQ-N39C-73HV

Untuk dapat menukarkan seluruh kode diatas, kamu pun mesti masuk lebih dulu ke laman https://reward.ff.garena.com/en. Sesudah itu, kamu bisa login masuk dengan menggunakan akun yang kamu gunakan sekarang. Terlebih, ada banyak sekali opsi yang dapat kamu pilih dan itu sesuai dengan register awal pembuatan akun yang kamu gunakan sekarang.

Setelah itu, bakal muncul tampilan kamu bisa memasukkan kode-kode yang ingin kamu klaim. Terlebih, di tampilannya itu juga bakal ada nama akun kamu. Saat semua kode diatas sudah kamu coba dan masukan, maka kamu bisa kembali ke dalam permainannya. Mengingat, itu bakal membuat kamu dapat mengklaim seluruh hadiahnya di menu kotak masuk.

  • Mystery Shop

Biasanya, Free Fire memang kerap mengadakan event dua bulanan yang bernama Mystery Shop. Dimana, event ini menjadi event berbayar yang cukup dinantikan oleh para pemain di game ini. Terlebih, event ini juga sering menawarkan banyak item eksklusif serta diskon yang cukup lumayan untuk Elite Pass yang tengah berjalan sekarang.

Mengingat, event ini paling akhir berlangsung pada bulan Januari kemarin dan itu bertepatan dengan kolaborasi yang mereka lakukan dengan anime top dari Negeri Sakura, One Punch Man. Jelas, munculnya kabar ini sangat mengecewakan para penggemar dari Free Fire. Dikarenakan, mereka sudah sangat menantikan event ‘Mystery Shop’ ini.

Terlebih, kolaborasi yang dilakukan oleh game mobile yang kini menempati posisi puncak ‘terlaris’ untuk kategori laga di Play Store ini juga cukup menarik. Buktinya, mereka tengah melakukan kerja sama dengan Attack on Titan yang notabene serial anime ini tengah hype untuk sekarang.

  • Acc K Cap

Besok, para pemain Free Fire bisa mendapatkan item pelengkap yang berupa topi buat karakter di dalam permainannya. Sayangnya, hal tersebut tak bakal gratis lantaran pemain yang menginginkan item yang bernama Acc K Cap ini bisa diperoleh saat sudah melakukan top up untuk membeli 70 diamond.

Tentu, item ini bakal cukup cocok untuk kamu yang menggunakan karakter K. Untuk bisa mengklaim item ini, sesudah kamu melakukan top up yang sesuai dengan persyaratan diawal. Kamu pun bisa masuk ke laman resmi Free Fire dan memilih ‘event in’. Kemudian, kamu bisa memilih menu game event serta yang terakhir bonus top up.

Langkah paling akhir, kamu bisa memilih ‘ambil’ dan item tersebut bakal dapat kamu gunakan saat masuk ke dalam game. Tepatnya, di menu vault maupun collection.

  • Pet Rekomendasi

Pusing untuk menentukan pet yang tepat buat karakter Chrono? Ya, kami memiliki beberapa pilihan yang dapat kamu gunakan untuk karakter tersebut.

Untuk yang pertama, kamu bisa memilih Rockie. Dimana, karakter yang berwujud rakun sangar ini bakal mengurangi durasi cooldown kemampuan karakter yang digunakan sekitar 15 persen. Jelas, kemampuan tersebut bakal dapat mengoptimalkan skill aktif milik Chrono dan itu bakal menguntungkan kamu saat menghadapi musuh.

Yang terakhir adalah Beaston, yang notabene seekor kera babon berwarna putih. Untuk diketahui, pet ini bakal membuat karakter kamu bisa menaikkan jarak lempar untuk item-item lempar semisal Gloo Wall, Smoke Grenade dan Flashbang sekitar 30 persen.

Tentu, kemampuannya itu bakal memudahkan Chrono untuk bersiap plus mengaktifkan kemampuannya sebelum menghadapi musuh dengan melempar salah satu item tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!