Ice Queen Wand, Item Ini Dapat Memperlambat Musuh Loh!

Ice Queen Wand

Hola Vicigers! Kehadiran item Ice Queen Wand di dalam Mobile Legends: Bang Bang dari sekian banyak jenis item yang dapat digunakan pemainnya ternyata berfungsi untuk memperkuat hero, tentunya dengan nama, jenis, juga fungsi yang berbeda-beda.

Dalam item ini pun, terdapat kemampuan kemampuan khusus yang tentunya akan menguntungkan jika dipakai dalam permainan.

Salah satu kemampuan yang terdapat dalam item atau hero yang efeknya dapat dibilang sangat menguntungkan bagi pemain adalah Crowd Control atau CC. Mari kita ulas sedikit mengenai Crowd Control ini ya.

Crowd Control, Kemampuan Menguntungkan Untuk Hero atau Item

Bagi para pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar Crowd Control atau CC ini.

Crowd Control dalam Mobile Legends merupakan sebuah kemampuan yang terdapat pada hero atau pun item yang memiliki kelebihan yang sangat menguntungkan jika digunakan oleh pemain dalam permainan.

Kemampuan utama dari hero atau item yang memiliki Crowd Control adalah mampu mengendalikan dan membatasi pergerakan dari lawan. Kemampuan ini pastinya akan sangat menguntungkan jika digunakan dalam permainan.

Kemampuan Crowd Control ini juga memiliki jenis yang berbeda beda pada setiap hero atau itemnya, jenis-jenis kemampuan itu diantaranya adalah stun (tidak dapat bergerak dalam beberapa saat), slow (memperlambat dan mengurangi pergerakan), immobilize (pergerakan yang dilakukan akan tertahan), taunt (mendekatkan lawan kepada pengguna hero atau item dengan kemampuan ini), silence (menahan skill yang dikeluarkan), dan terakhir knock up and knock back (memindahkan ke tempat lain).

Dengan hadirnya item atau hero dengan kemampuan yang luar biasa ini, tentunya akan sangat menguntungkan tim dalam menjalankan permainan.

Item Mobile Legends yang memiliki crowd control di antaranya adalah Corrosion Scythe, Thunder Belt, Raptor Machete, Awe Mask, dan terakhir item Ice Queen Wand.

Keutamaan dari item item berikut memberikan efek yang dimulai dari 13% hingga 90% (sebagian besar memberikan slow effect) dimana akan sangat berguna dan menguntungkan jika dipakai untuk menyerang hero lawan.

Sekilas saja sudah pasti terbayang akan seperti apa keuntungan yang akan didapatkan pemain jika memiliki dan menggunakan item atau hero dengan kemampuan ini.

Nah, salah satu item yang akan dibahas ini merupakan item yang memiliki kemampuan Crowd Control, item tersebut adalah Ice Queen Wand.

Item Ice Queen Wand di Mobile Legends

Item Ice Queen Wand dalam Mobile Legends merupakan salah satu item yang termasuk ke dalam kategori Item Magic Damage dengan kemampuan crowd control.

Seperti yang sudah disinggung sedikit sebelumnya, kemampuan crowd control dalam Mobile Legends ini memiliki banyak sekali kelebihan dimana salah satunya adalah memperlambat atau membatasi pergerakan hero pada lawan.

Item Ice Queen Wand ini jika dipasangkan pada hero akan memberikan efek Movement Speed yang sangat baik , dimana pergerakan hero yang dipakai pemain akan dapat menjadi lebih cepat.

Efek lain dari item ini adalah hero dapat menahan lawan agar tidak kabur dengan mudah sehingga skill dari hero pemain akan mengenai hero lawan dengan lebih lama.

Hero dengan item Ice Queen Wand akan melakukan penambahan stat point pada Magic Power sebanyak 75 point. Selain itu, penambahan Magic Lifesteal sebanyak 10%, penambahan Mana Regen sebanyak 150 point, dan juga penambahan pada Movement Speed sebanyak 7% dalam permainan.

Item ini juga memiliki efek pasif skill yang unik, di mana ketika skill diberikan kepada lawan, lawan akan memperlambat pergerakannya saat permainan.

Efek ini berlangsung selama 2 detik, efek ini dapat memperlambat  pergerakan lawan hingga 15%, dan dapat diulang sebanyak 2 kali dimana jika itu terjadi, pergerakan lawan akan memperlambat hingga 30%.

Item Ice Queen Wand ini bisa didapatkan oleh pemain dengan mengeluarkan 2240 Gold, atau dengan pembelian item Magic Wand dan Magic Necklace pada shop items dalam Mobile Legends.

Item-item yang dihadirkan Mobile Legends, yang tentunya sangat menguntungkan ini jangan sampai terlewatkan oleh pemain untuk digunakan pada saat permainan karena sayang sekali jika item bermanfaat ini tidak digunakan.

Kamu sudah pernah mencoba keuntungan dari item yang satu ini belum?

Baca Juga : Mirip Ice Queen, Corrosion Scythe Bisa Hambat Movement Speed Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!