5 Hero Solo Rank ML Terbaik Edisi Maret 2022, Gunakan Hero Ini!

Kelemahan Hero Guinevere

Ingin bermain solo rank ML, tapi bingung mau pakai hero yang mana? Maka kamu wajib membaca artikel ini untuk mendapatkan hero terbaikmu di bulan Maret 2022.

Pertandingan solo rank ML adalah cara yang agak berisiko, kamu mungkin mengalami kekalahan beruntun dan kehilangan beberapa bintang, bahkan peringkatnya turun.

Untuk mengatasinya, kamu bisa memilih hero yang paling bisa diandalkan untuk membawa para noob di timmu. Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends saat ini, ada lima hero terbaik untuk solo rank ML di bulan Maret 2022.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang lima hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank ML meski kamu sudah diberi julukan ‘beban’ di timmu. Siapa saja hero terbaik untuk solo rank ML Maret 2022? Baiklah, tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita masuk ke pembahasan di bawah ini!

Daftar Hero Solo Rank ML Terbaik

Bruno

Hero Solo Rank ML
Bruno

Ada hero marksman yang baru saja bangkit kembali, Bruno. Seperti yang sudah kita ketahui, Bruno adalah seorang marksman yang memiliki critical damage yang sangat besar, ditambah dengan attack speed yang tinggi.

Mirip dengan MM lain, jika Bruno bisa farming dengan tenang hingga late game, maka Bruno akan menjadi mesin damage yang mengerikan dengan damage per detik yang sangat besar. Bruno sangat cocok digunakan untuk solo rank ML.

Wanwan

Hero Solo Rank ML
Wanwan

Hero marksman paling lincah di Mobile Legends adalah hero yang cukup mandiri. Selama dia bisa farming dengan tenang, Wanwan bisa dengan mudah menjadi marksman yang mengintimidasi, apalagi jika dia sudah memiliki item tertentu, seperti Windtalker atau Blade of Despair.

Saat memasuki late game sambil dilengkapi dengan item inti yang diperlukan, Wanwan akan dapat menghasilkan jumlah damage yang tidak masuk akal serta gerakan secepat kilat. Oleh karena itu, dia akan dapat membawa tim dengan mudah jika dia mampu tampil hingga late game.

Skillnya adalah untuk memiliki mobilitas tinggi dan kecepatan serangan yang unik. Selain itu, keuntungan besar lainnya darinya adalah skill CC kekebalannya, yang dibutuhkan oleh semua orang, terutama MM, karena memungkinkan untuk melakukan outplay dalam permainan. 

Hal hebat lainnya tentang Wanwan adalah ulti-nya, yang menghancurkan musuh tanpa menerima damage. Yang dibutuhkan marksmen hanya di Wanwan, itulah sebabnya dia menjadi hero yang bagus untuk solo rank.

Cecilion

Hero Solo Rank ML
Cecilion

Setelah Wanwan, ada hero mage yang sering kena banned di ranked match karena terlalu overpower, Cecilion. Cecilion merupakan hero mage paling dominan di Mobile Legends saat ini karena mampu menghasilkan burst damage yang tidak masuk akal ditambah dengan jangkauan serangan yang sangat luas.

Namun, untuk benar-benar menggunakan hero ini di ranked match adalah hal yang jarang terjadi, karena (seperti yang kami sebutkan sebelumnya) ban. Jika dia entah bagaimana berhasil keluar dari daftar ban, dia bisa saja diambil oleh lawanmu.

Baca juga: Item Build Selena Tersakit Di Mobile Legends 2022

Selena

Hero Solo Rank ML
Selena

Ada assassin Mobile Legends yang menyebalkan, Selena. Ia berhasil masuk dalam daftar hero solo rank ML Maret 2022 karena memang Selena adalah pilihan terbaik untuk hero assassin solo.

Selena mampu memberikan burst damage yang signifikan dengan cooldown skill yang singkat, ditambah lagi, dia dapat men-stun musuh selama 2 d jika waktu skillnya tepat.

Kemampuannya luar biasa, karena ledakannya dari awal hingga akhir permainan sangat mematikan, terutama untuk meriam kaca. Juga, pasif uniknya menguntungkan utilitas damage-nya yang tinggi, karena itu mengatur ulang cooldown dari skill sebelumnya yang digunakan. 

Dia juga memiliki stun dan mobilitas yang mengesankan, membuatnya menjadi assassin yang hebat di dalam game. Secara khusus, Selena adalah apa yang ingin kamu gunakan jika ingin memiringkan musuh dengan buruk sejak permainan dimulai.

Guinevere

Hero Solo Rank ML
Guinevere

Guinevere adalah hero mage-fighter yang akhir-akhir ini sedang kehilangan popularitasnya, namun dia masih menjadi hero yang bagus untuk digunakan dalam solo rank ML Maret 2022.

Guinevere memiliki damage yang besar, jangkauan serangan yang luas, serta crowd control yang berguna. Dia bahkan bisa mengangkat dan menjatuhkan lima musuh sekaligus jika kamu bisa menampilkan skillnya dengan baik.

Baca juga: Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Ms. Violet Nggak Berkutik!

Itulah tadi daftar 5 hero solo rank ML terbaik untuk Maret 2022. Walaupun hero-hero yang disebutkan di atas adalah pilihan terbaik untuk solo player, kamu tetap harus memiliki skill yang bagus agar bisa menggunakan hero-hero tersebut dengan baik dan benar di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!