5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

hape gaming

Genshin Impact tidak diragukan lagi adalah salah satu game seluler paling populer saat ini dan hanya ada beberapa hp gaming termahal yang bisa memainkannya. 

RPG aksi telah mendominasi genre selama dua tahun terakhir, sebagian besar karena desain karakternya yang menarik bersama dengan sifat gameplaynya yang serba cepat.

Game ini mengharuskan pemain untuk membuat keputusan sepersekian detik di setiap belokan, jadi penurunan bingkai dan lag tidak dapat diterima oleh siapa pun yang ingin menjadi pro Genshin Impact.

Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencantumkan hp gaming termahal untuk memainkan game yang intens ini dan membantu para gamer membawa pengalaman Genshin Impact mereka ke level berikutnya.

Daftar HP Gaming Termahal 2022

Perkembangan terbaru dalam industri game adalah ponsel game, yang memungkinkan kamu bermain game tanpa tertinggal atau macet. Layar tampilan Hz atau FPS tinggi harus disalahkan untuk ini. Metrik yang mengukur seberapa lancar permainan dimainkan adalah Hertz (Hz) atau Frame Per Second (FPS).

Berkat ini, pemain juga dijamin mendapatkan pengalaman bermain game profesional di semua perangkat mereka. Semakin baik hp gaming, semakin tinggi kecepatan refresh, seperti 90 dan 120 Hz.

Samsung Galaxy S21 Ultra

HP Gaming Termahal
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Meskipun ini bukan perangkat yang dirancang khusus untuk bermain game, layar 8K dan internal yang kuat dapat memberikan pemain salah satu pengalaman gameplay Genshin Impact terbaik di luar sana.

Di wilayah di luar AS dan China, perangkat memang datang dengan chipset Exynos, tetapi mereka tidak akan menghadapi masalah kinerja karena perubahan ini.

Hp gaming termahal dan terbaik yang saat ini tersedia di segmen premium tidak diragukan lagi adalah Samsung Galaxy S21 Ultra.

Berkat tampilan yang ditingkatkan secara signifikan di atas G200 dan GPU yang lebih kuat, perangkat ini dapat mengelola bahkan pengguna yang paling menuntut sekalipun sepanjang hari tanpa mengharuskan mereka menemukan stopkontak.

Kamu dapat memainkan game yang menuntut grafis tanpa mengkhawatirkan masa pakai baterai atau kelambatan berkat Snapdragon 888 dan layar 6,8 inci. Layar tampilan 90 Hz ponsel ini membuatnya ideal untuk game yang menuntut grafis seperti Genshin Impact dan Clash of Clans.

Apple iPhone 13 Pro Max

HP Gaming Termahal
iPhone 13.(Source: YouTube/iBox Indonesia)

Bionik A15 adalah alasan utama hp gaming termahal ini menjadi salah satu yang terbaik untuk para gamer, tidak terkecuali Genshin Impact. Satu-satunya kelemahan adalah label harga curam yang datang dengan paket kamera luar biasa ini, masa pakai baterai, dan CPU terbaik di pasaran.

Penggemar iOS dengan senang hati akan membayar harganya, tentu saja, tetapi pengguna yang tidak menyukai OS apa pun juga harus memeriksanya.

Apple iPhone 13 Pro Max adalah ponsel luar biasa untuk bermain game dengan spesifikasi terbaik yang dikemas di dalamnya. Pro Max memiliki GPU lima inti dibandingkan dengan versi dasar iPhone 13, yang hanya memiliki empat inti.

Dengan baterai yang lebih besar dan layar yang lebih besar, ini adalah iPhone yang paling cocok untuk bermain game yang akan memberi performa terbaik, meskipun cukup berat di 240 gram.

Kamu dapat mengisi banyak game di hp gaming termahal ini dengan penyimpanan 1TB yang ditampilkan dalam model teratas. GTA Liberty City harus diunduh dari App Store, yang akan berjalan dalam pengaturan tertinggi pada perangkat ini.

Asus ROG 5 Ultimate

HP Gaming Termahal
ROG

Setiap tahun, ASUS merilis hp gaming termahal dan terbaik tahun ini di bawah bendera ROG, dan 2021 tidak berbeda. Setahun setelah dirilis, 5 Ultimate masih menjadi raja kategori yang tidak diragukan lagi.

Ponsel ini dikemas dalam kekuatan pemrosesan yang lebih besar daripada beberapa laptop tingkat menengah, dan sama sekali tidak ada yang ingin dilakukan oleh pengguna yang tidak dapat ditangani oleh ponsel ini.

Asus ROG Phone 5 Ultimate adalah ponsel gaming paling overkill di pasaran. Ini memiliki semua fitur game yang dibutuhkan seseorang dan banyak lagi.

Ini fitur kontrol virtual dan fisik, pengeras suara, jack headphone, pendingin, baterai kembar untuk sesi yang lebih lama, layar 144Hz, dan terakhir, RGB di bagian belakang dengan layar OLED kecil yang dapat menampilkan gambar atau animasi apa pun.

Ada beberapa aksesori untuk ponsel ini yang dapat Anda beli untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, dengan pengontrol Kunia 3 yang memungkinkan pengguna memasang telepon ke pengontrol Xbox atau Dualshock dan bermain secara langsung.

GTA Liberty City tidak akan memiliki masalah berjalan di pengaturan tertinggi dengan FPS tertinggi di perangkat ini. Untungnya, ada varian lain dari ponsel ini dengan spesifikasi dan harga yang lebih rendah.

Baca juga: TV Gaming Terbaik 2022, Main Game Makin Seru!

Redmi Note 10S

HP Gaming Termahal
Redmi Note 10s

Berkat RAM 6 GB dan mesin MediaTek Helio G95, yang memungkinkannya memberikan pengalaman bermain game terbaik yang bisa dibayangkan, Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat. Berkat itu, kamu dapat memainkan game pada 90 FPS tanpa membeku.

Karena baterainya yang 5000 mAh, gamer yang bermain dalam waktu lama tidak perlu khawatir dengan panas atau daya tahan baterai. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel gaming murah terbaik untuk Roblox dan PUBG, berkat panel tampilan kecepatan refresh 90 Hz.

Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat berkat RAM 6 GB dan CPU gaming MediaTek Helio G95, memungkinkannya memberikan pengalaman bermain game paling luar biasa yang bisa dibayangkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memainkan judul pada 90 frame per detik tanpa pembekuan.

Baca juga: Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022

Gamer yang bermain selama berjam-jam tidak perlu khawatir tentang panas atau daya tahan baterai, berkat baterai 5000 mAh-nya. Berkat layar tampilan game refresh rate 90 Hz, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel gaming murah terbaik untuk Clash of Clans dan Free Fire Max.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!