Gunakan Busur Ini di Horizon Forbidden West, Auto GG!

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West adalah salah satu game dengan visual yang sangat keren. Dimana kamu bisa menggunakan senjata busur untuk mengalahkan musuh di dalam game ini.

Vicigers dapat menggunakan berbagai senjata, termasuk beberapa busur yang berbeda, untuk bertahan melawan musuh di dalam game ini.

Busur adalah cara yang bagus bagi kamu untuk menjaga jarak dan memberikan kerusakan tanpa harus mendekat dan pribadi. Hal ini mencegah membahayakan HP kamu sendiri.

Bagi kamu yang lebih suka opsi jarak jauh di Horizon Forbidden West, tidak perlu mencari yang lain selain busur bernama Death-Seeker’s Shadow. Death-Seeker’s Shadow adalah busur terbaik yang dapat ditambahkan Aloy ke gudang senjatanya.

Baca juga: Peta dan Gameplay Sons of The Forest, Game Petualangan Seru!

Tentang Busur Death-Seeker’s Shadow di Horizon Forbidden West

Game PS4 Terbaik
Horizon Forbidden West. Sumber: VCGamers.

Banyak pemain yang menggunakan busur jenis ini karena memang sangat bagus dalam pertempuran. Inilah mengapa Death-Seeker’s Shadow adalah busur terbaik untuk digunakan di Horizon Forbidden West.

Busur ini adalah busur kelangkaan Legendaris. Jumlah busur Legendaris sedikit dan jarang di Forbidden West, yang berarti Death-Seeker’s Shadow tidak tertandingi. 

Death-Seeker’s Shadow tidak hanya memberikan opsi serangan jarak jauh yang akurat, tetapi juga meningkatkan peluang serangan kritis dan beberapa kerusakan tertinggi yang dapat dilakukan dalam game. 

Meskipun mungkin ada beberapa busur yang lebih cepat atau lebih merusak, mereka menderita di area lain. Death-Seeker’s Shadow adalah busur serba bisa yang memiliki statistik bagus di setiap kategori, bukan hanya satu.

Busur Death-Seeker’s Shadow juga dilengkapi dengan beberapa pilihan panah yang cukup bagus. Panah Kejut memberikan kerusakan kejut pada mesin lawan dan Panah Penargetan tersedia untuk mengirim mesin yang dikesampingkan ke musuh tertentu. 

Baca juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Sepanjang Masa

Lokasi Busur Death-Seeker’s Shadow

Main game Horizon Forbidden West. Sumber: Youtube.

Jika kamu ingin mendapatkan busur terbaik ini dalam game yang ditambahkan ke koleksinya, kamu harus pergi ke Arena. Area ini terbuka setelah menyelesaikan misi cerita utama Kulkrut. Kemudian pencarian Opening the Arena harus diselesaikan pada saat kedatangan.

Bertarung di Arena menghadiahkan Medali Arena . Pemain harus fokus pada Arena sampai 80 Medali Arena telah diperoleh. Itu adalah harga dari busur Bayangan Pencari Maut. 

Pergilah ke Prize Master of the Arena, Dukkah, untuk menelusuri dagangannya dan menukar 80 Medali Arena dengan busur terbaik yang tersedia di Horizon Forbidden West untuk digunakan.

Busur ini dapat dibeli dari Dukkah, di The Maw of the Arena. Untuk mendapatkan akses ke NPC ini, Kamu harus menyelesaikan misi cerita The Kulrut. 

Setelah kamu melakukan ini, kamu dapat menemukan sepasang NPC di The Maw of the Arena yang memberi tugas untuk membuka kembali Arena itu sendiri. 

Vicigers hanya perlu berbicara dengan NPC, bernama Kalla dan Dukkah, untuk mendapatkan akses ke barang Dukkah, jadi kamu tidak perlu benar-benar menyelesaikan tugas untuk membuka kembali Arena. 

Dia akan ditandai di peta dengan ikon medali dan dekat dengan tempat kamu pertama kali bertemu dengannya. Bicara padanya, lalu pilih opsi Trade Medals untuk melihat daftar item yang dimilikinya, salah satunya adalah Death-Seeker’s Shadow.

Baca juga: Rekomendasi 12 Game RPG Terbaik 2023

Mau top up game murah, aman dan cepat? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!