Hero yang Bisa Menjadi Counter Harley di MLBB!

Bukan berarti Harley tidak punya kelemahan, sebab Moonton selaku developer telah memberikan hero counter yang pas untuknya.
Counter Harley
Counter Harley. Source: Mobile Legends

Hero yang Bisa Menjadi Counter Harley di MLBB!

Harley merupakan hero yang memiliki kelincahan di atas rata-rata yang ada di Mobile Legends. Hal itu yang membuatnya jadi sulit untuk dikalahkan.

Namun bukan berarti Harley tidak punya kelemahan, sebab Moonton selaku developer telah memberikan hero counter yang pas untuknya.

Jika kamu penasaran dengan hero yang cocok untuk dijadikan counter Harley, yuk simak penjelasan berikut!

Baca juga:

Lolita

Counter Harley
Lolita. Source: VCGamers.

Hal yang membuat Lolita bisa menjadi counter Harley berkat skill 2 miliknya, Guardian Bulwark yang bisa memblok semua basic attack range. 

Sehingga semua serangan Harley yang bersifat range, bisa diblok dengan mudah oleh Lolita. Jadi ketika berhadapan musuh yang menggunakan Harley, kamu bisa langsung pick Lolita untuk menghadangnya.

Untuk memaksimalkan kemampuan Lolita dalam menghadapi Harley, kamu bisa menggunakan Flicker sebagai battle spell dan pastikan kamu membeli item seperti Radiant Armor, Athena’s Shield atau Oracle.

Hayabusa

item dan counter hayabusa
Hayabusa. Source: UHD Wallpaper

Hayabusa bisa kamu gunakan untuk menyerang balik Magic Attack yang dilancarkan Harley Physical Damage yang dia miliki.

Tangkis serangan Deadly Magic dari Harley dengan skill Shadow Kill untuk menghindari serangan lanjutan Harley berupa Poker Trick. 

Selain itu kamu juga bisa menggunakan Ninjutsu: Quad Shadow untuk mengejar Harley yang hendak kabur.  Dan pastikan kamu membeli Radiant Armor untuk perlindungan ekstra dari magical DPS Harley.

Chou

Counter Natan
Chou. Source: Medcom

Opsi lain untuk counter Harley adalah Chou. Kamu bisa menghindari semua serangan Harley dan menyerang balik dia dengan berbagai atribut skill Chou.

Kamu bisa menghindari kombo serangan Deadly Magic dan Poker Trick milik Harley dengan Shunpo atau Jeet Kune Do.

Cara lainnya untuk mengatasi Harley adalah berlari ke depan dengan Shunpo atau gunakan Flicker, kemudian lawan dengan The Way of Dragon. 

Kadita

Kadita
Kadita. Source: Mobile Legends

Kadita merupakan hero yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi sehingga mampu menghindari kombinasi skill Harley dengan mudah. 

Manfaatkan skill ultimate Kadita untuk menghindari serangan burst magic damage Harley yang dikenal bisa membunuh dengan mudah.

Selain itu, kamu bisa memberikan serangan balik kepada Harley dan mencegahnya melarikan diri dengan efek stun dan burst magic damage tinggi.

Manfaatkan semak-semak yang ada dan gunakan spell petrify untuk memberikan serangan kejutan, sehingga membuat Harley tidak sempat menggunakan skill untuk melarikan diri. 

Lunox

Lunox
Lunox. Source: Mobile Legends

Skill dua Lunox bisa memberikan damage kepada Harley yang tidak memiliki daya tahan tinggi. Kamu bisa memaksimalkan skill dua Lunox dengan menggunakan skill ultimate power of chaos: darkening yang akan menghapus waktu cooldown skill dua selama beberapa saat.

Lalu hindari serangan burst magic damage Harley dengan memanfaatkan skill ultimate power of order: brilliance.

Lunox juga efektif kamu gunakan dalam menghadapi hero tank maupun hero dengan durabilitas tinggi lain seperti Fredrinn, Balmond dan Thamuz.

Baca juga:

Nah, itulah beberapa hero counter Harley yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn.

Yuk top up Diamond Mobile Legends dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!