Paling Sering Dipandang Sebelah Mata, Ini Dia 5 Hero MLBB Tersebut!

hero mlbb yang paling sering dipandang sebelah mata

Hola Vicigers! Para pemain game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pasti mempunyai karakter ataupun hero favorit untuk membantu memenangkan dalam setiap pertandingan yang ada. Namun tidak jarang, ada beberapa hero yang memang diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh pemain.

Zaman sekarang, game online seperti menjadi permainan yang sangat diminati oleh semua kalangan khususnya kaula muda. Game ini mudah dimainkan dan bisa dimainkan berbarengan dengan teman – teman.

Padahal di mobile legends ada banyak sekali hero yang bisa digunakan. Ada yang memang harus beli dulu dan ada pula hero yang bisa langsung digunakan secara gratis tanpa perlu membeli.

Memang, Ketika sebuah game online atau sebuah aplikasi yang sedang berkembang dan banyak diminati akan muncul tanggapan – tanggapan dari banyak orang. Baik itu tanggapan baik dan pastinya ada anggapan buruk.

Ada juga tanggapan yang terdengar aneh bahkan unik. Terkadang, ada juga tanggapan yang menyebalkan sampai akhirnya membuat jengkel untuk dibaca apalagi developernya. Hal ini sudah lumrah terjadi di era seperti ini.

Salah satu tanggapan mungkin yang tidak mengenakkan bagi pembaca saat hero favortimu disepelekan oleh lawan atau bahkan kawan kalian. Mereka mungkin punya alasan tersendiri, namun apakah benar alasan mereka untuk menyepelekan hero favorit kita. 

Hero – hero yang yang kerap dipandang sebelah mata dan diremehkan ini ialah hero yang jarang dipakai karena underrated sehingga diremehkan oleh pemain. Namun siapa sangka hero yang masuk dalam kategori underrated malah memiliki kemampuan spesial yang menarik.

Rafaela

Counter Rafaela

Pertama yang kerap dipandang sebelah mata ialah hero Rafaela, hero ini merupakan satu dari banyak hero di mobile legends (ML) yang banyak diremehkan oleh para pemain game mobile legends (ML). Hingga saat ini hero rafeala menjadi support heal.

Hero rafaela menjadi hero meta, terutama dalam meta nice one baby. Meta tersebut memungkinkan untuk kalian bisa bermain dengan hero core dan support. Hero ini juga mampu menjaga core dengan waktu yang lama dalam suatu pertandingan.

Layla

Hero kedua yang kerap dipandang sebelah mata ditempati oleh hero Layla. Hero Layla merupakan hero marksman dan juga hero ini memiliki serangan jarak jauh yang sangat baik namun kendalanya yaitu mobilitas yang rendah.

Layla memang banyak diremehkan ketangguhan dan kekuatannya di game online Mobile Legends. Saat di awal mungkin kurang bagus, Tetapi saar memainkan khusus di late game karena di jaga apik oleh lawan.

Zilong

Zilong-MLBB

Hero ketiga yang kerap dipandang sebelah mata, yaitu hero Zilong. Hero zilong bisa dibilang sering dan banyak yang meremehkan oleh pemain di mobil legend, hero ini menjadi salah satu hero yang terbatas karna masuk dalam hero fighter.

Saat ini tidak usah khawatir untuk memakai hero Zilong, karena sudah tidak bisa diremehkan. Hero ini cukup dengan revamp yang diberikan akan menjadi hero yang bagus dan menjadi hero terbaik dan tangguh sebagai hero core ataupun sideliner.

Alucard

Alucard-Mlbb

Hero keempat yang kerap dipandang sebelah mata diduduki oleh hero Alucard. Disebut sebagai hero feeder di game Mobile Legends (ML) menjadikan hero ini perlahan terkenal. Terutama di rank epic kebawah, Alucard terkenal beban dan feeder.

Hero Alucard sering diremehkan para pemain yang satu tim dengan tim Alucard. Namun jangan keliru, hero Alucard ini menjadi hero fighter yang cukup OP saat di mainkan dalam pertandingan.

Walau kerap diremehkan, kalian bisa mencobanya. Bermain menggunakan alucard sangat meta terutama pada rank legend ke atas. Hero Alucard ini biasanya dijadikan sebagai hero Jungler dengan kemampuan farming yang cepat.

Alpha

Pada urutan kelima atau yang terakhir, ada Hero Alpha yang kerap dipandang sebelah mata. Sekarang, hero alpha masuk dalam hero underrated dan kesekian kalinya menjadi hero yang sering diremehkan pada game Mobile Legends (ML).

Terutama saat update terbaru, hero Alpha akan mendapatkan revamp terbaru juga yaitu dengan adanya buff dan efek baru sehingga akan memberikan perubahan yang sangat terlihat. Tidak ada salahnya untuk mencoba hero ini dalam match game.

Baca juga: Sempat Dilupakan, Hero Tigreal, Jadi Tank yang Ramai Dipakai Lagi!

Nah sobat Vicigers, dalam permainan Mobile Legends (ML) kalian bisa menggunakan hero apapun. Jangan takut untuk menggunakan hero yang kerap dipandang sebelah mata. Buktikan saja ke kawan atau lawan dengan teamwork dan kelihaian kalian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!