Hyper Front Resmi Uji Coba di iOS untuk Server SEA

Hyper Front

Netease Games Global sebagai pengembang game secara resmi mengumumkan kalau Hyper Front telah membuka uji coba di platform iOS untuk server Asia Tenggara.

Hyper Front merupakan respon dari pihak Netease terhadap game besutan Riot Games yakni Valorant yang dikabarkan juga akan rilis di Android dan iOS.

Bagi kalian penggemar game dengan genre FPS, kalian pastinya sudah tidak sabar untuk memainkan game ini meski sudah ada banyak shooting game keren lainnya.

Selain itu, pihak pengembang tentu saja akan memberikan pengalaman baru bagi kalian untuk tembak-menembak yang realistis. Berikut ini VCGamers akan memberikan ulasannya.

Baca Juga : WWE 2K22 Rilis, Banjir Pujian Dibandingkan Game Pendahulunya

Apa itu Hyper Front?

Hyper Front
Hyper Front

Hyper Front adalah sebuah tactical shooting game dengan genre First Person Shooter (FPS) yang menghadirkan gameplay 5v5 kompetitif. Game ini menggunakan latar belakang dunia fiksi ilmiah atau sci-fi di masa depan.

Game FPS ini berbasis hero atau karakter dengan gameplay yang memiliki intensitas cukup cepat untuk menumbangkan musuhnya dalam arena 5v5. 

Tak heran jika banyak yang menganggap game ini memiliki kemiripan dengan game besutan Riot Games, yakni Valorant

Namun, game garapan Netease Games Global ini sepertinya akan rilis lebih dulu dibandingkan Valorant versi mobile. Hal itu tentu menjadi langkah yang bagus untuk game FPS ini bisa melangkah sedikit lebih jauh dan menggaet lebih banyak pengguna.

Baca Juga : Berbagai Game yang Diumumkan di Playstation State of Play Maret 2022

Fitur Hyper Front

Hyper Front akan hadir dengan beragam fitur menarik yang perlu kalian ketahui. Fitur tersebut akan membuat pengalaman bermain kalian seru dan terasa lebih nyata.

Berikut ini adalah fitur yang ada pada game yang masih dalam tahap uji coba ini.

Kemampuan Hero yang Beragam

Hyper Front
Abiliti Hero – Hyper Front

Fitur pertama yang ada di game ini adalah hadirnya karakter atau hero dengan kemampuan yang beragam. Setiap hero akan memiliki kemampuan masing-masing, seperti teleportasi, pemindaian area, blokir, selubung, dan lain sebagainya.

Gudang Senjata yang Canggih

Hyper Front
Fitur Gudang Senjata

Fitur selanjutnya yang bisa kalian temukan di Hyper Front adalah adanya gudang senjata yang berisikan berbagai macam senjata klasik. Senjata tersebut bisa memberikan pengalaman bermain menembak yang terasa nyata.

Selain itu, senjata tersebut juga akan dilengkapi dengan skin atau aksesoris tambahan. Kalian pastinya bisa memakai aksesoris itu untuk membuat kalian lebih keren dan percaya diri saat bertempur di medan perang.

Mode Search dan Destroy 5v5

Hyper Front
Mode di Hyper Front

Selain itu, ada juga mode search dan destroy 5v5 yang bisa kalian mainkan nanti di Hyper Front. Bukan tidak mungkin, game ini ke depannya akan terus mengembangkan mode game yang lain.

Kalian bisa bermain dengan teman atau tim kalian dalam mode tersebut. Taktik, keahlian menembak, dan kerjasama tim akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan tim kalian. 

Peta yang Detail

Hadirnya peta yang detail juga menjadi salah satu fitur lain yang ada di game FPS 5v5 ini. Kalian bisa merasakan pengalaman berperang di peta multikultural dengan memperhatikan setiap detail petanya.

Setiap bagian peta ini memang dirancang dengan sangat detail untuk bisa digunakan dalam berbagai taktik. Hal itu akan memungkinkan kalian untuk bisa menggunakan taktik seperti sniping, rushing, atau taktik yang lain. 

Grafis yang Cerah

Hyper Front
Tampilan Grafis Hyper Front

Fitur berikutnya yang juga tidak kalah menariknya adalah game ini memiliki desain grafis yang cerah nan estetik. Grafis yang cerah dengan latar belakang dunia fiksi ilmiah ini pastinya bakal membuat kalian lebih bersemangat lagi.

Unreal Engine 4: Arena Perang yang Realistis

Hyper Front
Unreal Engine 4 – Hyper Front

Fitur yang satu ini mungkin hampir sama dengan poin sebelumnya karena selain grafis yang cerah, arena perang di game ini juga terasa sangat nyata. Kalian akan mendapatkan pengalaman bertempur di dunia fiksi ilmiah yang berkualitas meski hanya di perangkat seluler.

Kompatibilitas Tinggi

Yang terakhir, game besutan Netease ini juga memiliki tingkat komptibilitas yang tinggi. Hal ini memungkinkan kalian untuk memainkan game ini di berbagai perangkat seluler dengan lancar.

Baca Juga : Kolaborasi PUBG Mobile x Warframe, Ada Skin Eksklusif Bro!

Bagaimana Cara Bermain Hyper Front di iOS?

Hyper Front iOS
Hyper Front iOS

Hyper Front sudah mulai mengadakan uji coba untuk platform iOS yang mencakup server kawasan Asia Tenggara untuk sementara ini.

Beberapa bulan terakhir, pihak pengembang sebenarnya telah merilis Hyper Front secara eksklusif untuk platform Android di sejumlah negara Asia Tenggara. Mereka adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Meskipun begitu, Netease sebagai pengembang Hyper Front telah berencana untuk merilis game ini secara global, hanya saja memang belum ada informasi lebih lanjut.

Kali ini, pihak pengembang mengajak kalian pecinta game FPS yang memakai platform iOS untuk uji coba bermain Hyper Front. Namun, uji coba ini akan menggunakan sistem undangan untuk pengguna iOS.

Sistem ini membuat kalian harus mengisi survey dengan sejumlah kuesioner di dalamnya agar kalian bisa menerima undangan dan akses ke game.

Survei ini nantinya akan mengumpulkan informasi tentang perangkat yang kalian gunakan. Selain itu, Anda juga akan mengisi kuesioner tentang pengalaman kalian dengan game secara umum, negara kalian, dan ID Discord dan Facebook kalian. 

Baca Juga : Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile

Jika sudah mengisi survey beserta kuesioner di dalamnya, kalian akan memiliki kesempatan mendapat undangan untuk mencoba menikmati permainan ini.

Buat kalian pengguna iOS yang ingin mencoba bermain Hyper Front ini, kalian bisa mengisi survey dan kuesionernya disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Kaisar alviorazi

    Plis game nya ada di server indonesi