Ingin Dapat Title di MLBB? Gini Caranya!

title mlbb

Istilah Title Dalam MLBB

Hola Vicigers! Title di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang adalah status yang diberikan oleh Moonton kepada hero yang digunakan para pemain Mobile Legends, yang mana meliputi power hero dan ranking hero berdasarkan wilayah yaitu Kecamatan, Kota, Provinsi, dan Negara.

Status tersebut adalah sebuah pencapaian para pemain terhadap hero yang telah digunakannya. Hal ini bertujuan untuk para pemain agar terus bersemangat dalam permainan Mobile Legends.

Nah untuk mengetahui titel tersebut dapat dilihat dari avatar pada hero ketika akan memasuki match, yang mana jika simbol titel tersebut di klik maka akan menunjukkan alamat atau wilayah para pemain dan juga nomor peringkat skor atau title.

Jenis Title Dalam MLBB

Ada empat titel yang terdapat dalam permainan Mobile Legends ini di antaranya yaitu beginner, junior, senior, dan supreme. Biasanya status yang diincar dan diharapkan para pemain adalah Supreme.

Pertama ada title beginner yang merupakan status yang bisa diperoleh jka MMR telah mencapai angka sekitar 1000 – 2000 MMR.

Status ini menandakan hero berada di tingkat kota yang para pemain Mobile Legends tempati. Tingkat ini tiap beragam untuk setiap daerah yaitu tergantung dengan hero yang banyak digunakan di daerah para pemain.

Selanjutnya yaitu junior yang bisa diperoleh jika memiliki MMR diatas 2000. Junior ini adalah title yang digunakan tingkat kecamatan di daerah para pemain Mobile Legends.

Kecamatan tersebut tentu saja berarti banyak pemain yang bermain Mobile Legends, karna semakin banyak pemain maka semakin banyak MMR yang dibutuhkan untuk status itu.

Ketiga yaitu status senior yang biasanya bisa didapatkan jika memiliki MMR diatas 3000. Masih sama seperti Junior, Senior ini juga masih tergantung dengan seberapa banyak hero dimainkan di tingkat provinsi para pemain Mobile Legends. Jika para pemain sudah mencapai senior ini maka hero tersebut sebentar lagi menuju ke top global.

Yang terakhir yaitu title supreme yaitu titel tingkat negara. Para pemain Mobile Legends dapat memperoleh Supreme ini jika memiliki MMR diatas 3500.

Tentu saja jika telah berada di tingkat ini pasti para pemain bermain dengan sangat handal menggunakan hero-nya. Title supreme ini sudah dipastikan layak dikenal sebagai top player hero dalam permainan mobile legends.

Cara Dapetin Title

Nah itu dia beberapa title yang berada di dalam permainan Mobile Legends, keren bukan? Lalu bagaimana caranya mendapatkan hal tersebut di permainan Mobile Legends ini? Simak baik – baik ya informasi dibawah ini.

Sangat mudah sekali sebenarnya mendapatkan hal ini, tetapi mungkin para pemain Mobile Legends banyak yang masih bingung bagaimana cara menggunakan fitur title ini.

Nah caranya yang pertama yaitu aktifkan lokasi pada hp ataupun smartphone, lalu pilih pengaturan lokasi dan aktifkan atau langsung klik widget lokasi pada bar tersebut.

Kedua, buka permainan Mobile Legends kemudian buka profil pemain atau avatar yang berada pada bagian atas kiri. Klik tulisan tanpa title yang berada di bawah nicknamedan akan langsung diarahkan ke menu leadboard lalu pilih jalan.

Ketiga, klik ikon lokasi ataupun tulisan tidak ada data pada bagian atas setelah itu akan muncul proses pencarian lokasi. Lokasi ini merupakan lokasi di mana pemain berada lalu tunggu hingga selesai.

Berikutnya setelah lokasi ditemukan, para pemain harus bermain dengan mode ranked sebanyak satu kali saja yang mana bertujuan untuk mendapatkan title power hero dan ranking hero.

Untuk mengaktifkan, kunjungi laman profil dan klik tanpa title lalu tunggu hingga proses download selesai. Jika hero sudah ditampilkan maka klik menggunakan.

Nah untuk mendapatkan titel tadi para pemain harus memperoleh skor-skor yang telah ditentukan tadi. Untuk memperoleh skor tersebut diatas peluang pemain akan lebih tinggi jika sering bermain dan selalu menang pada mode ranked.

Baca Juga : Item Blood Wings, Item Magical Termahal di Mobile Legends!

Selain itu, ranking title juga menjadi acuan bagi para pemain baru Mobile Legends yang akan semakin sulit mendapatkan titel player top global maupun player top lokal.

Nah itulah tentang status dan bagaimana cara mendapatkan hal tersebut. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!