Hero Support Mobile Legends Tersakit Edisi Maret 2022

Kelebihan Hero Floryn

Dari sekian banyak Hero Support Mobile Legends, berikut adalah hero Support di Mobile Legends tersakit edisi Maret 2022 versi VCGamers.

Di Mobile Legends, hero yang berada di kelas Support biasanya bertugas untuk membantu rekan satu tim dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Sebagian besar waktu, sopport memiliki CC yang sangat membantu mereka dalam pertarungan tim. Dari sekian banyak hero Support di MLBB yang dirilis di dalam game, ada beberapa yang paling menonjol di bulan Maret 2022.

Nah, siapa saja Hero Support Mobile Legends terbaik yang bisa kamu pilih di Ranked game menurut meta terbaru Maret 2022? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daftar Hero Support Mobile Legends Tersakit

Salah satu role yang paling penting untuk dipilih adalah hero support tersakit di Mobile Legends. Peran ini berguna untuk meningkatkan damage tim. Selain itu, ada beberapa hero support yang bisa meregenerasi hit point tim. Jadi, dapatkan pujian terbaik dari formasi tim dengan hero ini untuk selalu memenangkan medan perang.

Estes

Hero Support Mobile Legends
Estes

Hero ini sangat spesial untuk timmu. Skill utamanya untuk mendukung tim adalah “penyembuhan”. Dengan itu, semua hero di tim akan mendapatkan efek penyembuhan yang akan memulihkan poin hit mereka. Jadi, kondisi ini sangat membantu jika ada beberapa hero yang hampir mati di tim kamu karena teamfight. 

Selain itu, hero ini bisa memberikan crowd control kepada musuh yang berada di area yang sedikit luas. Ada baiknya untuk membantu tim membunuh hero musuh yang memiliki efek crowd control.

Estes bukanlah Support yang populer di Ranked Match, namun dia bisa sangat mengganggu, terutama karena kemampuan penyembuhannya. Hal ini memaksa musuh untuk menyisihkan slot item untuk membeli Necklace of Durance atau Sea Halberd untuk mengatasi heal Estes.

Diggie

Hero Support Mobile Legends
Diggie

Diggie ML adalah hero support Mobile Legends kedua yang sangat membantu untuk mendukung seluruh hero tim kamu. Skill yang dimilikinya bisa merepotkan dan mengganggu musuh.

Skill pertama Diggie dapat membuat musuh kesulitan setiap kali dilepaskan. Skill kedua juga akan mengganggu musuh. Saat ia menggunakan skill ini, ia mampu mengembalikan hero musuh ke titik yang diinginkan. 

Kondisi ini berguna untuk menyerang dan menjebak musuh. Apalagi dia juga memiliki skill ultimate yang bisa membuat dia dan semua hero terdekat dari timmu kebal dari crowd control. Karena itulah hero ini juga digunakan dalam mode ranked.

Angela

Hero Support Mobile Legends
Angela

Hero support di Mobile Legends selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah Angela. Banyak pemain berbicara tentang kemampuannya yang luar biasa. Dia memiliki skill yang dapat melindungi anggota tim dari serangan musuh.

Mirip dengan Estes dan Rafaela, skill utamanya adalah “healing”. Jadi, skill-nya akan bisa mencegah hero tim terbunuh dengan mudah.

Selain itu, Angela juga dapat memberikan CC yang kuat dan menyembuhkan sekutu saat menggunakan Heartguard-nya, memberikan perlindungan tambahan untuk tim yang dia tempel.

Minotaur

Hero Support Mobile Legends
MInotaur

Selain sebagai tank, hero support ML yang satu ini juga bisa memberikan assist yang penting untuk tim kamu. Ia bisa menjadi pelindung saat menyerang dan juga menjadi pendukung. Memiliki hit point yang tinggi adalah keuntungan yang diberikan untuk hero ini. 

Jadi, hero ini cocok untuk berada di barisan depan tim kamu. Selanjutnya, ia memiliki skill ultimate yang bisa membuat musuhnya knock up dan membuat mereka tidak bisa bergerak dalam beberapa detik. Dalam kondisi ini, tim kamu akan mudah menangani damage dan menyerang musuh dengan menyenangkan.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Floryn

Hero Support Mobile Legends
Floryn

Floryn dapat memulihkan HP sekutu dalam jumlah besar terlepas dari jarak mereka menggunakan Ultimate-nya. Tidak hanya penyembuhannya, Floryn juga memiliki Pasif yang memberi salah satu sekutunya slot item tambahan, memberi mereka kesempatan untuk lebih meningkatkan atribut mereka.

Dia tetap menjadi salah satu support tersakit, terutama karena kemampuan penyembuhannya yang luar biasa. Floryn dapat memulihkan sebagian besar HP untuk seluruh tim terlepas dari jarak menggunakan Ultimate-nya.

Baca juga: Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Dengan kemampuan spesial dan dampak yang signifikan terhadap tim, hero support di Mobile Legends adalah role yang penting untuk dipilih. Jadi, pastikan tim memiliki salah satu support tersakit yang disebutkan di atas dan mendominasi permainan setiap saat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!