Mau Belajar Tank? Ini Hero Tank Untuk Pemula di Mobile Legends

Gameplay Aldous

Apakah sobat Vicigers mau belajar tank? Atau baru belajar menggunakannya? Jika iya, ini hero tank untuk pemula di Mobile Legends yang wajib kamu gunakan.

Jika kamu seorang gamer Mobile Legends, kamu mungkin akrab dengan kalimat terkenal: “Tank S5”. Untuk konteksnya, ketika kamu bermain dengan acak (seperti dalam antrian solo) dan akhirnya menjadi yang terakhir untuk memilih selama pertandingan rank, kemungkinan rekan tim akan memerintahkan kamu untuk memilih Tank.

Tetapi bagaimana jika kamu baru mengenal permainan dan hanya memiliki beberapa pertandingan yang memainkan peran ini? Jangan khawatir; kami menyediakan sobat Vicigers dengan hero tank untuk pemula di MLBB paling terbaik untuk digunakan di Land Of Dawn.

Daftar Hero Tank Untuk Pemula di Mobile Legends

Tank penting dalam game MOBA karena berbagai alasan. Satu, mereka dapat menerima pukulan yang cukup besar dengan HP mereka yang besar.

Mereka melakukan crowd control dan memberikan peluang bagi carry untuk menyerang saat teamfight. Tank juga melindungi anggota tim lainnya dari penyergapan dan segala sesuatu di antaranya untuk memenangkan pertandingan.

Hylos

Hero Tank Untuk Pemula

Mari kita mulai daftarnya dengan Hylos, Grand Warden sebagai hero tank untuk pemula yang pertama. Jika kamu pengguna tank pemula, kamu akan menyukai kumpulan kesehatannya yang mengejutkan, yang dapat membantu bertahan lebih lama dalam pertempuran. 

Hylos mudah digunakan, dapat memberikan damage, dan juga memiliki kemampuan stun. Aktifkan Ring of Punishment-nya, dan kamu bisa langsung memberikan damage ke musuh di sekitar hanya dengan bergerak ke arah mereka.

Ultimate Hylos juga berguna karena memberikan kecepatan gerakan untuk sekutu dan pengurangan (gerakan) untuk musuh. Hylos adalah pilihan yang bagus untuk menangkap musuh yang melarikan diri dan dapat memberikan jalur pelarian selama situasi sulit.

Uranus

Hero Tank Untuk Pemula

Hero tank untuk pemula selanjutnya adalah Uranus, Pembela Aethereal. Hero tank yang biasa dimainkan sebagai roamer ini memiliki kemampuan regen yang luar biasa (berkat Pasifnya) yang memungkinkannya melompat ke garis belakang musuh dan membuat kekacauan.

Kamu dapat memanfaatkan Uranus untuk menggertak musuh penembak jitu yang bergerak lambat dan memberikan damage yang cukup besar dengan Ionic Edge miliknya. 

Dia juga dapat menghasilkan perisai energi yang memungkinkan dia untuk menyerap damage. Kuasai combo skillnya, dapatkan item yang tepat, dan kamu akan sulit ditangkap dan dijatuhkan. Dia sangat cocok sebagai hero tank untuk pemula di Mobile Legends.

Akai

Hero Tank Untuk Pemula

Kami juga memiliki daftar Akai sebagai hero tank untuk pemula, Panda Warrior yang menggemaskan. Tank ini bisa terus menerus memberikan stun kepada musuh dan membuat target menjadi tidak berguna dengan CC-nya yang kuat dan tanpa henti.

Pengguna baru akan menganggapnya cukup mudah digunakan, mengingat daya tahannya yang luar biasa. Ultimate-nya, Hurricane Dance, adalah sakit kepala utama bagi tim lawan karena dapat menjatuhkan musuh. Akai juga dapat menggunakannya untuk menjepit musuh ke dinding, melumpuhkan mereka untuk waktu yang singkat.

Belerick

Hero Tank Untuk Pemula

Kamu juga dapat memilih Belerick sebagai hero tank untuk pemula, sang Penjaga Alam. Tank ini berspesialisasi dalam pengendalian CC dan dalam menetralkan dan melawan para hero DPS. 

Belerick dapat melumpuhkan musuh di sekitarnya menggunakan ultimate-nya dan merupakan pilihan yang sangat baik untuk ganking karena kerusakan AoE yang dimilikinya dan regenerasi besar-besaran.

Pastikan dia memimpin garis depan untuk memanfaatkan pasifnya dan mengeluarkan kerusakan dengan durinya. Dari segi penggunaan, dia juga tidak terlalu sulit untuk digunakan. Jadi, jika kamu mencari garis depan yang tangguh, pilihlah hero besar ini.

Baca juga: Item Build Belerick Tersakit di MLBB, Jadilah Pohon Yang Perkasa!

Franco

Hero Tank Untuk Pemula

Akhirnya, kami memiliki Franco, Prajurit Beku sebagai daftar terakhir sebagai hero tank untuk pemula. Dia adalah tank non-konvensional, tidak seperti tank lain yang bisa langsung melibas pertempuran. Kamu harus berlatih pemosisian yang baik dan menguasai Kait Besinya (keahlian roti dan menteganya). 

Setelah menguasainya, kamu akan menjadi inisiator yang mengintimidasi. Setelah mendaratkan kailnya, Franco dapat menarik target ke arah tim atau turretnya, yang berarti malapetaka! Ultimate-nya sangat bagus dalam menekan musuh dan memberikan damage fisik setelahnya.

Franco tahan lama dan bekerja cukup baik saat menyerang. Lengkapi dia dengan item yang tepat yang sesuai dengan kekuatannya yang luar biasa dan vitalitasnya yang luar biasa.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Diatas merupakan daftar lima hero tank untuk pemula di Mobile Legends yang wajib kamu gunakan. Jika ada yang lain, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!