5 Ide Desain Rumah Minecraft Mewah Bak Istana

Untuk membangun rumah mewah di Minecraft membutuhkan ide-ide kreatif dan jiwa arsitektur yang tinggi dalam diri
rumah minecraft mewah (4)
Medieval House (Source: Lex The Builder/Youtube)

Memiliki rumah Minecraft mewah di game Sandbox satu ini merupakan salah satu mimpi bagi para pemainnya.

Banyak sekali pemain yang mulai membangun rumahnya dari nol, dimana ketika rumah sederhana direnovasi menjadi rumah mewah.

Tentunya untuk membangun rumah mewah ini sangat membutuhkan ide-ide kreatif dan jiwa arsitektur dalam diri, dimana kita bisa membangun rumah tersebut sesuai dengan keinginan kita.

Apabila kamu baru terjun ke dunia Arsitektur, ada beberapa ide desain rumah Minecraft yang sangat menginspirasi kamu.

Kemungkinan bahan material, bioma dan blok baru yang membuat rumahmu semakin besar.

Model rumah dan desain ruangan bisa kamu rancang terlebih dahulu sebagai langkah awal dalam menentukan seperti apa tipe ideal rumah mewah impianmu.

Pada artikel kali ini akan merekomendasikan 5 ide desain rumah Minecraft mewah yang harus kamu bangun dan memberikanmu pengalaman seperti berada di istana.

Baca juga: Minecraft Indonesia, Komunitas Game Penuh Kreativitas

Daftar Rumah Minecraft Mewah

rumah minecraft mewah (2)
Luxury Mansion House (Source: Pinterest)

Bagi kamu yang kebingungan untuk mencari ide desain rumah mewah di game Sandbox satu ini, tenang saja karena di artikel ini akan memberikan rekomendasinya. Simak sampai akhir, ya!

Wizard House

Wizard House
Wizard House (Source: Zaypixel/Youtube)

Jika kamu seorang Potterhead, pasti mengenai desain bangunan rumah mewah satu ini di Minecraft yaitu Wizard House. Ya, ini memang terlihat seperti bangunan Hogwarts di Harry Potter.

Mungkin desain rumah ini juga sangat cocok bagi seorang Wizard, tapi ini juga cocok untuk dimiliki bagi kamu yang ingin menduplikasi rumahmu seperti di dunia Harry Potter.

Jika dilihat tampilannya terkihat seperti sebuah menara dengan corak antik dan berbahan dasar khas batu bata yang mwmbuat rumah ini terlihat menyeramkan, kosong dan terlihat seperti rumah berhantu.

Jika kamu tertarik untuk membangunnya, kamu bisa menonton tutorialnya di Youtube Channel Zaypixel.

Baca juga: 7 Daftar Desain Rumah Minecraft Simple Bikin Betah!

Fantasy House

rumah minecraft mewah (1)
Fantasy House (Source: Minecraft Fantasy Build/Youtube)

Bagi kamu yang sering membaca komik, novel atau bahkan menonton animasi, pasti tak jauh-jauh dengan Dunia Fantasi dari cerita tersebut.

Ternyata ada salah satu rumah Minecraft mewah yang cukup cocok bagi kamu yang sering berfantasi ria, salah satunya adalah Fantasy House.

Tentunya pada desain ini telah mencakup elemen-elemn fantasi dan akan manampilkan ciri khasnya di dunia fantasi tersebut.

Fantasy House ini memang terlihat mewah di Minecraft, karena memiliki dua tingkat yang dikelilingi oleh beberapa tumbuhan di sekitarnya.

Bagi kamu yang ingin membangun Fantasy House di game ini, kamu bisa menontonnya melalui Youtube Channel Minecraft Fantasy Builds.

Minecraft Castle

Minecraft Castle
Minecraft Castle (Source: Dexerto)

Bagi kamu yang sangat menyukai hal-hal yang berbau kerajaan, mungkin salah satu ide desain rumah Minecraft mewah yang bisa kamu bangun adalah Minecraft Castle.

Sesuai dengan namanya, rumah ini didesain seperti kastil yang membuatnya terlihat sangat keren.

Didalamnya pun ada banyak ruangan yang bisa menyimpan beberapa barang atau item milikmu.

Desain Minecraft Castle ini,agak mirip seperti Wizard House yang dimana memiliki menara runcing pada atapnya yang membuat bangunan ini sangat khas dan terlihat keren.

Nah, jika kamu penasaran dan ingin membangun rumah Minecraft mewah satu ini, bisa langsung kunjungi Youtube Channel Stevler, ya!

Minecraft Modern House

rumah minecraft mewah (6)
Minecraft Modern House (Source: HALNY Minecraft/Dailymotion)

Sebenarnya salah satu rumah Minecraft mewah satu ini sudah banyak ditemukan di beberapa tempat yaitu Minecraft Modern House, biasanya rumah model seperti ini berada di Real Estate atau Perumahan Elit.

Walapun begitu, banyak sekali orang yang menginginkan rumah Minecraft mewah ini karena memiliki desain yang simple tapi unik dengan modelnya modern berlantai dua.

Pada tampilannya sangat terlihat unik, dimana ruang utama dibiarkan terbuka dan ditutupi oleh kaca tanpa gorden serta di sisi kirinya merupakan ruang keluarga atau ruang tengah, sedangkan sisi kanannya adalah garasi.

Bagi kamu yang penasaran banget untuk mendesain rumah mewah satu yaitu Minecraft Modern House, bisa kunjungi Youtube Channel di Akila Gaming.

Baca juga: Cara Membuat Obsidian di Minecraft, Pemula Wajib Tahu!

Luxury Villa Modern House

rumah minecraft mewah (3)
Luxury Villa Modern House (Source: LubovLC)

Sebagai rekomendasi terakhir untuk membangun rumah mewah selanjutnya adalah Luxury Villa Modern House.

Bagi kamu si Aesthetic person, mungkin rumah ini sangat cocok untuk kamu bangun, lho!

Alasannya memang desainnya sangat menarik, unik dan mewah karena rumahnya ditengah-tengah kolam serta dikelilingi oleh villa lainnya.

Selain itu juga, desain ini mengombinasikan unsur minimalis dengan alam sehingga supaya terlihat segar dan elegan jika dilihat dari sudut manapun.

Jika kamu ingin membangun rumah Minecraft mewah ini kamu bisa ikuti tutorial melalui akun Youtube Channel-nya LubovLC, ya!

Baca juga: 5 Tips Aman Login Minecraft agar Akun Terlindungi

Itulah informasi tentang 5 desain rumah Minecraft mewah yang bisa kamu bangun nantinya. Jadi, kasih tau dong mana yang jadi favoritmu?

Segera Top Up kebutuhan Minecraft-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!