Wow! Ternyata Ini 3 Senjata Tersakit di Free Fire!

senjata tersakit di free fire

Aloha Vicigers! Sebagai salah satu game yang digemari banyak kalangan, dalam memilih senjata, tentunya para pemain pilih senjata tersakit di Free Fire.

Free Fire adalah permainan jenis permainan battle royale. Dalam berbagai jenis permainan yang konsepnya pertarungan salah satu elemen penting yaitu adalah senjata yang dipakai.

Dalam game FF ini banyak sekali jenis senjata yang ada dengan tipe yang bermacam-macam, ada berbagai bentuk, yang dengan pastinya berbeda keefektifan antara satu senjata dengan senjata lainnya.

Bagi para pengikut setia game FF ini sejak awal pasti tahu bahwa ada banyak macam, jenis, tipe dari senjata dan pasti sudah tahu juga senjata-senjata unggulan yang ada di dalam game pertarungan satu ini

Akan tetapi, keunggulan dari setiap senjata pasti berbeda alasannya, ada yang diunggulkan karena bagus bentuknya dibandingkan yang lain, ada yang unggul dari segi akurasi dalam menembak dan ada pula yang diunggulkan karena menjadi senjata yang tersakit saat menembak musuh atau lawan.

Namun, kalian sudah tahu belum sih beberapa senjata yang diunggulkan karena senjata tersebut menjadi senjata tersakit di Free Fire ketika ditembakkan ke musuh.

Maksud dari tersakit adalah senjata yang ketika ditembakkan dan mengenai musuh akan mengurangi nyawa cukup banyak.

Yuk! Kita simak 3 jenis senjata tersakit di Free Fire dibandingkan dengan jenis-jenis senjata lain.

Jenis-Jenis Senjata Tersakit di Free Fire

Dragunov

Di urutan yang pertama senjata tersakit di Free Fire ada senjata yang disebut “Dragunov” atau biasa disebut juga dengan sebutan SVD. Senjata ini adalah jenis senjata yang bagus jika tujuanmu adalah ingin membunuh musuh kamu dengan cepat.

Berdasarkan beberapa penjelasan yang kami tahu, senjata ini dapat mengeluarkan 89 damage dalam 1 tembakkan saja.

Selain itu juga senjata ini dilengkapi dengan scope 4x yang sudah terpasang, jadi kamu tidak perlu mencari scope terpisah dan bisa langsung memperhatikan musuh menggunakan scope itu langsung.

Fakta yang tidak kalah keren dari senjata ini adalah kamu dapat menggunakannya dalam pertarungan mid-range dan juga jarak jauh.

KAR98k

Urutan kedua senjata tersakit di Free Fire selanjutnya ada KAR98, senjata ini adalah senjata jenis sniper. Para pemain dari game free fire suka menggunakan senjata ini karena memiliki damage yang cukup besar.

Banyak para pemain yang menyukai jenis senjata ini karena kecepatan reloadnya termasuk kedalam reload cepat.

Sebab dari reload itu adalah kuantitas tembakkan lebih cepat dan pastinya bisa lebih efektif saat meng-knocked musuh.

SPAS12

Pada urutan terakhir senjata tersakit di Free Fire ada yang disebut senjata jenis SPAS12, senjata ini termasuk ke dalam senjata yang paling kuat dalam game ini.

Senjata ini dapat memberi damage atau efek sakit ke musuh sebesar 97.

SPAS12 juga memiliki bullet spread atau istilah yang lebih mudah diartikan adalah penyebarannya yang lebih luar saat menembak, dibandingkan dengan jenis senjata shotgun lainnya yang terdapat dalam game free fire.

Namun, seperti kebanyakan quotes disebutkan bahwa ketika ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Begitu Pula halnya dengan 3 senjata tersakit yang telah dijelaskan sebelumnya.

Peluru-peluru yang diperlukan untuk dimasukkan kedalam senjata ini sulit didapatkan, mengapa?

Alasannya adalah tidak semua peluru bisa dipasangkan dengan senjata-senjata di atas. Selain itu juga ada beberapa peluru yang hanya terdapat di airdrop.

Alasan lainnya adalah ada beberapa peluru yang saat di reload berjumlah sangat sedikit. Seperti MGL140 yang pelurunya kadang hanya ada dari airdrop yang menyebabkan harus mencari secara maksimal untuk agar mendapatkan peluru.

Keren sekali bukan senjata-senjata yang memiliki damage yang cukup tinggi di game satu ini.

Banyak yang menyebutkan bahwa sulit mendapatkan senjata-senjata itu. Jadi, sebenarnya bagaimana sih cara agar bisa mendapatkan senjata ini.

Pastinya kalian bisa membeli skin senjata di game free fire dengan menggunakan diamond membership atau secara langsung, bisa juga dengan cara menaikkan rank hingga platinum agar mendapatkan skin senjata yang gratis dalam FF.

Nah, itulah 3 jenis senjata yang tersakit dalam game free fire sudah dijelaskan juga bagaimana cara mendapatkan senjata itu juga apa alasan dari sulitnya peluru-peluru dari jenis-jenis senjata yang disebutkan tadi sulit dicari.

Jangan lupa untuk memainkan ini dengan bijak dan jangan didurasi yang sangat lama. Jaga kesehatan dan istirahatlah yang cukup!

Baca Juga : Gini Loh 4 Cara Tepat Berenang di PUBG!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!