5 Hero Tersulit di Mobile Legends Untuk Dikuasai, Bikin Gregetan!

combo terbaik mobile legend

Tidak semua hero di MLBB bisa dikuasai dengan mudah. Ada diantaranya 5 hero tersulit di Mobile Legends untuk dikuasai dan bikin gregetan versi VCGamers. Yuk, simak info selengkapnya di bawah ini.

Dengan lebih dari seratus hero saat ini di Mobile Legends, kamu akan dimanjakan dengan banyak pilihan hero yang bisa digunakan.

Dengan banyaknya hero yang ada di Mobile Legends saat ini, pasti akan ada hero-hero tertentu yang tingkat kesulitannya lebih tinggi. Dengan demikian, akan membutuhkan lebih banyak keterampilan dan pengalaman untuk dikuasai dalam permainan. 

Pada artikel ini, kita akan melihat secara mendalam pilihan 5 hero tersulit di Mobile Legends untuk dikuasai saat ini. Kami juga akan menyertakan analisis singkat mengenai apa yang membuat mereka begitu sulit untuk dikuasai.

Daftar Hero Tersulit di Mobile Legends Untuk Dimainkan

Wanwan

wanwan-Mobile-Legends

Hero Wanwan yang dipasangkan dengan skil pasif kuatnya yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan mobilitas ekstra dengan melompat setiap kali dia menggunakan serangan atau skill dasar.

Wanwan adalah hero yang sering dianggap hero tersulit di Mobile Legends untuk digunakan karena skill ultimate-nya yang rumit dan mekanik hero yang sulit. Skill ultimate Wanwan, Crossbow of Tang, jauh lebih sulit untuk diaktifkan daripada skill ultimate hero lainnya.

Alih-alih hanya menekan tombol skill ultimate seperti pada kebanyakan hero lainnya, kamu terlebih dahulu diharuskan untuk menandai lawan menggunakan skill pertamanya, Swallow’s Path, sebelum mengenai semua kelemahan lawan. Baru setelah itu, skill pamungkasnya akan diaktifkan untuk memungkinkan kamu mulai menggunakannya. 

Gusion

gusion-Mobile-Legends

Daftar hero tersulit di Mobile Legends selanjutnya adalah Gusion, hero Assasin yang menempati urutan ke-2 dalam daftar hero tersulit di Mobile Legends untuk dikuasai. Gusion bisa menjadi sangat kuat dalam permainan.

Gusion mampu membunuh hero Marksman dan Mage dalam hitungan detik dengan mudah. Namun, itu membutuhkan eksekusi kombo yang tepat oleh penggunanya agar dapat melakukannya dengan benar.

Selain itu, kamu yang ingin menguasai Gusion harus memiliki permainan jari yang bagus untuk dapat mengamankan banyak kill di setiap pertandingan.

Player Gusion yang baik adalah mimpi buruk setiap tim musuh, sementara player yang tidak memiliki pengalaman menggunakan Gusion hanya akan diumpankan ke musuh. Oleh karena itu, sangat penting untuk banyak berlatih pada Gusion agar dapat menggunakannya secara efisien.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kagura

kagura

Meskipun mudah dipelajari, menguasai Kagura adalah cerita yang sangat berbeda. Alasan utama di balik kesulitannya muncul karena dia adalah salah satu dari sedikit hero di Mobile Legends yang total skill-nya lima atau lebih.

Kamu yang mencoba menguasai Kagura perlu mempelajari bagaimana umbrella statuses terbuka dan tertutupnya mempengaruhi skill-nya sebelum dapat menggunakannya secara efisien.

Selain itu, kamu yang mencoba menguasai Kagura perlu mendedikasikan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan skill pamungkasnya secara efisien.

Hal ini dapat dilakukan dengan menonton video dari youtuber gaming top di YouTube. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, kamu dapat dengan mudah menjadikan Kagura sebagai hero yang sangat kuat di medan perang.

Baca juga: 5 Hero Solo Carry  Terbaik di Mobile Legends 2021

Natalia

Natalia-Mobile-Legends

Dengan serangkaian skill yang sangat baik dalam game, terutama skill pasif Assassin Instinct-nya, Natalia adalah Assassin yang sangat berbahaya. Dia adalah hero yang mampu menyembunyikan dirinya dan memasuki Stealthed State ketika di semak-semak jika dia tidak menerima damage dalam 2 detik.

Namun, dengan skill yang baik muncul masalah lain bagi player Natalia. Natalia tidak cocok untuk menyerang sendirian di medan perang kecuali saat menghadapi hero Marksman atau Mage. Oleh karena itu, kamu harus memiliki pengalaman yang memadai dengan Natalia sebelum memutuskan untuk memainkannya di mode ranking.

Fanny

fanny-Mobile-Legends

Hero Fanny sering dianggap sebagai hero tersulit di Mobile Legends untuk dikuasai. Skill keduanya, Steel Cable sering menimbulkan tantangan besar bagi player yang ingin menguasainya dalam game. Seringkali membutuhkan mata yang cepat dan ketegasan.

Kamu yang memutuskan untuk bermain dengan menggunakan Fanny harus memiliki pengetahuan map yang baik secara keseluruhan. Hal ini akan membuat kamu menggunakan skill Kabel Bajanya dan bisa mendapatkan lebih banyak kill.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends, Menggila!

Nah, itu dia daftar 5 hero tersulit di Mobile Legends yang bisa bikin kamu gregetan saat menggunakannya. Dari 5 hero yang kami sebutkan di atas, hero mana nih yang pernah kamu pakai Vicigers?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID