5 HP yang Bagus Untuk Dibeli Juli 2022, Bisa Untuk Gaming!

iPhone Xr 1

Di bulan Juli 2022, terdapat lima hp yang bagus untuk dibeli dan cocok banget untuk menemani main game. Apalagi untuk main game-game berat seperti PUBG, Genshin Impact atau Asphalt 9.

HP smartphone paling banyak terjual selama penjualan beberapa tahun terakhir, dan itu masuk akal karena kenaikan harga setiap tahun.

Menunggu diskon untuk diterapkan pada smartphone dapat melelahkan bagi pengguna, tetapi pada Juli, pasar online utama memiliki penawaran terbaik untuk gadget, termasuk smartphone terbaru.

Samsung, Apple, Motorola, dan lebih banyak lagi menawarkan penawaran luar biasa yang tidak boleh kamu lewatkan, karena produsen ini memproduksi perangkat berkualitas tinggi, dan mendapatkannya dengan harga yang lebih murah adalah hal yang luar biasa. peluang.

Namun, tidak ada jaminan bahwa penawaran yang terdaftar akan bertahan sepanjang hari karena banyak orang akan siap memanfaatkannya, mengosongkan rak dengan cepat.

Nah, VCGamers punya lima rekomendasi hp yang bagus untuk dibeli bulan Juli 2022. Bisa banget untuk main game dengan lancar.

Daftar HP yang Bagus Untuk Dibeli 2022

Nggak perlu khawatir dengan harganya, jika kamu tahu cara menunggu diskon pasti bisa membeli beberapa hp yang bagus untuk dibeli di bawah ini.

iPhone 13 Mini

hp yang bagus untuk dibeli
iPhone 13.(Source: YouTube/iBox Indonesia)

Apple iPhone 13 Mini bisa dibilang sebagai smartphone ringkas terbaik yang ada di pasaran saat ini, dengan spesifikasi terbaik, kamera yang tangguh, dan daya tahan baterai yang kuat.

Desain kompak yang cantik hadir dalam lima warna, memberi pengguna banyak pilihan untuk dipilih, termasuk biru, merah muda, merah, cahaya bintang, dan tengah malam, dua warna terakhir adalah putih dan hitam, masing-masing diberi nama mewah. Layarnya berukuran 5,4 inci full HD dan memiliki kecepatan refresh standar 60Hz.

Di BestBuy, pembeli bisa mendapatkan kesepakatan dengan potongan harga 1,5 juta tetapi harus mendapatkannya di versi T-Mobile atau Verizon. Harga asli ponsel mulai dari 10 juta.

Motorola Edge+

hp yang bagus untuk dibeli
Motorola Edge

Ponsel luar biasa dari Motorola, Edge Plus memiliki spesifikasi terbaru, baterai besar, dan tampilan memukau. Bodinya dikemas dengan Snapdragon 8 Gen 1, RAM 8/12GB dengan opsi penyimpanan mulai dari 128GB hingga 512GB.

Layarnya berukuran 6,7 inci, dengan resolusi 2400×1080 dan kecepatan refresh 144Hz. Dengan bingkai plastik dan dua warna, tidak menawarkan nuansa premium dan memiliki dukungan pembaruan yang singkat dibandingkan dengan smartphone lain di pasaran.

Di situs web resmi Motorola, pengguna dapat menghemat 1 juta dengan membeli ponsel ini seharga 13 juta daripada yang asli 12 juta.

Samsung Galaxy A53 5G

hp yang bagus untuk dibeli
Samsung Galaxy

Ponsel ini adalah penjual terbaik di Amazon dan dibenarkan karena harga dan spesifikasinya. Samsung Galaxy A53 memiliki desain yang stylish, kualitas kamera yang mengesankan, tampilan yang luar biasa, dan dukungan perangkat lunak jangka panjang.

Ini adalah perangkat kelas menengah tetapi memberikan kinerja luar biasa karena ditenagai oleh chipset Exynos 1280. Ponsel ini juga tahan debu dan air dengan peringkat IP67 dan memiliki desain minimalis yang tersedia dalam empat warna.

Di beberapa marketplace, pengguna dapat membeli ponsel ini dengan harga 5 juta dan menghemat 1,5 juta, yang sangat bagus untuk ponsel kelas menengah dengan kualitasnya.

A53 5G memiliki baterai 5.000mAh yang lebih besar dari pendahulunya. Ada juga chipset baru yang dibuat oleh Samsung – Exynos 1280.

Bagian 5nm modern, masih belum secara resmi hadir atau dirinci di situs web semikonduktor Samsung, tetapi sudah sangat populer dan terlihat menarik dengan 2×2.4 GHz Cortex-A78 & Konfigurasi CPU Cortex-A55 6×2.0 GHz, GPU Mali-G68, dan pengaturan 5G yang bahkan bisa dibilang lebih serbaguna daripada Snapdragon 778G 5G di dalam A52s 5G.

Galaxy Z Lipat 3

Galaxy Z Lipat 3
Samsung Galaxy Z Fold 4. Source: Smartprix x OnLeaks

Ponsel lipat terbaik di pasaran memiliki desain yang tahan lama dengan fitur hebat dan spesifikasi terbaik. Samsung Galaxy Z Fold 3 memiliki layar ganda 120Hz yang digabungkan untuk membuat layar 7,6 inci yang sangat besar.

Ini telah ditingkatkan dengan baik dibandingkan dengan pendahulunya dan telah menyelesaikan semua masalah dengan iterasi sebelumnya. Muncul dengan layar yang lebih cerah, perangkat lunak yang lebih baik, dan mekanisme lipat yang lebih halus. Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 888 dan memiliki RAM 12GB dan baterai 4400 mAh.

Di marketplace, ponsel ini dijual seharga 20 juta, dan pengguna dapat menghemat 6 juta daripada membayar penuh 27 juta.

Baca juga: HP Gaming Terbaik Spek Dewa Di Bawah 7 Juta

Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra
Samsung Galaxy S22 Ultra

Galaxy S22 Ultra saat ini merupakan smartphone terbaik dari Samsung, dengan spesifikasi terbaik, tampilan luar biasa, dan semua fitur yang diperlukan. Muncul dengan S Pen built-in, yang telah ditingkatkan untuk menawarkan latensi minimal. Bahkan dengan aksesori, ponsel ini memiliki desain ramping yang terasa premium dan mewah.

S22 Ultra memiliki layar AMOLED 6,8 inci pada resolusi 3088×1440 yang berjalan pada kecepatan refresh 120Hz. Ini didukung oleh Snapdragon Gen 1 terbaru di AS, dan versi Inggris memiliki Exynos 2200. Ponsel ini juga memiliki RAM 8/12GB dan penyimpanan yang dapat diperluas.

Di situs web resmi Samsung, pengguna dapat menghemat hingga 16 juta dengan menukar ponsel mereka sebelumnya dan mendapatkan S22 Ultra dengan harga semurah 3 juta.

Galaxy S22 Ultra saat ini merupakan smartphone Samsung terbaik dan salah satu smartphone terbaik tahun 2022. S22 Ultra menawarkan layar 120Hz 6.6″ WQHD+ Dynamic AMOLED 2X dengan dukungan HDR10+, dan kecerahan puncak 1750 nits.

Baca juga: 5 Prosesor HP Gaming 5G Terbaik 2022

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8Gen1 5G 4nm terbaru, dengan opsi penyimpanan hingga 12GB RAM dan 1TB UFS 3.1. Baterai 4500mAh mendukung pengisian cepat 45 watt.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!