5 Hero Troll Mobile Legends Terbaik 2022, Nggak Ada Lawan!

build Hanzo ML

Untuk kamu yang suka main troll Mobile Legends, kamu bisa menggunakan rekomendasi VCGames ini. Mereka yang terbaik di tahun 2022 dan pastinya nggak ada lawan.

Tentunya saat bermain Mobile Legends, kita selalu berada di posisi yang seru, karena kita kalah seri di mode rating. Nah, jika kamu masih suka bermain, tetapi kamu malas untuk menganggapnya serius, ada sejumlah hero troll Mobile Legends yang asyik untuk diajak bermain-main.

Apalagi jika kamu mendapatkan tim yang toxic, alih-alih menjadi emosional, kamu justru bereaksi lebih baik dengan perilaku toxic!

Jadi kali ini kami akan memainkan lima hero troll Mobile Legends yang lucu. Ingin tahu siapa mereka? Simak artikelnya sekarang juga.

Daftar Hero Troll Mobile Legends 2022

Johnson

Troll Mobile Legends
Johnson

Hero pertama yang keren untuk troll Mobile Legends adalah Jonson, ketika kamu mendengar nama hero ini, kamu pasti paham betul betapa konyolnya Jonson digunakan untuk iseng. Pasalnya, dengan kemampuan terbaik kita, kita bisa mengajak orang lain untuk berwisata ke Land of Dawn.

Ini saatnya kamu harus bersenang-senang! Jika mental sehat, ajak rekan setim seberanimu. Dengan cara ini kamu dapat melewati map dan mencari musuh yang ingin kamu bunuh.

Ya, bersyukurlah, jika berhasil mendapatkan loot, jika ternyata kamu yang mati, maka jangan bersedih, karena masih banyak lagi peluang untuk mengenai musuh di pikiran!

Cooldown terlama dari Johnson juga tidak lama, karena kamu bisa menghitung durasi skill Johnson dengan baik. Ini adalah hero yang sangat kuat dengan armor yang sangat tinggi dan damage terparah di Mobile Legends.

Kemampuan Johnson untuk menjadi salah satu hero troll paling banyak ia miliki saat bisa membawa hero tersebut untuk menunggangi dan berlari.

Jawhead

Troll Mobile Legends
Jawhead

Jawhead memang sudah terkenal sebagai salah satu langganan dipakai untuk troll Mobile Legends. Skill Ejector yang dimilikinya bisa menguntungkan sekaligus merugikan rekan tim.

Tentunya, semua itu tergantung tujuan dan maksud dari si penggunanya. Pasalnya, dengan skill ini Jawhead bisa melempar target ke arah tertentu. Bagi pemain yang hobi nge-troll, target yang dimaksud adalah rekan tim.

Dalam situasi mendesak, seperti kalah dalam pertarungan kelompok, musuh benar-benar sangat ambisius untuk mengikuti rekan seperjuangan yang masih hidup. Nah, dalam hal ini, kamu bisa menggunakan skill Ejector untuk melemparkan teman di dekatmu ke musuh korban!

Sayangnya, Moonton mengharapkan troll untuk Jawhead dengan minuman Ramuan Aneh. Ketika rekan satu tim membeli item ini, pengguna menjadi kebal dan kamu tidak dapat meneruskannya. Jangan bersedih! Jika kamu tidak bisa melempar rekan tim ke musuh, kamu bisa melakukan yang sebaliknya!

Grock

Troll Mobile Legends
Grock

Jangan membanjiri Grock, karena hero ini akan membunuhmu dengan cepat menggunakan skill Guardian’s Barrier lawan. Saat fitur ini diaktifkan, Grock menabrak tembok yang menghalangi jalanmu untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Parahnya, Guardian’s Barrier ini memiliki durasi yang relatif lama, lima detik. Jika dikejar oleh musuh dan pengguna Grock sudah kesal, tutup jalur aman dan bunuh dia.

Tapi tahukah kamu, dengan dua kemampuan yang dimiliki Grock, dia bisa melakukan troll terhadap hero-hero lain di Mobile Legends.

Dengan dua kemampuan tersebut, Grock bisa membuat tembok yang tidak bisa dilewati oleh lawan atau tim. Saat rekan tim maju melawan lawan, kamu dapat menggunakannya untuk memblokir jalan mereka kembali.

Hanzo

Troll Mobile Legends
Hanzo

Assassin ini terkenal dengan keegoisannya! Pasalnya jika skill pasif Ame no Habakiri aktif, Hanzo bisa menelan monster buff menggunakan skill Demon Feast. Dalam trolling, Hanzo sangat efektif membuat rekan satu timmu sebagai core tanpa kultivasi.

Bagi rekan-rekan yang lain, tentunya kamu akan membencinya. Alasannya adalah core, farming adalah kewajiban, ketika Hanzo memasukinya, dia jelas marah.

Sekarang kamu bisa troll rekan satu timmu yang tergila-gila dengan farming. Jika mereka lebih fokus pada perjalanan ke hutan daripada berpartisipasi dalam pertarungan tim, kamu dapat mengerjai mereka untuk memakan semua buff yang tersedia.

Baca juga: Combo Hero Luo Yi ML Paling GG, Gabungkan Dengan Hero Ini!

Luo Yi

Troll Mobile Legends
Luo Yi

Kedatangan hero baru ini di Land of Dawn langsung menarik perhatian pemain, ketika mengetahui bahwa unit hero yang terbatas ini bisa bergerak. Otak bawah sadar bekerja secara otomatis dan langsung menyadari betapa serunya bermain-main dengan hero ini.

Bayangkan dipindahkan ke dunia Earl yang dikendalikan secara karma. Untuk meningkatkan ketidaktahuan ini, kamu dapat mengaktifkannya ketika darah buff mati. Wow, itu benar-benar bukan lelucon!

Belum lagi ultimate Luo Yi yang bisa teleport dan lebih dari dua orang. Kamu dapat mengkonversi semua rekan tim. Selain untuk mengganggu teman, kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk pergerakan distribusi yang tidak terduga! Artinya jika musuh bersiap untuk menyerang, kamu diam-diam pergi ke tempat lain yang tidak menyerang musuh.

Pada artikel kali ini, kami tidak menyarankan kamu untuk melakukan troll Mobile Legends, meskipun sangat menyenangkan untuk bercanda dengan rekan satu tim dengan lima hero di atas.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Hanzo di Mobile Legends 2022, Assassin Terlincah!

Dalam kondisi tertentu, aktivitas troll Mobile Legends ini asyik untuk bersantai sesaat setelah stres bermain papan peringkat. Namun, kamu harus siap menerima laporan dari rekan satu tim yang kewalahan dengan perilakumu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!