Cara Menggunakan Hero Sniper Dota 2, Overpower!

Sniper Dota 2

Sniper Dota 2 merupakan salah satu hero dengan damage penuh. Terkadang lawan yang menemuinya di tengah jalan terlalu malas untuk menghadapinya. Selain itu, hero di tengah jalan ini merupakan salah satu hero favorit para pemain.

Hero Sniper Dota 2 termasuk hero yang cukup mudah digunakan. Skillnya dan hal-hal terbaik yang dia miliki tidak memiliki mesin yang rumit. Oleh karena itu, kamu akan menikmati banyak kemudahan tetapi tidak akan mengurangi keefektifannya dalam permainan. 

Berikut beberapa cara menggunakan hero Sniper Dota 2 agar menjadi hero yang tak terkalahkan saat bermain. Penasaran dengan trik-trik tersebut? Baca artikel berikut dengan seksama.

Tips Main Hero Sniper Dota 2

Untuk kamu yang baru menggunakan hero ini dalam game Dota 2, lebih baik memperhatikan beberapa hal yang ada di bawah ini.

Gunakan Item Build yang Tepat 

Update Dota 2 Patch 7.32
Neutral Item Dota 2 Patch 7.32. Sumber: VCGamers

Action di Hero Sniper memang mudah tapi kamu harus berhati-hati. Item damage seperti Hurricane Pike, Daedalus, Mjollnir adalah wajib. Hal ini dikarenakan hero midrange ini membutuhkan damage ekstra untuk damage yang dibuat khusus.

Namun, yang harus diwaspadai adalah pelari ini tidak memiliki kemampuan menembak yang baik. Jadi kamu membutuhkan item lain seperti Silver Edge atau Blink Dagger untuk membantunya menjauh dari musuh. Jadi kamu harus berhati-hati dalam membangun hero ini semaksimal mungkin.

Tingkatkan Jarak Pertempuran Selama Fase Pendaratan  

Build Late Game Sniper Dota 2
Main game DOTA 2. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Saat drop sequence berlangsung, kamu harus melakukan satu tembakan terakhir pada Creep untuk mendapatkan gold dan exp. Ini dapat dilakukan dengan mudah saat menggunakan penembak jitu.

Soalnya, seorang hero dilengkapi dengan pasif yang memungkinkannya menerima damage besar. Juga, dalam hal ini, kamu dapat menggunakan skill lain untuk mengintimidasi musuh.

Tujuannya adalah untuk mengeluarkan mereka dari Creep, sehingga akan sulit bagi musuh untuk melakukan last move. Pada titik ini, kamu dapat menolak lawan untuk menerima exp atau emas.

Tentu saja, dalam mode ini, kamu hanya perlu fokus pada Blood Creep dan peta di sekitarnya. Karena Sniper Dota 2 mudah mati, kamu harus mewaspadai musuh yang bertumpuk.

Memaksimalkan Skill Pertama 

Build EarlyGame Sniper Dota 2
Build Early Game Sniper. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Kamu bisa mengisi 1 skill bernama Shrapnel sebanyak yang kamu bisa. Kamu bisa menggunakan skill pertama Hero Sniper untuk mengisi darah musuh saat team fight sedang berlangsung. Kamu juga bisa mengarahkan skill 1 jika ingin farming dengan cepat di jalan atau di jungle. 

Banyak pemain menggunakan Sharpnel untuk bertani. Bahkan, kamu bisa langsung menghabiskan dua wild point menggunakan skill ini. Dengan cara ini, Sniper gold dan experience growth akan jauh lebih cepat daripada hanya bertarung dengan kepala. 

Gunakan Waktu Bermain Dengan Efektif 

Build Mid Game Sniper Dota 2
Build Mid Game Sniper. Sumber: YouTube/Dota2 HighSchool

Assassinate adalah Ultimate Hero Sniper Dota 2. Kamu dapat menggunakan ini terutama di saat-saat kritis seperti pembunuhan. Lihat, damage dari Sniper finish itu menyakitkan. Kamu bisa menggunakan ini paling banyak jika darah hero lawan sekarat.

Sebagai damage dealer, tugas sniper adalah memastikan musuh mati saat tim mereka bertabrakan atau saat bertarung. Jadi sobat Vicigers tidak bisa hanya menggunakan skill pembunuhan. Perlu waktu untuk meningkatkan efek ini. 

Baca juga: Alasan Hero Shadow Fiend Banyak Dipilih Saat TI 11 Dota 2!

Perhatikan Posisi 

Sniper Dota 2
Menggnakan hero Sniper Dota 2

Karena hero ini bergerak, tidak jarang sniper menjadi salah satu item yang paling dicari oleh tim musuh. Selain itu, Sniper Dota 2 adalah hero yang memberikan damage tertinggi.

Skill ring ini terutama pada basic attack juga bisa membunuh lawan dengan pukulan kecil. Untuk mengalahkan serangan musuh, kamu perlu mengetahui level yang tepat saat teamfight sedang berlangsung.

Karena situasi ini dapat menentukan bahwa kamu akan memenangkan pertarungan jika itu terjadi. Situasi terbaik adalah memanfaatkan cloud atau setidaknya setinggi itu. Ini akan mengantisipasi terbukanya posisi Sniper musuh. Juga, ketika kamu tinggi, musuh lebih sulit untuk dipukul.

Saat menggunakan Sniper Dota 2, tips yang dibahas di atas adalah yang terbaik yang bisa kamu ikuti. Pasalnya, profil hero ini akan mengharuskan untuk mendapatkan musuh agar tidak mati terlalu cepat dan menjadi musuh terburuk.

Baca juga: Rekomendasi Build Ursa Dota 2 Terbaik 2022

Jika kamu memiliki tips pribadi dalam menggunakan hero Sniper Dota 2, jangan ragu untuk membagikannya di bawah ini! Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!