Infinix NOTE 30 Pro: Harga dan Spesifikasi Resminya

Infinix NOTE 30 Pro dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 dan dukungan Android 13, sehingga mampu menawarkan kinerja yang cepat.
Infinix NOTE 30 Pro
Infinix NOTE 30 Pro. Source: Infinix

Kali ini akan membahas mengenai harga dan spesifikasi dari smartphone Infinix NOTE 30 Pro, smartphone ini dapat menjadi pilihan buat kamu dalam kebutuhan harian kamu.

Buat kamu yang penasaran mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone Infinix ini, yuk simak penjelasan berikut!

Baca juga: Infinix HOT 30i X669C: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya

Overview Infinix NOTE 30 Pro

Infinix Note 30 Pro
Pilihan Warna. Source: Infinix

Kehadiran Infinix Note 30 Pro telah menghidupkan kembali persaingan di pasar ponsel, menawarkan serangkaian fitur canggih yang sering menjadi faktor utama bagi konsumen dalam menentukan pilihan mereka dalam membeli smartphone. Dengan kemunculannya, perangkat ini menambah warna baru dalam persaingan di pasar telepon seluler.

Ponsel ini sudah rilis resmi di Indonesia pada bulan Juni 2023, yang menawarkan sejumlah fitur yang mengagumkan kepada penggunanya.

Pada layar 10-bit yang dimilikinya memungkinkan reproduksi warna yang lebih baik, serta tampilan yang lebih detil, sementara bezel atas dan bawah hanya berukuran 2.3mm, dan bezel kiri dan kanan hanya 1.4mm, menciptakan rasio screen-to-body yang mencapai 93.3%. Sehingga memberikan pengalaman tampilan yang sebanding dengan flagship lainnya.

Smartphone Infinix ini menggunakan teknologi 68W All-Round FastCharge yang diusungnya memungkinkan pengisian daya cepat bagi baterai berkapasitas 5000mAh (typ), yang dapat mencapai 80% kapasitas hanya dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya itu, siklus baterai yang tahan hingga 1000 kali pengisian, 25% lebih tinggi dari standar pasar, menjamin keandalan dan daya tahan yang lebih baik dari baterai perangkat tersebut.

Infinix NOTE 30 Pro sudah dilengkapi dengan kamera utama 108MP Master Triple Camera, prosesor Helio G99 6nm Ultra Power Processor, dan sistem operasi Android 13.

HP ini menawarkan kemampuan fotografi dan kinerja yang luar biasa. Selain itu, dia juga menggunakan dual speaker dengan teknologi suara oleh JBL dan dukungan Hi-Res audio memberikan pengalaman multimedia yang memuaskan, menambahkan dimensi suara yang kaya dan mendetail kepada pengguna.

Baca juga: Infinix ZERO 30 4G: Spesifikasi dan Harga Resminya di Indonesia

Performa

Infinix Note 30 Pro
Desain Infinix NOTE 30 Pro. Source: Infinix

Infinix NOTE 30 Pro dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99, prosesor daya ultra 6nm, dan dukungan Android 13, sehingga mampu menawarkan kinerja yang cepat dan responsif.

Selain itu, fitur RAM diperluas hingga 16GB, dengan kombinasi 8GB RAM built-in dan 8GB extended RAM, bersama dengan penyimpanan internal 256GB, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan file tanpa khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

Chipset MediaTek Helio G99 ini terdiri dari 2 core A76 dengan kecepatan hingga 2.2GHz dan 6 core A55 dengan kecepatan hingga 2.0GHz, yang didukung oleh GPU Mali-G57 MC2 untuk pengolahan grafis yang lancar.

Layar AMOLED Eye-care dengan refresh rate 120Hz dan dukungan 10-bit memberikan tampilan yang jernih dan nyaman untuk mata pengguna.

Baca juga: Cek Spesifikasi Infinix Note 40, HP Idaman Para Gamers

Spesifikasi

Infinix Note 30 Pro
Spesifikasi Infinix NOTE 30 Pro. Source: Infinix

Beberapa fitur dan spesifikasi smartphone ini :

  • Warna : Magic Black dan Variable Gold
  • Sistem Operasi ponsel : sudah Android 13
  • Chipset : MediaTek Helio G99
  • Pada CPU : 2 A76 up to 2.2GHz dan 6 A55 up to 2.0GHz
  • Pada GPU : Mali G57 MC2
  • Pada RAM : 8GB
  • Pada ROM: 256GB
  • Layar ponsel : sudah 6,67 inci
  • Refresh rate ponsel : Hingga 60Hz/90Hz/120Hz
  • Kecerahan: 900 nit
  • Baterai ponsel : 5000 mAh
  • Pengisi daya: 5V 12.4A
  • Wifi : 2.4G,5G (a,b,g,n,ac)
  • USB : Port Type C
  • Dimensi ponsel : 162.72 x 75.95 x 8.12mm
  • Berat ponsel : 203g

Smartphone Infinix NOTE 30 Pro menawarkan konfigurasi yang kuat dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 2.799.000,00. Hal ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang membutuhkan performa dan kapasitas penyimpanan yang besar tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Infinix NFC Terbaik untuk Gaming, Kamera, dan Baterai

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang HP tersebut. Terima kasih telah membacanya.

Terus ikuti berita Tech and Gadget terbaru di VCGamers News. Nah, buat kamu yang mau Top Up game Murah, Cepat dan Aman langsung ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!