5 HP Gaming Samsung Terbaik di Tahun 2022

Samsung RAM 8 GB

Sebagai gamers, pastinya kamu membutuhkan hp dengan performa terbaik untuk bermain game. Terdapat beberapa hp gaming samsung terbaik 2022 yang bisa kamu beli, lho.

Peran smartphone atau hp bagi kehidupan manusia saat ini tentu sangat berarti. Di samping bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan pekerjaan, smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk ajang hiburan dengan memainkan game-game yang disediakan oleh para developer. 

Untuk dapat menunjang kebutuhan gaming yang smooth, kamu tentu memerlukan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Bagian paling penting yang harus kamu perhatikan adalah layar, dapur pacu, RAM, dan baterai. 

Ketika semua aspek tersebut sudah mumpuni, memainkan berbagai game tentu akan sangat menyenangkan. Buat kamu yang membutuhkan hp gaming samsung dengan spesifikasi mumpuni, berikut ini adalah pilihan terbaik di tahun 2022.

Daftar HP Gaming Samsung Paling OK

Untuk kamu yang ingin membeli smartphone pabrikan asal Korea Selatan ini dalam menunjang bermain game, kamu bisa memilih salah satu di bawah ini.

Samsung Galaxy M23 5G

amsung Galaxy M23
Samsung Galaxy M23 5G untuk main game

Galaxy M23 5G dengan layar PLS TFT dengan refresh rate 120Hz. Kualitas layar 6,6 inci ini juga Full HD Plus, sehingga kamu dapat melihat permainan dengan sangat jelas.

Di dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 750G yang merupakan salah satu chipset terliar di era ini. Bahkan chipset tersebut mendapat skor AnTuTu sebesar 386 ribu.

Untuk meningkatkan kinerja chipset, Samsung Galaxy M23 5G menggunakan baterai 5000mAh. Selain dari spesifikasi HP gaming tersebut, Anda juga akan menemukan keunggulan lain dari segi kualitas kamera dengan triple kamera 50MP, 8MP dan 2MP. 

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung RAM 8 GB
Samsung Galaxy A33 untuk main game

Masuk ke hp gaming Samsung lainnya, Galaxy A33 5G yang menggunakan chipset Exynos 1280. Smartphone ini memiliki 2 pilihan RAM yakni 6GB atau 8GB dan 2 pilihan penyimpanan internal antara 128GB atau 256GB.

Kekuatan chipset, RAM, dan memori internal dibekali baterai 5000mAh yang didukung fast charging berkapasitas 25W. Agar tampilan tetap jernih, smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci.

Teknologi layar ini menghasilkan gambar dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Samsung Galaxy A33 5G juga memiliki keunggulan lain di bagian kamera dengan 4 lensa berukuran 48MP, 8MP, 5MP dan 2MP. 

Samsung Galaxy A72

HP Gaming 5 Jutaan - Samsung Galaxy A72
Samsung Galaxy A72 untuk main game

Rekomendasi lain untuk hp gaming Samsung yang andal dengan mode belanja yang dapat memainkan berbagai game tanpa lag adalah Galaxy A72.

Keindahan layar 6,7 inci dengan teknologi Super AMOLED yang tajam dan lebar akan memanjakan kamu saat bermain game. Apalagi dari segi performa, Galaxy A72 memiliki performa yang mulus dan stabil.

Perpaduan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB membuat performa ponsel ini sangat liar. Dan tidak hanya itu, berkat baterai 5000 mAh, A72 andal bisa bermain seharian!

Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 untuk main game

Galaxy M62 adalah salah satu produk HP terbaru dari mode belanja Samsung, dengan kombinasi menarik antara desain khusus dan kinerja yang luar biasa. Ya, karena ponsel ini memiliki chipset Exynos 9825 yang cepat dan stabil.

Performa M62 ditingkatkan dengan kombinasi RAM 8 GB dan ROM besar 256 GB. Kamu yang suka bermain game akan senang dengan kapasitas baterai yang ditawarkan.

Pasalnya Galaxy M62 memiliki baterai 7000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dibanderol dengan harga 4,7 juta saja, M62 bisa dikatakan sebagai salah satu pilihan gaming spesial HP!

Baca juga: 5 HP Gaming Android Terbaik Dengan Layar 90 Hz

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51
Samsung Galaxy M51 untuk main game

Hp Samsung jenis ini, Galaxy M51 adalah hp gaming Samsung terbaru dengan daya tahan untuk bermain game berat karena ponsel ini memiliki trek yang andal di dapur serta layar resolusi tinggi 6,7 inci yang besar. . Ponsel ini memiliki RAM 6GB dan 8GB dengan chipset Snapdragon khusus untuk ponsel performa tinggi.

Keunggulan lainnya adalah built-in kamera dan baterai dengan kamera 64 mp dan tambahan fungsi sensor. Dilengkapi dengan baterai 7000 mAh, sehingga cocok untuk bermain game.

Baca juga: VCGamers Gelar Event Gaming Your Way, Berhadiah Laptop dan HP Gaming!

Gimana, apakah kamu sudah bisa memilih yang mana akan kamu beli? Beritahu kami jawabanmu di kolom komentar! Jangan lupa juga untuk top up gaming hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!