Tak Banyak yang Tahu, Ini Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Item Counter Balmond

Balmond Mobile Legends adalah hero yang memiliki banyak fakta unik di dalam game MLBB. Tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, hero ini juga merupakan salah satu hero ikonik dan sangat kuat yang disajikan Moonton untuk digunakan para player.

Sejak tahun 2018, popularitas Balmond sebagai hero Mobile Legends semakin menurun, sehingga sudah sangat jarang player yang menggunakan Balmond Mobile Legends sebagai hero dalam tim. Hanya beberapa player saja yang masih sering menggunakan hero ini.

Mungkin beberapa dari kamu masih banyak yang belum tahu mengenai fakta-fakta unik hero Balmond di Mobile Legends. Oleh karena itu, kami telah merangkum setidaknya 8 fakta unik mengenai hero ini yang harus kamu tahu!

Fakta Unik Tentang Balmond Mobile Legends

Tak banyak yang tahu mengenai fakta unik ini. Berikut adalah fakta unik dari Balmond Mobile Legends yang wajib kamu ketahui.

Sudah Ada Sejak Game Mobile Legends Dirilis

balmond

Fakta unik yang pertama, Balmond Mobile Legends adalah hero yang telah ada sejak perilisan game Mobile Legends, bahkan ketika server masih beta. Selain itu, dia adalah hero yang sangat tua. Tidak mengherankan, Balmond salah satu hero paling ikonik di MLBB.

Hero Plagiat

Balmond adalah salah satu hero yang katanya merupakan hasil plagiat. Skill hero ini sangat mirip dengan sang juara yang disebut Darío di game League Of Legends.

Sementara itu, skin Balmond yang disebut “Fury Primary” sangat mirip dengan Kratos dari film God of War. Ketika Balmond menggunakan skin default, itu sangat mirip dengan hero ‘Ax’ dalam Mobile Legends.

Ada begitu banyak inspirasi yang membuat Balmond hadir di game Mobile Legends, dengan adanya plagiarisme tersebut, game Mobile Legends akhirnya mengubah penampilan Balmond menjadi seperti sekarang.

Selalu Menjadi Hero Sial

Jika sobat Vicigers sering melihat iklan Mobile Legends, maka kamu tidak akan aneh dengan kehadiran Balmond, yang selalu mendapat kesialan.

Mulai dari yang ditolak cintanya dan ia juga menjadi hero yang ditembak hero bernama Lesley di dalam iklan tersebut. Sepertinya memang Balmond tidak pernah diceritakan bernasib mujur ya.

Tidak Menggunakan Mana

Saat pertama kali game Mobile Legends dirilis di seluruh dunia, Balmond adalah hero pertama yang tidak menggunakan mana poin untuk setiap skillnya. Fakta menarik Balmond ini, sangat jarang yang tahu loh!

Skin Collector-nya Ditunda Hingga Dua Tahun

Collector skin hero Balmond, yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2021 adalah skin yang dirancang pada 2019 silam. Skin Balmond sendiri ditunda hingga dua tahun lamanya, sedangkan dalam waktu singkat skin hero lain, seperti Granger, Yi Sun-Shin, Jawhead dan lainnya dirilis begitu cepat.

Mungkin alasannya adalah bahwa Balmond tidak terlalu populer pada tahun 2019 hingga 2020, dan memutuskan untuk mengeluarkan skin collector Balmond ketika banyak penggunanya pada tahun 2021. 

Hero Termurah

Fakta selanjutnya dan paling menarik bahwa Balmond adalah hero dengan harga yang sangat murah.

Kamu hanya perlu mengumpulkan 6500 Battle Poin (BP). Sangat murah untuk hero yang kuat dalam game Mobile Legends pada tahun 2018 hingga 2021.

Baca juga: Ingin Hero Mobile Legends Gratis? Ternyata Ini Caranya, Gampang Banget!

Skill 2 Balmond Hanya Bisa Dibatalkan dengan Efek Knock Up dan Freeze

Menariknya, skill 2 balmond tidak dapat dengan mudah dibatalkan. Kamu harus memberikan efek khusus dari crowd control, yaitu efek knock dan freeze.

Kemudian, ketika hero musuh datang ke Balmond, pastikan untuk menggunakan hero dengan skill ini ya. Selain dua efek crowd control tersebut, skill 2 Balmond tidak dapat dibatalkan. 

Hero Kesukaan Youtuber Gaming

Jika kamu adalah penonton YouTuber gaming, nama MiawAug dan Michael Souw merupakan Youtuber yang suka menggunakan Balmond. Keduanya menggunakan Balmond sebagai hero favorit dalam game Mobile Legends.

MiawAug pernah menyebutkan bahwa Balmond adalah hero favoritnya. Selain itu, Youtuber bernama Michael Souw adalah pengguna Top Global 1 Balmond pada tahun 2018. Dia juga membuat Balmond yang cukup populer untuk digunakan di Mobile Legends.

Baca juga: Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Nah, itulah tadi beberapa fakta unik dari Balmond yang tidak diketahui oleh banyak player Mobile Legends. Dari sekian fakta diatas, sobat Vicigers sudah tahu yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!