6 Hero Solo Lord Terkuat di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Lord - Retri Indomaret

Tidak semua hero bisa mengalahkan Lord seorang diri. Inilah 6 hero solo Lord terkuat di Mobile Legends 2022. Damage dan ketahanan mereka memang nggak ada obat bro!

Bagaimana dengan prestasi kamu di Mobile Legends sejak awal season 24 ini? Kami harap kamu sudah bersiap untuk bertempur di season ini. Nah, sebagai persiapan kamu bermain nanti, kali ini VCGamer mau share sedikit tentang 6 hero solo Lord terkuat di Mobile Legends yang mampu membunuhnya sendirian nih. 

Sebenarnya ada banyak sekali hero yang mampu menjadi hero solo Lord. Namun menurut kami, hanya ada enam hero berikut ini adalah yang  terbaik atau  tercepat. Apakah kamu penasaran? Baca terus untuk mengetahuinya! 

Deretan Hero Solo Lord Terbaik ML 2022

Zilong

Hero Solo Lord

Hero Fighter bisa dibilang merupakan hero terkuat dan memiliki peran penting dalam  tim. Tentu saja, tanpa hero fighter di tim, akan sulit untuk berperang nantinya. Hero fighter pertama yang mampu menjadi hero solo Lord sendirian adalah Zilong.

Zilong tidak hanya kuat dan cepat menyerang, tetapi juga memberikan banyak damage. Hal ini memudahkannya untuk menyerang Lord dan menghabisi hero shooter dan mage musuh. 

Roger 

Hero Solo Lord
Roger

Hero solo Lord terkuat berikutnya adalah Roger. Roger tidak diragukan lagi merupakan hero yang memiliki dua role sekaligus: marksman dan fighter.

Dalam wujud manusia, Roger adalah seorang mm, tetapi dalam wujud serigala, ia adalah seorang fighter. Roger tidak terlalu berbahaya saat menjadi Sagitarius, namun setelah menjadi serigala ia menjadi sangat kuat dan lincah. Dengan begitu, hero ini bisa dengan mudah membunuh Lord sendirian. 

Seorang hero yang bisa berubah  menjadi serigala dan manusia. Hero fighter dan shooter ini memiliki damage dan life steal yang banyak, sehingga sangat cocok dimainkan sebagai hero solo Lord.

Kemampuan Roger’s Lifesteal yang sangat tinggi  hampir sama dengan Alucard, dimana hero yang  satu ini menggabungkan critical dan attack speed untuk memberikan damage yang  tinggi, sehingga sangat mudah  untuk melakukan solo Lord dengan Mobile Legends.

Alucard 

Hero Solo Lord
Hero Alucard

Alucard sama dengan Roger dan sangat mematikan jika memiliki build item yang full. Selain itu, karena efek life steal, menyerang musuh akan meningkatkan poin pemulihan Alucard. Hal ini membuat Alucard semakin sulit untuk mati dan lebih mudah untuk hero solo Lord dan musuh-musuhnya.

Alucard sebagai hero battle melakukan banyak damage  dan tentunya efek yang ditimbulkannya cukup untuk membunuh Lord. Selain itu, ia sangat pandai dalam solo kill road karena kemampuan lifesteelnya yang sangat berat dari alto-nya.

Alucard tentunya merupakan hero big damage yang sangat terkenal, hero yang satu ini hero yang satu ini menjadi favorit para player ML karena basic attack nya yang memberikan damage besar baik lifesteal maupun critical

Alpha

Hero Solo Lord
Hero Alpha

Hero fighter yang satu ini tentunya merupakan hero yang powerful saat pertama kali muncul, bahkan bisa dikatakan sebagai hero yang luar biasa. Alpha juga memiliki banyak damage. Pemulihan juga sangat cepat.

Memungkinkan satu hero fighter  dengan mudah dan cepat melakukan solo kill road. Selain itu, Alpha  mendapatkan  damage tinggi, lifesteal berat, dan buff pertahanan yang kuat dengan sendirinya. Kamu dapat memainkan Alpha  sebagai offlaner untuk mempermudah push, solo turtle, dan  hero solo lord. 

Advance merupakan skill pasif yang dimiliki oleh Alpha. Dengan kemampuan ini, beta manusia buatan mencari bantuan  untuk menyerang dan memberi sinyal kepada musuh. Jika musuh diserang dua kali, beta akan menembak terus menerus. Itu sebabnya Alpha merasa sangat sakit saat bermain.

Rotary Impact  Rotary Impact Kick sangat berguna untuk menyerang musuh. Dengan kemampuan ini, Alpha akan menebas ke depan untuk melukai musuh. Damage yang diberikan sangat besar, sekitar 200 physical attack. Itu juga tidak termasuk tambahan 90 persen serangan fisik dan 40 persen efek perlambatan per detik.

Force Swing Force Swing adalah jurus kedua yang bisa kamu gunakan saat bermain Alpha di Mobile Legends. Setelah menyerang musuh, jurus ini memutar Alpha  seperti kipas. Langkah ini memberikan 250 damage serangan fisik dan memulihkan 100 HP setiap kali musuh mengenai.

Moskov 

Hero Solo Lord
Moskov

Moskov merupakan salah satu hero marksman dengan burst damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuan memberikan damage dan serangan yang cepat, hero yang satu ini bisa dengan cepat mengalahkan Lord sendiri.

Ingatlah untuk menggunakan Lifesteal sebelum membunuh Lord sendirian. Dengan begitu, Moskov bisa mendapatkan efek lifesteal dari Lord saat dia menyerangmu. Tips lainnya adalah menggunakan item penting tambahan  dan mantra serangan untuk membuat Moskov menyerang tuan dengan  sangat mudah. 

Baca juga: Inilah Skin Moskov MLBB Paling GG, Bikin Ngiler!

Miya 

Hero Solo Lord
Hero Miya

Hero solo Lord berikutnya adalah Hero Miya, hero archer Mobile Legends. Kelebihan hero yang  satu ini adalah baik turtle maupun Lord bisa dengan mudah mengalahkan jika mereka mendapatkan lifesteal dan attack speed.

Miya bisa mengalahkan Lord dengan sangat cepat, seperti halnya Moskov yang mencoba menggunakan item lifesteal, critical, dan attack speed. 

Hero Marksman dikenal dengan attack speed yang cepat dan damage yang besar, sehingga tidak heran jika banyak  orang yang ingin menggunakan hero bertipe marksman. Miya  adalah hero archer terbaik.

Miya bisa menghilang dalam beberapa detik. Ini sangat membantu untuk kabur dari musuh. Selain itu, damage  Miya cukup besar, dan kamu bisa dengan cepat mengalahkan Lord sendiri. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Miya di Mobile Legends 2022

Di atas tadi adalah kumpulan hero solo Lord terkuat di mobile legends untuk membantumu mengalahkannya  dengan  cepat di game mobile legends. Semoga ulasan  ini  bermanfaat bagi kamu, terutama kamu yang sebagai pemain mobile legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!