Holders Token $VCG Tembus 11 Ribu Lebih

VCG Token New

Sebanyak 11.292 holders tercatat memiliki Token $VCG. Hal tersebut berdasarkan data yang tercantum dalam BscScan yang merupakan sebuah alat pencarian blockchain yang cukup terkemuka untuk keperluan Binance Smart Chain.

Pada laman tersebut disampaikan bahwa total supply $VCG Token hanya sebanyak100 juta. Diketahui bahwa supply tersebut terbagi dalam beberapa porsi.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Yakni, 4% dalam transaksi private sale, 35% Initial DEX Offering (IDO) atau metode crowdfunding: per sale di platform PinkSale, 20% DEX (Decentralized Exchange yakni pertukaran aset kripto yang terdesentralisasi; platform PancakeSwap) 10% yang melalui CEX (Centralized Exchange merupakan platform yang menerima beberapa jenis setoran (deposit) dan mendukung beberapa aset digital yang berbeda).

Baca juga: Makin Gokil, VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Kemudian, porsi 10% masing-masing melalui partnership, development, marketing dan 1% giveway serta airdrop.

Hingga saat ini, tercatat sudah terdapat sebanyak 79.586 transfer pada token karya anak bangsa yang tergabung dalam VCGamers itu.

Holders Token $VCG Tembus 11.292

Token $VCG

Kehadiran token $VCG disambut baik oleh publik. Banyak pihak yang berbondong-bondong untuk memiliki token karya anak bangsa ini.

Setelah sukses dengan menjual 35 juta token ketika menggelar pre-sale saat Launching, jumlah holders token $VCG terus merangkak naik hingga kini. Bahkan tercatat kini holders token tersebut telah mencapai angka 11.292.

Tidak sampai di situ, marketcap token $VCG pun telah mencapai angka 12.104.000 USD atau setara dengan Rp 173,377,090,800 (kurs= Rp 14.323,95) pada hari ini, Senin 14 Februari 2022. Selain itu, Liquidity dari $VCG token juga berada pada angka 3,011.45 BNB.

Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

Harga Token $VCG Naik Signifikan

Token $VCG

Harga token $VCG juga mengalami kenaikan yang signifikan setelah launching beberapa waktu lalu.

Kali ini, Token $VCG telah melakukan ‘kill one zero‘ dari sejak pertama keluar. Kamu tentu masih memiliki kesempatan untuk dapat memiliki token $VCG sekarang juga.

Baca juga: Coba Sekarang! Ini Cara Membeli $VCG Token di Pancakeswap

Sekilas Tentang Token $VCG

$VCG Token adalah aset kripto dalam negeri yang dikembangkan di atas social commerce platform yang menghubungkan para gamers dan memungkinkan kamu untuk dapat membeli serta menjual item game digital serta aset NFT. Hal ini tentu akan memberikan $VCG token utilitas praktis yang nyata dalam ekosistem VCGamers.

Diketahui, VCGamers sebagai platform e-commerce memperoleh pendanaan awal yang dipimpin Beenext dan RANS Ventures milik Raffi Ahmad hingga sebesar 2,6 juta USD atau setara Rp 37,2 Miliar (kurs Rp 14.318,75).

Pada pendanaan ini juga terdapat beberapa pihak yang berpartisipasi. Di antaranya, Eksekutif Google Ari Fadyl dan Wakil Presiden Collab Asia, Jerry Soer.

Investasi itu diketahui telah menambah valuasi VCGamers menjadi 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 286 miliar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment

id_IDID