Hunter Strike, Biasa Dipakai Assassin Melawan Tank Tebel!

hunter strike

Hola Vicigers! Hunter Strike adalah salah satu attack item yang ada di Mobile Legends: Bang Bang. Item hunter striker sering digunakan oleh hero dengan role assassin. Hunter strike sangat cocok bila di duetkan dengan talent assassin klling spree.

Hal itu karena movement speed yang diperoleh dari talent akan bertambah besar ketika menggunakan item hunter strike. Hunter strike merupakan item yang cocok untuk hero assassin.

Mengapa? Karena untuk membuat physical penetration yang dihasilkan semakin besar. Hunter strike ini menjadi item yang bagus digunakan saat memasuki mid game saat bermain.

Hunter strike saat di duetkan dengan talent Assassin Killing Spree karena tambahan movement speed yang dihasil setelah membunuh musuh akan lebih besar lagi.

Item ini bisa kalian beli dengan harga yang tergolong murah, dengan 2010 gold dalam game kalian sudah bisa mendapatkan item hunter strike ini. Selan itu hero assassin yang kalian gunakan akan menjadi sakit damage nya.

Hunter-Strike-Mobile-Legends

Ketika kalian memakai item attack di hunter strike, hero yang kita pakai akan mendapat tambahan point yaitu +80 physical attack dan +10% Cooldown reduction.

Penggunaan item ini juga akan mendapat tambahan stat point kepada hero yang digunakan. Saat gameplay kalian juga akan mendapatkan effect tambahan dari pasif skill item ini.

Pasif skill item ini akan memberikan kalian tambahan physical penetration sebesar +15 dan saat pemain memberi damage berturut – turut sebanyak lima kali, hero musuh akan mendapat tambahan movement speed.

Movement speed yang di dapatkan yaitu sebesar 30% berlangsung selama 3 detik. Selain itu, efek ini juga memiliki cooldown selama 15 detik. Item ini memang bisa jadi salah satu rekomendasi untuk bisa kalian gunakan saat match.

Hunter strike ini sebenarnya mengalami perubahan, dulu item ini bisa mecapai 100 physical saat mendapatkannya namun sekarang hanya dapat meningkatkan 80 physical attack.

Kondisi itu dapat dilihat dari adanya penurunan physical attas sebesar 20 poin dari item ini. Selan itu, item ini memiliki efek physical penetration yang menghasilkan damage jauh lebih besar.

Perlu di ingat, bahwa physical penetration yang di dapatkan dari item ini hanya sebesar 15 poin. Penuruan physical damage dari item ini memang berpengaruh pada tingkat damage pada suatu hero.

Akan tetapi, efek physical penetration ini dapat memperbesar seluruh physical damage yang dihasilkan. Terutama pada hero dengan tingkat armor tinggi. Item ini memang cocok dipakai saat melawan hero tank dengan armor besar.

Item ini menjadikan satu dari banyak item yang paling laris di season 20. Padahal di season sebelumnya, item ini merupakan item yang bisa dibilang diremehkan.

Item ini juga saingan dari item attack mobile legends yang lain. Misalnya seperti windtalker dan Endles battle. Hero – her seperti role fighter juga banyak yang menggunakan item hunter strike ini.

Ada beberapa hero juga yang direkomendasikan untuk membeli item hunter strike ini. Misalnya :

Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong memiliki efek pasif yang bisa menghisap HP lawan, efek itu akan muncul jika hero lawan sudah terkena hit oleh auto attack sebanyak lima kali. Hal itu menyebabkan hero yu Zhong dan item hunter strike sangat cocok. Juga perlu 5 kali auto attack atau skill untuk terkena lawan/musuh agar mendapatkan bonus 30% movement speed.

Granger

Granger-Magic-Shoe

Item hunter strike juga berhasil membawa hero seperti marksman granger kembali. Karena, granger menjadi hero terkenal setelah memakai item hunter strike. Granger sangat cocok dengan item ini karena skill 1 rhapsody yang imbas sinerginya tak tertandangi. Rhapsody juga akan menambahkan 6 peluru terhadap lawan.

Martis

Martis dikenal mempunyai kendala dalam mengejar lawan karena gerakannya yang lambat. Namun dengan adanya item hunter strike akan membuat pergerakan martis menjadi cepat. 

Ditambah dengan efek ultimate dan emblem assassin membuat movement speed martis dapat mengejar lawan dengan cukup mudah.

Hero lainnya ada hero zilong dan X borg yang cocok untuk pakai item ini. Di balik semua itu, untuk mencapai kemenangan kembali lagi dari kerjasama antar anggota di dalam tim untuk menghancurkan turret base lawan.

Tidak berpaku pada sebuah item yang digunakan. Kekompakan juga sebuah kunci untuk menang. Tetap Semangat!

Baca Juga : Aamon, Hero Baru Berspesialisasi Menghasilkan Burst Magic Damage

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!