Ice Retribution Bisa Serap Movement Speed Musuh!

ice retribution

Hola Vicigers! Item sepatu yang ada di permainan Mobile Legends: Bang Bang versi terbarunya kini akan diperkuat atau akan mendapatkan “Blessing” yang berupa kemampuan jungler atau biasa disebut dengan Retribution, salah satunya Ice Retribution.

Dengan melakukan penggabungan item jungler dan juga item roamer ini sebetulnya akan memberikan keuntungan bagi para hero dengan perannya tersebut, yaitu para pemain dapat membeli item yang lebih banyak.

Selain itu juga, harga yang harus dibayarkan juga lebih murah daripada item-item biasanya. Akan tetapi, yang dapat membuat para pemain bingung yaitu pada menu “Jungle” yang saat ini berada tepat di bawah menu item Movement” yang ada pada tampilan “Shop“.

Nah selanjutnya, untuk membeli item jungler yang seperti sebelumnya, para pemain juga bisa dengan mudahuntuk memilih jenis Retribution yang para pemain inginkan yang ada di menu “Jungle“.

Kemudian ketika selesai memilih, para pemain cukup untuk menekan pilihan “Buy Footwear & Bless” dan juga untuk memilih jenis sepatunya yang berada di menu item Movement“.

Yang lebih menariknya lagi, para pemain dapat merubah jenis item Retribution dengan sesuka hati mereka tanpa harus membeli item jungler yang berbeda. Nah untuk syaratnya yaitu Retribution para pemain ini berada pada level 1.

Adapun untuk level Retribution ini dapat ditingkatkan menuju ke level 2 seusai membunuh 5 monster yang berada di  jungle. Nah selanjutnya, untuk item jenis Retribution ini tidak dapat diganti kecuali ketika para pemain menjual sepatunya.

Item Jungle ini biasanya cocok untuk digunakan oleh tipe hero Carry misalnya hero Assassin ataupun hero marksman . Item Jungle ini juga biasanya cocok untuk digunakan supaya dapat melakukan penaikkan level dengan cepat dan juga mudah.

Sekilas Mengenai Ice Retribution, Item Jungle Baru!

Dalam permainan Mobile Legends terdapat 3 Item Jungle yang baru yaitu Flame Retribution, Ice Retribution, dan juga Bloody Retribution. Salah satu yang sering digunakan yaitu item Ice Retribution.

Efek Skill yang diberikan oleh item ini yaitu: Damage yang dapat diberikan kepada Minion ataupun Creep yang akan meningkat sebanyak 150%.

Item ice Retribution ini dapat digunakan oleh para hero serta dapat juga untuk membantu memberikan 100 True Damage serta dapat  menyerap 41-90 Movement Speed kepada target selama 3 detik.

Berikutnya cara untuk mengaktifkan efek item ice retribution yang ada di item Jungle ini, yaitu spell retribution spesial yang sangat mudah.

Ice-Retribution

Para pemain hanya cukup untuk membunuh 5 monster jungle. Kemudian, cara untuk mengaktifkannya tidaklah mudah dan instan.

Jika ingin membeli item ini para pemain harus mengumpulkan sebanyak 600 gold. Untuk pengumpulan tersebut dapat dihitung sejak terakhir kali melakukan pembelian item roam.

Lalu selanjutnya adalah cara untuk mendapatkan 5 stack yaitu dengan membunuh monster jungle yang berada di Land of Dawn. Mulai dari orange buff, purple buff, keong, kelomang, hingga monster-monster jungle lainnya.

Para pemain juga bisa mengubah item jungle Mobile Legends ini sesuai dengan kebutuhan situasi di dalam sebuah pertandingan. Nah, untuk caranya sendiri, para pemain perlu untuk menjual item sepatu dan kemudian membelinya ulang.

Dalam menggunakan Ice Retribution ini akan sangat cocok digunakan dalam melawan target yang terbilang cukup lincah, dan juga agar musuh tidak mudah untuk kabur ketika diserang.

Item ini juga tentunya akan sangatlah berguna bagi para hero assassin seperti Ling dan juga Roger. Selain itu, hero yang sangat cocok untuk menggunakan item Ice Retribution adalah Argus, Harith, Karina, dan Alucard.

Efek yang dapat  diberikan yaitu efek slow pada musuh yang akan membuat musuh tidak bisa kabur ketika diserang sambil membuat hero yang digunakan menjadi lari lebih cepat.

Hal tersebut dapat digunakan ketika berada dalam dua situasi, yaitu ketika menyerang dan juga ketika keadaan bertahan.

Ketika berada dalam situasi menyerang, Ice Retribution ini dapat  membantu jungler untuk melakukan serangan pada  musuh yang melarikan diri. Sedangkan ketika berada dalam situasi bertahan, Ice Retribution ini dapat  berguna bagi jungler agar dapat menghindari kejaran dan serangan dari musuh.

Seluruh Item Jungle versi terbaru ini hanyalah akan memberikan efek skill yang dapat  menambahkan atribut kepada  hero yang sedang digunakan. Item ini lebih efektif digunakan ketika di early game karena dapat membantu hero untuk melakukan farming.

Untuk selanjutnya bisa dipelajari dari video pro player, Selamat Mencoba dan Selamat Bermain!!

Baca Juga : Pakai Item Cursed Helmet Biar Regen HP Ga Harus Pulang ke Base Dulu!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!