6 Hero Terkuat di Genshin Impact Bintang Empat

ningguang genshin impact build 2022

RPG Genshin Impact dunia terbuka yang menarik menawarkan banyak hero cantik dan kuat. Saat ini terdapat enam hero terkuat di Genshin Impact dengan bintang empat.

Genshin Impact adalah game role-playing dunia terbuka yang menarik dengan banyak hero cantik dan kuat. 

Genshin Impact tidak kekurangan karakter fantastis untuk dijelajahi pengguna. Sementara semua orang ingin memiliki tim karakter bintang 5, kemungkinan itu terjadi rendah.

Namun, karakter bintang 4 lebih mudah diatur. Ini berarti bahwa pemain kemungkinan besar akan memiliki daftar lengkap dari mereka dan beberapa konstelasi yang tidak terkunci.

Daftar Hero Terkuat di Genshin Impact Bintang Empat

Berikut adalah 6 hero bintang 4 terkuat di Genshin Impact yang harus kamu bangun dan rekrut untuk tim.

Barbara

hero terkuat di genshin impact
Barbara adalah hero terkuat di genshin impact

Hero bintang 4 ini, yang akan menikmati skin baru musim panas ini, mengontrol elemen Hydro. Barbara adalah pendukung tim yang sangat berguna yang dapat membantu sekutu menyembuhkan HP selama pertempuran.

Selain itu, hero dapat terlibat dan menghadapi musuh dari jarak jauh. Dia akan membuat musuh basah, membantu Cryo, Pyro, dan Electro menyebabkan lebih banyak damage pada lawan dengan reaksi elemental.

Fischl

hero terkuat di genshin impact
Fischl adalah hero terkuat di genshin impact

Fischl adalah hero elektro. Dia menggunakan busur untuk terlibat dalam pertempuran jarak jauh. Terlebih lagi, skill elementalnya bisa memanggil Oz.

Burung elektro ini dapat menyebabkan kerusakan elektro pada lawan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, ledakan elemennya dapat menyebabkan DMG elektro besar ke musuh dalam AOE besar. Itu sebabnya dia adalah salah satu pendukung terkuat di game ini sekarang.

Chongyun

hero terkuat di genshin impact
Chongyun

Chongyun adalah hero terkuat di Genshin Impact yang dapat memainkan peran pejuang DPS utama di tim. Dia dapat menyebabkan DMG besar ke lawan dengan serangan elemen Cryo-nya.

Selain itu, Chongyun akan menyebabkan lebih banyak DMG dengan reaksi elemental saat digabungkan dengan karakter Pyro, Electro, atau Hyro. Kamu juga dapat menggunakan karakter ini untuk membuat jembatan es untuk bergerak di permukaan air dengan mudah.

Razor

hero terkuat di genshin impact
Razor adalah hero terkuat di genshin impact

Razor adalah DPS dan tanker kuat lainnya untuk pesta kamu. Dia juga menggunakan Claymore seperti Chongyun tetapi karakter ini mengontrol elemen Electro.

Seperti petarung claymore lainnya, Razor juga memiliki serangan berputar-putar dan membuat tebasan yang kuat untuk menghancurkan lawan. Terlepas dari reaksi elemen yang kuat, Razor dapat menghabisi lawan dengan cepat berkat ledakan elemennya yang mematikan.

Sementara Chongyun adalah DPS yang sempurna untuk merusak banyak musuh, Razor adalah yang terbaik dalam pertarungan satu lawan satu. Semua kemampuannya adalah tentang output dari kerusakan mentah. Dia mengurangi penggunaan stamina semua karakter dalam party sebesar 20 persen di level yang lebih tinggi.

Razor adalah karakter 4-start terbaik di Genshin Impact untuk melakukannya ketika harus mengeluarkan rasa sakit.

Ningguang

hero terkuat di genshin impact
Ningguang adalah hero terkuat di genshin impact

Ningguang adalah salah satu hero bintang 4 terbaik di Genshin Impact untuk peran DPS di game ini meskipun senjatanya adalah katalis, bukan claymore atau pedang.

Mengendalikan elemen Geo, hero bintang 4 ini dapat membuat perisai yang kuat untuk melindungi dirinya sendiri dan juga sekutunya. Selain itu, ledakan elemennya dapat menyebabkan Geo DMG besar-besaran ke lawan di AOE dengan melemparkan kristal Geo ke musuh.

Menembakkan beberapa proyektil Geo yang menghasilkan damage AOE, dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan ketika dipasangkan dengan Artefak yang meningkatkan Crit Rate dan Crit Damage-nya.

Layar Gioknya sangat baik untuk memblokir proyektil dan memberinya bonus Starshatter Burst, memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh yang tidak beruntung.

Baca juga: Build Razor Genshin Impact. Physical DPS Dengan Damage ‘Sakit’!

Xiangling

hero terkuat di genshin impact
Xiangling adalah hero terkuat di genshin impact

Nama terakhir dalam daftar karakter terkuat di Genshin Impact ini adalah Xiangling. Karakter Pyro ini sangat mudah digunakan. Kamu dapat menggunakan karakter ini sebagai DPS utama atau pendukung elemen di pesta.

Ledakan elemen Xiangling sangat gila yang dapat menyebabkan DMG yang sangat besar dalam AOE yang besar. Dia juga bisa bekerja sama dengan karakter Electro dan Anemo untuk menghancurkan lawan.

Jangan lupa untuk top up gaming murah dan terpercaya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik setiap harinya, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!