Inilah 5 Hero Tank Magic Chess Terbaik yang Sangat Membantu

Hero Tank Paling Lincah

Peranan tank begitu penting dan bahkan bisa menjadi tumpuan kemenangan dalam tim. Inilah rekomendasi 5 hero tank Magic Chess terbaik yang sangat membantu untuk mendapatkan kemenangan.

Tentu saja kamu bebas memilih hero tank Magic Chess, namun perlu kamu ketahui bahwa tidak semua hero tank adalah yang terbaik di Magic Chess.

Dengan pilihan yang tepat dan benar dalam pemilihan Magic Chess, maka pasti kemenangan akan selangkah lebih dekat denganmu. Oleh karena itu, pemilihan hero tank Magic Chess membutuhkan wawasan dan pengetahuan yang tepat, karena tanpanya, kamu pasti akan salah memilih tanker.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero tank Magic Chess terbaik dan paling berguna. Langsung saja kita simak lebih detailnya.

Daftar Hero Tank Magic Chess Terbaik

Komposisi tim tank adalah meta di hampir setiap game dalam genre karena alasan sederhana bahwa kelangsungan hidup dari semua strategi ofensif berkurang di peringkat yang lebih tinggi. Berinvestasi dalam Tank dari tahap awal dalam permainan adalah cara terbaik untuk membangun daftar yang efektif.

Mobile Legends Bang Bang memiliki perpustakaan hero yang sangat banyak untuk setiap peran, jadi artikel ini akan memandu pemain tentang bagaimana kamu dapat memilih Tank terbaik untuk gaya bermain dan komposisi tim.

Tigreal

Hero Tank Magic Chess
Tigreal

Sempat tenggelam sedikit, Tigreal akhirnya muncul kembali sebagai tanker yang sering menjadi hero pilihan di meta-meta, terutama di mode ranked.

Tigreal adalah pilihan tanker yang tepat dalam Magic Chess, karena Tigreal dapat memberikan 500, 750/1000, bahkan hingga 1250 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage dan membuat mereka pingsan (STUN) selama 1,5 detik.

Tigreal telah mempertahankan posisi teratas di Tank selama beberapa season sekarang. Kemudahan penggunaan, keandalan, dan angka yang ekstrem membuat orang lain sulit menyingkirkan Tigreal dari posisi teratasnya.

Ultimate-nya melibatkan dia menarik semua musuh dekat dengannya dan memukau mereka, memungkinkan siapapun di tim pemain untuk menghabisi gerombolan musuh dalam satu gerakan.

Sederhananya, dia seperti kombinasi dari semua hero Mobile Legends Bang Bang yang tercantum di sini. Ia memiliki kemampuan Franco untuk melakukan jungle bagian depan musuh, kemampuan penyembuhan Hylos, kemampuan mobilitas Johnson, dan daya tahan Gatotkaca.

Belerick

Hero Tank Magic Chess
Belerick

Berikutnya adalah Belerick, hero tank Magic Chess sekaligus hero dengan cc terbaik di kelasnya. Dalam Magic Chess, Belerick cukup berguna untuk membantu tim.

Hal itu karena Belerick memiliki skill yang dapat melemparkan tanaman merambat ke sekelilingnya, memberikan 600 hingga 2400 (+150 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena. Selain itu, jangan lupa juga ada efek immobilizing dengan durasi waktu yang berbeda-beda.

Sebagai hero tank, hero ini memiliki skill crowd control yang sangat baik. Kemampuan Bellerick tidak hanya memberikan efek stun, tetapi juga memperlambat efek  dan membuatnya tidak bergerak. Selain kepopuleran hero ini, banyak pemain yang mencari build item Berelick terkuat yang cocok untuknya. 

Selain itu, Belerick juga sangat efektif dalam menghadapi pertarungan tim. Kemampuan pasifnya dapat membantu Belerick bertahan hidup sambil memberikan damage kepada musuhnya. Saat musuh mengejar rekan satu tim, kamu bisa menyelamatkan mereka.

Baxia

Hero Tank Magic Chess
Baxia

Hero yang memiliki dua shield ini merupakan hero tanker yang pastinya pantas untuk masuk dalam daftar kami ini. Baxia di Magic Chess merupakan hero yang tangguh dan kuat.

Selain itu kemampuan hero ini juga cukup berbahaya bagi musuh. Baxia memiliki kemampuan “Shield of Spirit” yaitu kemampuan yang dapat melakukan damage namun memiliki efek mengurangi efek regen HP musuh.

Dengan Baxia di  server asli, pengguna tank  akan kagum dengan kemampuannya. Selain menjadi tank, ia juga memiliki damage  sakit pada kelas tank. 

Selain itu, dia juga sangat jago roaming dan salah satu kemampuannya bisa membuatnya seperti bola yang menggelinding  cepat. Tank ini sangat berguna untuk membuka map, mengejar musuh yang sekarat, dan memulai perang.

Lolita

Hero Tank Magic Chess
Lolita

Di pertandingan biasa, Lolita adalah hero yang suka meng-cover tim dengan kemampuannya, lalu bagaimana dengan Magic Chess?

Nah di Magic Chess sendiri Lolita juga merupakan hero tank Magic Chess yang cukup berguna dan juga cukup keras, itu karena salah satu faktornya terletak pada kemampuannya mengeluarkan Shield yang berguna untuk menahan setiap serangan lawan selama beberapa detik.

Lolita adalah salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai tanker. Karena skill pertahanannya yang sangat tinggi, hero ini sangat populer.  Lolita adalah seorang Mars yang memiliki tubuh kecil dan peri. Dengan hero terbaik yang satu ini, kamu bisa menjaga rekan satu timmu.

Baca juga: Hero Counter Lolita Terkuat Di Mobile Legends 2022

Esmeralda

Hero Tank Magic Chess
Esmeralda

Belum lama ini, ada meta mage baru yang melibatkan Esmeralda. Meta ini memberi Esmeralda Perisai yang sangat kuat, dan bahkan Sinergi kuat lainnya akan kesulitan menembus meta itu.

Dengan begitu, Esmeralda-pun masuk ke dalam daftar ini karena Esmeralda Magic Chess berpotensi mendapatkan shield tak terbatas yang terbilang tidak masuk akal.

Esmeralda merupakan salah satu hero tank/mage terkuat di Mobile Legends. Hero ini sangat kuat dan tahan lama, namun tetap memberikan damage yang besar.

Dia memiliki dua role sekaligus, jadi hero ini bisa digunakan sebagai tanker atau damager, dan kamu bisa memilih role mana yang ingin kamu mainkan di timmu.

Mustahil bagi lawan untuk membunuh Esmeralda dalam duel satu lawan satu. Untuk mengalahkan Esmeralda, kamu membutuhkan setidaknya dua hero stun dan satu hero chest damage.

Baca juga: 6 Komandan Magic Chess Terbaik di Tahun 2022

Nah, itulah artikel menarik dari kami mengenai 5 rekomendasi hero tank Magic Chess terkuat dan paling berguna. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game Mobile Legends dan jangan lupa follow Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!