Ini Dia Hero Tersakit Mobile Legends dan Paling Sering Kena Banned di Tahun 2021!

Hero Tersakit Mobile Legends dan Sering Kena Banned

Para player Mobile Legends pasti sudah tahu dengan beberapa hero tersakit Mobile Legends yang sering kena banned pada tahun 2021. Lantas siapa sajakah hero tersebut?

Pada awalnya, sudah ada puluhan hero di Mobile Legends hingga saat ini. Tapi, hanya ada beberapa saja yang bisa digunakan dan bisa masuk meta di setiap season Mobile Legends.

Hero yang paling sering digunakan oleh para player adalah hero fighter. Dari sekian hero yang ada, beberapa diantaranya sering di banned oleh player lain karena terlalu OP.

Untuk itu, kami telah merangkum sejumlah hero tersakit Mobile Legends dan sering kena banned sepanjang tahun 2021. Mau tahu siapa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Hero Tersakit Mobile Legends

Ruby

Hero tersakit pertama Mobile Legends adalah Ruby. Skill CC dari hero satu ini sangat merepotkan hero lain. Tak heran, sejumlah player sering merebutkan hero ini untuk dipakai. Lifestyle Ruby juga sangatlah tinggi dibandingkan dengan hero lainnya.

Ruby sangat lincah dan sulit untuk ditaklukan oleh hero musuh. Skill Pasif dari Ruby mampu membuat blink setiap ia mengeluarkan semua skillnya. Lets Dance adalah skill pasif tersebut dan membuat Ruby sulit untuk di kill, apalagi untuk di lock.

Paquito

Jika kamu mencari hero tersakit Mobile Legends saat ini, jawabannya adalah Paquito. Hero fighter paling OP dan sering menjadi rebutan para player untuk digunakan.

Damage yang diberikan kepada musuh sangat besar, terlebih lagi jika kamu menggunakan skill 2 dari Paquito. Paquito memiliki CC yang sangat mengganggu player lain, sehingga banyak player yang sering mem-banned hero satu ini.

Selain memiliki damage yang besar, shield dari Paquito sangat tebal. Sehingga damage yang diberikan musuh tak bisa langsung membunuhnya.

Banyak player yang kesal dengan Paquito karena shield yang dimilikinya. Bahkan hingga dua hero sekalipun tak mampu membuatnya lumpuh.

Phoveus

Meskipun Phoveus memiliki item build yang sedikit, tapi banyak player yang takut berhadapan dengan Phoveus. Salah satu sebabnya adalah damage yang diberikan kepada musuh sangat besar.

Phoveus bisa membunuh musuh hanya dengan menggunakan satu skill saja. Hero ini juga masuk dalam daftar hero yang sering di banned oleh player lain. 

Bisa dikatakan Phoveus merupakan hero tersakit Mobile Legends untuk tipe fighter. Kelincahan dari Phoveus membuat player musuh seringkali terbawa emosi karena hal tersebut. Karena hal tersebut, Phoveus sering di banned saat bermain mode ranking di Mobile Legends.

Chou

Chou juga merupakan salah satu hero yang masih sering digunakan hingga saat ini, walaupun sering kena banned oleh player lain. Mobilitas yang diberikan oleh Chou sangat bagus dan damage kepada musuh juga masih sangat oke. Hingga saat ini, Chou masih menjadi salah satu hero tersakit Mobile Legends dan layak digunakan.

Baca juga: Hero Tank Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula 2021

Bagi para player pengguna fighter pasti sudah sering menggunakan hero satu ini. Saat kamu bermain di rank yang tinggi, pasti kamu akan bertemu player yang menggunakan Chou sebagai fighter tim. Cocok sekali digunakan dengan yang suka main bar-bar.

Lapu Lapu

Tak hanya Chou, Lapu Lapu juga merupakan hero tersakit Mobile Legends yang masih sering digunakan oleh para player walaupun sudah sering kena banned.

Skill pasif dari Lapu lapu sangat sakit dan memiliki damage yang sangat besar. Jika kamu pemula dan ingin mendapatkan hero tersakit Mobile Legends, Lapu Lapu masih layak untuk dipakai. 

Buat sobat Vicigers yang belum tahu, hero ini merupakan pahlawan nasional dari negara Filipina yang berhasil mengusir penjajah Belanda. Sebagai pahlawan nasional, Lapu Lapu akhirnya berhasil menjadi hero tersakit di Mobile Legends.

Baca juga: Ini Daftar Skin Terbaik Hero Masha Mobile Legends 2021

Sebenarnya, ada satu lagi hero tersakit Mobile Legends yang merupakan jenis mage, dia adalah Eudora. Hero ini seringkali membuat hero musuh kerepotan karena skillnya yang sangat lincah. Akibatnya beberapa player sering emosi dan melakukan banned pada Eudora.

Nah, itu dia informasi mengenai beberapa hero tersakit Mobile Legends yang paling sering terkena banned oleh player lain.

Sebenarnya banyak sekali hero tersakit di Mobile Legends, tetapi daftar yang kami berikan di atas memang sangat OP. Tak heran, mereka sering di banned oleh player musuh. Jadi, sobat Vicigers sudah pakai yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!