Anti Recall! Inilah 5 Hero yang Tidak Menggunakan Mana ML

combo terbaik mobile legend

Mana ML adalah sebuah HP atau stamina hero yang digunakan untuk bertahan hidup di Land Of Dawn. biasanya hero dengan mana sedikit akan sering recall. Nah, inilah 5 hero anti recall yang tidak menggunakan mana ML sama sekali.

Di  Mobile Legends: Bang Bang, hero yang kamu gunakan untuk bermain selalu membutuhkan energi atau mana ML. Ketika energi hero habis, kamu perlu membawanya kembali ke base agar dia dapat mengisi kembali energinya sehingga dia bisa penuh kembali. Namun tahukah kamu bahwa ada lima hero mobile legends anti recall yang jarang kamu ingat? 

Kelima hero ini dipilih berdasarkan skillnya, tidak menggunakan mana, dan memiliki pertahanan  yang kuat. Lima hero berikut ini juga memiliki kemampuan heal, jadi sangat jarang  untuk di recall. Penasaran, bukan? Mari kita lihat apa saja hero tanpa mana ML terbaik di 2022.

Hero Tanpa Mana ML Terbaik 2022

Johnson

Mana ML
Johnson

Johnson adalah hero tank dengan kemampuan unik.  Johnson adalah ultimate ability-nya, dan jika dia bisa menyerang hero musuh, dia bisa berubah menjadi mobil dan menimbulkan efek stun.

Skill 1 juga memberikan efek stun, namun untuk waktu yang singkat. Johnson juga bisa memperlambat musuhnya dengan skill keduanya.

Dengan pertahanan dan kemampuan bebas mana ML yang kuat, hero ini merupakan hero anti-recall mobile legends. Jika perlu menelepon kembali, Johnson dapat dengan cepat mengemudi kembali ke turret, menjaga turret tim tetap terkendali. 

Balmond

Mana ML
Balmond

Balmond merupakan hero tank yang juga bisa digunakan sebagai hero fighter. Hero ini memiliki kemampuan ultimate untuk membunuh musuh secara instan dan  mengambil alih Lord yang  diserang oleh mereka.

Hero ini juga bisa kabur dengan kemampuan pertamanya. Seperti Johnson, hero ini tidak menggunakan mana ML untuk kemampuannya. Hal ini memungkinkan dia untuk terus menggunakan kemampuannya selama tidak ada lag.

Balmond merupakan hero yang sangat mematikan. Bisa digunakan sebagai tanker atau offline fighter, tapi tentunya sangat bertenaga. Namun, ada beberapa penghitung yang bisa kamu gunakan, jadi tetaplah tenang.

Saat digunakan secara efektif, kamu bisa menggunakan counter hero ini untuk melawan Balmond. Balmond merupakan salah satu hero tank hybrid mobile legends, mendapatkan buff dari Moonton dan membuatnya semakin kuat  dari sebelumnya.

Balmond sendiri menjadi salah satu hero yang underrated sebelum mendapatkan buff, dan tidak banyak pemain yang memainkan Balmond.

Hilda

Mana ML
Hilda

Hilda adalah salah satu hero yang sangat keren di episode Project NEXT. Saat ini, kemampuannya meningkat secara dramatis dibandingkan dengan versi sebelumnya. Juga, yang paling merepotkan adalah kemampuan untuk meregenerasi darah dan mengumpulkan damage yang dimilikinya saat ini.

Spesifikasi pasca-makan Hilda  membuatnya lebih kuat di lane dan pertarungan tim. Tidak diperlukan mana ML, jadi ini berarti kamu bisa  spam kemampuan Hilda.

Tentu saja ini memudahkan untuk mendapatkan stack, karena  mendapatkan assist atau kill adalah satu-satunya syarat. Setiap kali  musuh  mati karena gangguan, damage meningkat dengan total tumpukan yang diterima. 

Hero Hilda biasanya dimainkan sebagai offlaner atau roma. Kemampuan bertahannya sangat kuat, dan berkat skill keduanya, dia bisa berbelok dengan cepat. Tidak hanya itu, damage Hilda yang begitu besar membuat hero yang satu ini bisa mengalahkan lawannya hanya dengan beberapa  serangan saja. 

Gatotkaca

Mana ML
Gatotkaca

Dengan nasib yang sama dengan Hilda, Gatotkaca akan menjadi lebih kuat setelah dikerjakan ulang. Kamu mungkin pernah menggunakan layanan Gatotkaca sebagai tank, tetapi sekarang memiliki kelebihan lain sebagai seorang fighter.

Gatotkaca tidak membutuhkan mana ML untuk menekan musuh. Ini membuatnya lebih mudah untuk memenangkan lane. Damage yang besar dan daya tahan yang tinggi menjadi kelebihan Gatotkaca di antara para meta hero lainnya. 

Guinevere 

Mana ML
Skin Legend Guinevere

Mage ini telah berubah peran menjadi fighter murni, yang  juga cukup tidak adil. Selain  crowd control yang menyebalkan, kehadiran Guinevere dalam match juga cukup luar biasa karena tidak membutuhkan mana.

Cooldown skill-nya tentu saja sangat cepat. Alasannya adalah karena skill pertama Guinevere hanya bertahan 3 detik dan berkurang 1 detik setiap kali mengenai lawan dengan skill lain.

Kecepatan cooldown ini sebenarnya terkait erat dengan kebutuhan mana ML, sehingga pengguna Guinevere tidak bebas mengirim spam. Namun, keunggulan ini menjadi berkah karena memudahkan untuk tetap selangkah lebih maju dari lawan. Sayangnya, tidak banyak yang melihat potensi Guinevere sebagai offlaner. 

Baca juga: Tips Gameplay Chou Terbaik Di Mobile Legends 2022

Chou

Mana ML
Chou

Jika salah satu hero benar-benar kewalahan setelah datang ke dalam permainan. Chou merupakan hero crowd control terlengkap, hanya saja ia tidak membutuhkan mana ML.

Dari target tunggal hingga kemampuan skill pertama. Belum lagi  stun immunity yang dihasilkan dari skill kedua. Saat ini, tidak ada spesifikasi yang cocok, tetapi ada mekanisme yang sangat sulit untuk dipelajari.

Keunggulan lainnya adalah fleksibilitas peran. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Chou bisa berperan sebagai tank atau fighter di dalam game. Kekebalannya memungkinkan kupu-kupu untuk melindungi Carrie. Handal sebagai petarung sangat efektif karena memberikan damage nyata melalui pasif. 

Dari lima daftar hero di atas, kebanyakan hero tanpa mana ML adalah fighter. Memang, ketidakadilan ini merupakan  tantangan bagi musuh yang menghadapinya. Pasalnya, meski ketujuh hero di atas memiliki kelebihan tertentu, mereka membutuhkan perhitungan yang cermat untuk melawannya. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Balmond di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Bagaimana pendapat kamu tentang lima hero luar biasa yang tidak memiliki mana ML di Mobile Legends? Beri tahu kami pendapatmu di komentar. Jangan lupa top up diamond game hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!