Hindari Senjata MP40! Simak Alasannya!

Senjata MP40

Hola Vicigers! Dalam Free Fire, senjata yang digunakan sudah bermacam-macam ragamnya, mulai dari senjata yang berfungsi dalam jarak dekat, jarak menengah, dan jarak jauh. Namun, ada satu senjata yang sebaiknya dihindari, yakni senjata MP40. Mengapa?

Senjata-senjata tersebut memiliki sebutannya masing-masing sehingga sudah tidak terdengar asing bagi para player.

MP40 sendiri merupakan jenis senjata Sub Machine Gun atau yang biasa disingkat menjadi SMB. Senjata Sub Machine Gun sendiri cocok digunakan pada pertempuran jarak dekat.

MP40 merupakan senjata jenis Sub Machine Gun atau SMB yang paling banyak digunakan oleh para player selama ini. Selain mudah digunakan, senjata ini juga memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi.

Dibandingkan senjata Sub Machine Gun lainnya, MP40 ini memiliki kecepatan menembak sebesar 83. Tingkat kecepatan menembak tersebut sangat berguna jika kamu memilih bermain sebagai seorang rusher.

Selain tingkat kecepatannya dalam menembak, senjata ini juga tergolong memiliki damage yang sangat kecil dibandingkan senjata-senjata yang berada di kelasnya. Hal tersebut membuat senjata ini menjadi pertimbangan untuk digunakan para player.

Jika seorang player sudah memahami mengenai karakteristik senjata MP40 ini maka tidak ada salahnya untuk menggunakan senjata MP40 ini. Namun sebaliknya, jika kalian merupakan seorang player yang tidak mementingkan karakteristik senjata, lebih baik hindari.

Terdapat beberapa karakter yang cocok menggunakan senjata ini, diantaranya yaitu Nikita dan Jota.

Nikita memiliki skill me-reload yang cukup kencang. Hal tersebut berkaitan dengan kekurangan senjata MP40 yang memiliki kapasitas peluru sangat sedikit. Jadi kalian sebagai player tidak perlu khawatir berlama-lama me-reload jika pada saat sedang terjadi baku tembak.

Selain Nikita, terdapat Jota yang cocok menggunakan senjata ini. Dengan skill heal yang Jota miliki, kalian tidak perlu khawatir pada saat sedang melakukan pertempuran pada jarak dekat.

Mengapa Senjata MP40 Harus Dihindari?

Dalam memainkan game Free Fire, memilih senjata yang tepat untuk digunakan merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting. Sebagai seorang player kamu wajib memiliki setidaknya satu senjata andalan dalam bermain Free Fire.

Namun, ada salah satu senjata yang seharusnya kamu hindari dalam penggunaannya. MP40 merupakan senjata yang sebisa mungkin harus kalian hindari jika menemukannya, terkecuali dalam keadaan mendesak.

Ada beberapa alasan mengapa sebaiknya senjata ini kalian hindari pada saat bermain game Free Fire. Dalam kelas Sub Machine Gun atau SMG, senjata MP40 merupakan senjata terburuk dibandingkan dengan Sub Machine Gun atau SMG lainnya.

Hal yang bisa dibanggakan dari senjata ini yaitu rate of fire-nya yang tinggi. Namun, selain rate of fire-nya yang tinggi, poin-poin lain yang dimiliki oleh senjata ini tergolong rendah.

Salah satu kekurangan yang paling terlihat pada senjata ini yaitu sedikitnya kapasitas peluru yang dimiliki, senjata MP40 ini hanya mampu menembakkan 20 butir peluru saja dalam satu clip magazine.

Hal tersebut tentu sangat merugikan sekali bagi seorang player yang sedang memainkan Free Fire dengan menggunakan senjata MP40.

Dilihat dari statistik yang dimilikinya, MP40 lebih banyak memiliki kekurangan dibanding kelebihannya tersendiri sehingga membuat senjata MP40 ini lebih baik dihindari daripada harus menggunakannya.

Senjata Terlemah di Kelasnya?

Senjata ini menjadi senjata yang paling lemah di kelasnya, dengan image seperti ini tentu saja sudah tidak diragukan lagi bahwa memang senjata ini memiliki kekurangan yang lebih banyak dibandingkan dengan kelebihannya.

Hal-hal yang membuat senjata ini menjadi lemah di kelasnya dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu akurasinya yang tidak terlalu baik, kapasitas peluru yang sedikit dan tidak seberapa, serta memiliki damage yang rendah dan rentang jarak yang tidak terlalu tinggi.

Baca juga: Cuma 11 Hari Gratisan? Buruan Dapetin Skin MLBB x Transformers Ini!

Namun, dibanding semua kekurangan tersebut, senjata ini tetap memiliki kharismanya tersendiri. Dengan menggunakan skill yang baik dan tambahan aksesoris beserta skin yang digunakan senjata ini cukup memiliki efek yang menyakitkan bagi lawan.

Pada dasarnya senjata ini memiliki kemudahan pada saat penggunaannya dan memiliki tingkat kecepatan menembak yang cukup tinggi dikarenakan senjata MP40 ini merupakan senjata jenis Sub Machine Gun atau SMG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!