5 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Oktober 2022

Hp Gaming 1 Jutaan

Hanya dengan HP 1 jutaan, kamu bisa melakukan banyak kegiatan seperti gaming dengan teman ataupun sendiri secara offline.

Terdapat banyak HP yang bisa kamu jadikan HP gaming, namun kali ini VCGamers akan membahas HP low budget yakni yang harganya hanya 1 jutaan rupiah saja.

Meskipun harga yang relatif murah, HP gaming di bawah ini masih bisa kamu jadikan device untuk bermain game dengan spesifikasi yang sesuai dengan harganya.

Baca Juga: Rekomendasi Tablet Gaming Murah, Nyaman Main Game!

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan

Poco M3

Hp Gaming 1 Jutaan Poco M3
Poco M3. Sumber: Kompas Tekno

Meskipun sudah lama rilis, kamu bisa masih membeli Poco M3 dengan harga Rp. 1,6 jutaan. HP ini masuk dalam rekomendasi urutan pertam karena spesifikasinya yang sangat bagus di kalangan HP dengan harga satu jutaan.

Poco M3 menggunakan prosesor Snapdragon 662 dengan RAM sebesar 4 GB yang sudah cukup untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan device tersebut hingga aktivitas gaming game rendah.

Terdapat layar yang juga memanjakan mata dan sudah sangat bagus untuk HP dengan harga satu jutaan. Terdapat layar 6,53 inci dan resolusi Full HD+, dibantu dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass.

Baca Juga: 5 Game Open World MMORPG Android Terbaru

Redmi 9

Redmi 9
HP 1 Jutaan Redmi 9. Sumber: Tokopedia

Redmi 9 merupakan pilihan yang tepat sebagai HP gaming dengan harga satu jutaan. Dengan device dari Redmi ini, kamu bisa bermain game karena spesifikasi yang sudah cukup canggih, terutama prosesornya yakni MediaTek Helio G80.

Terdapat pilihan memori RAM yakni antara 3 GB dan 4 GB. Tidak hanya itu, kapasitas baterai dari HP ini juga sudah sangat mendukung aktivitas sehari-hari karena memiliki kapasitas sebesar 5020 mAh.

Dengan bantuan layar resolusi Full HD+ dan proteksi layar Gorilla Glass 3, kamu bisa membeli Redmi 9 dengan kisaran harga 1 hingga 2 juta rupiah.

Baca Juga: 5 Game Strategy Android Terbaik Oktober 2022

Infinix Hot 11S NFC

Hp Gaming 1 Jutaan Infinix Hot 11s
Infinix Hot 11s. Sumber: Detik

HP keluaran Infinix bernama Infinix Hot 11S NFC ini memiliki fitur sesuai namanya yakni NFC. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memainkan berbagai game Android berkat prosesornya yakni MediaTek Helio G88.

Proses tersebut dibantu oleh RAM sebesar 4 GB dan kapasitas storage sebesar 64 GB. Spesifikasi tersebut sering menjadi andalan dan langganan untuk HP kelas menengah.

Menggunakan HP ini juga akan terasa nyaman dengan layar yang Full HD+ dan refresh rate hingga 90Hz. Penggunaan HP ini sebagai aktivitas sehari-hari juga didukung oleh baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh dan Fast Charging 18W.

Redmi 10C

Redmi 10C
HP Gaming Redmi 10C. Sumber: MURIANEWS

HP keluaran Xiomi Redmi kembali hadir dalam daftar rekomendasi HP gaming murah. Bagaimana tidak, Xiaomi terkenal dengan mengeluarkan HP dengan harga murah namun spesifikasi yang sudah cukup bagus.

Kali ini, Redmi 10C memiliki prosesor Snapgradon 680 yang memiliki output performa hingga 2,4 GHz. Prosesor tersebut juga dibantu dengan RAM 4 GB dan kapasitas storage sebesar 64 GB.

Redmi 10C dengan spesifikasi tersebut bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp. 1,6 jutaan. Bila kamu ingin memiliki storage yang lebih besar yakni 128 GB, kamu hanya perlu membayar sedikit lebih banyak yakni Rp. 1,9 jutaan.

HP Gaming 1 Jutaan Infinix Hot 11

Hp Gaming 1 Jutaan Infinix HOT 11
Infinix HOT 11. Sumber: Telset.id

Berkat kerjasamanya dengan Mobile Legends, HP ini tentu bisa menjadi HP gaming andalan bila kamu ingin bermain Mobile Legends hanya dengan harga Rp. 1,4 jutaan saja.

Dengan performanya yang didukung oleh prosesor Helio G70, kamu bisa bermain game Mobile Legends dan game lainnya dengan nyaman dan lancar.

Tidak hanya itu, Infinix Hot 11 memiliki memori RAM sebesar 4 GB dan storage internal sebesar 64 GB. Layarnya yang sudah memiliki resolusi Full HD+ dan seluas 6,6 inci ini akan menambah rasa nyaman ketika menggunakan Infinix Hot 11.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi HP gaming hanya dengan harga satu jutaan.

Untuk keperluan top up gaming di smartphone kalian, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!