5 HP Gaming Kecil Terbaik di Tahun 2022

Lose Streak

HP gaming kecil adalah meta baru karena semakin banyak orang mulai mencari karir esports di bidang yang terus berkembang ini. 

Pemain mencari ponsel dengan kualitas grafis terbaik, tampilan bagus, kecepatan refresh tinggi, dan masa pakai baterai yang lama.

Ukuran adalah faktor penting lain yang harus diperiksa saat membeli smartphone gaming karena ponsel layar besar bukan pilihan semua orang. Hp gaming kecil lebih baik dalam beberapa kasus karena mudah dipegang dan dapat ditangani dengan mudah, tidak seperti ponsel layar besar.

Daftar HP Gaming Kecil Terbaik

Nah, untuk sobat Vicigers yang sedang mencari hp gaming kecil dengan grafik terbaik di tahun 2022, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Redmi Note 7 Pro

HP Gaming Kecil
Redmi Note 7

Salah satu hp paling kuat dalam kategori harga ini, Redmi Note 7 Pro memiliki layar Full HD+ 6,3 inci dan CPU Snapdragon 675. Ini memiliki prosesor game yang cepat dan RAM 4 GB, memungkinkannya untuk memainkan game yang menuntut grafis seperti PUBG dan BGMI tanpa pembekuan atau lagging.

Selain itu, ia menawarkan baterai 4000 mAh yang cukup besar, membuatnya sempurna untuk sesi permainan yang diperpanjang. Layar kecil membuatnya lebih mudah untuk menangani telepon dan bermain game.

Smartphone ini memiliki layar Full HD+ 6,3 inci dan chipset Snapdragon 675, menjadikannya salah satu ponsel paling kuat di kisaran harga ini.

Muncul dengan RAM 4 GB dan prosesor game yang kuat yang dapat dengan mudah menangani game yang menuntut grafis seperti PUBG, Free Fire, dan Clash of Clans tanpa pembekuan atau lagging. Ini juga memiliki baterai 4000 mAh yang besar, yang ideal untuk sesi permainan Clash of Clans yang lebih lama.

Samsung Galaxy M21

HP Gaming Kecil
Samsung Galaxy

Ini adalah model terbaru di lini Galaxy M. Exynos 9611 SOC yang mampu memberikan performa gaming yang baik, dan baterai 6000 mAh menjadi komponen inti dari Galaxy M21. Ini adalah smartphone yang fantastis untuk game yang menuntut grafis seperti COD Mobile dan Clash Royale.

Dengan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 48 MP yang dapat mengambil gambar berkualitas bahkan dalam cahaya redup, gadget terjangkau ini memiliki pengaturan tiga kamera yang dapat melakukan streaming olahraga secara langsung. Memainkan game battle royale itu sederhana, berkat ukurannya yang kecil.

Samsung Galaxy M21 adalah tambahan terbaru untuk seri Galaxy M. Fitur utama Galaxy M21 adalah Exynos 9611 SOC yang mampu memberikan performa game yang baik, dan baterai 6.000 mAh.

Ini adalah smartphone yang sangat baik untuk game seperti Clash of Clans, PUBG, dan CODM. Ponsel murah ini juga memiliki konfigurasi tiga kamera, dengan kamera belakang 48 megapixel dan kamera depan 20 megapiksel yang mampu mengambil foto bagus meski dalam kondisi minim cahaya.

ASUS Zenfone 8

HP Gaming Kecil
Asus Zenfone 8 Solusi Smartphone Compact

Ponsel Asus ini memiliki RAM 8 GB, penyimpanan 128 GB, dan mesin Qualcomm Snapdragon 888, menjadikannya raksasa game. Layar 5,9 inci perangkat ini menjadikannya perangkat game yang sempurna.

Berkat ukurannya yang kecil, pengguna cukup menggenggam dan membawa smartphone ini saat bermain. Ini memiliki kamera belakang 64 megapixel dan kamera depan 12 megapiksel untuk streaming langsung game seluler seperti Clash of Clans dan Fortnite, karena dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan gamer yang kreatif dan profesional.

Ponsel ini tidak diragukan lagi merupakan raksasa game dari Asus, karena dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB. Ponsel ini memiliki layar 5,9 inci yang ideal untuk game apa pun.

Ponsel gaming ini dirancang dengan mempertimbangkan tuntutan para gamer yang kreatif dan profesional, sehingga dilengkapi dengan kamera belakang 64 megapiksel dan kamera depan 12 megapiksel untuk permainan streaming langsung.

Baca juga: HP Gaming Terbaik Spek Dewa Di Bawah 7 Juta

Apple iPhone SE

HP Gaming Kecil
iPhone SE

Meskipun iPhone ini diperkenalkan pada tahun 2020, iPhone tetap menjadi salah satu smartphone gaming berukuran kecil teratas untuk aplikasi seperti Genshin Impact dan Pokemon Go. Sangat bagus untuk bermain game karena sudah termasuk chipset A13 Bionic.

Jika pembaca mencari smartphone gaming Apple yang andal dalam kisaran harga mereka, iPhone SE harus menjadi pilihan utama mereka. Perangkat ini memiliki layar 4,7 inci, RAM 4 GB, dan baterai 2018 mAh. Kamera selfie depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP juga didukung.

Meskipun iPhone dirilis dua tahun yang lalu pada tahun 2020, iPhone masih menjadi salah satu ponsel gaming terbaik untuk bermain game seperti PUBG, Genshin Impact, dan banyak lagi. Kehadiran chipset A13 Bionic membuatnya sempurna untuk keperluan gaming.

Jika kamu mencari ponsel gaming Apple murah yang bagus, maka iPhone SE harus menjadi prioritas pertama Anda. Dilengkapi dengan tampilan layar 4,7 inci, RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 2018 mAh. Ini juga memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera selfie depan 7 MP.

Apple iPhone 12 Mini

HP Gaming Kecil
iPhone 12 Warna (Baru) Ungu

Apple iPhone 12 Mini adalah hp gaming kecil yang sangat baik untuk orang-orang yang tidak ingin menghabiskan banyak uang tetapi menginginkan pengalaman bermain game yang paling menakjubkan yang bisa dibayangkan. CPU A14 Bionic iPhone 12 Mini dan RAM 4 GB memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Baca juga: 5 Prosesor HP Gaming 5G Terbaik 2022

Meskipun daya tahan baterai 2227 mAh yang lama bisa menjadi kelemahan, penggemar dapat dengan cepat mengisi ulang baterai mereka saat menggunakan pengisi daya cepat untuk bermain game seluler. Layar 5,4 inci pada smartphone ini membuatnya sempurna untuk game seperti Pokemon Go dan Clash Royale.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!