Inilah Hero Roaming ML Terbaik untuk Season 24

Hero Roaming ML

Hero roaming ML sangat penting dalam tim untuk memberikan dukungan menuju kemenangan di Land Of Dawn. Nah, inilah hero roaming ML terbaik yang bisa kamu gunakan untuk season 24.

Hero roaming ML adalah salah satu peran terpenting dalam permainan karena roamer mengontrol kecepatan permainan.

Role ini adalah peran penting karena mereka bertanggung jawab untuk memberikan visi, terlibat dalam pertarungan tim, dan mengendalikan kerumunan pahlawan musuh sambil mendukung sekutu mereka. Tank dan support umumnya dimainkan dalam peran ini. Pilihan terbaik untuk roaming adalah sebagai berikut.

Daftar Hero Hero roaming ML Terbaik

Lolita

Hero Roaming ML
Lolita

Lolita menjadi meta baru sejak M3 World Championship 2021. Ia memiliki dash, single target stun, area-of-effect stun, dan shield yang dapat memblokir semua proyektil.

Ini membuatnya menjadi counter yang sempurna untuk semua serangan dan skill jarak jauh. Namun pemain harus memposisikan skill mereka dengan benar, terutama dalam pertarungan tim karena itu membedakan Lolita yang baik dari yang rata-rata.

Khufra

Hero Roaming ML
Khufra

Khufra selalu menjadi penjelajah yang sangat baik tetapi membutuhkan banyak latihan. Jika pemain menginvestasikan waktu untuk mempelajari Khufra, maka mereka akan memiliki hero meta roam di gudang senjata mereka. Khufra dapat menembus dinding dan menjatuhkan musuh yang bersentuhan dengan mereka. 

Skill 2-nya membuatnya terpental yang membatalkan setiap dan semua kemampuan skill gerakan saat digunakan melalui itu yang membuatnya menjadi counter yang sulit untuk hero seperti Lancelot, Fanny, dan Benedetta. Ultimate-nya juga merupakan area stun yang luas jika diposisikan dengan baik di dinding atau struktur.

Mathilda 

Hero Roaming ML
Mathilda

Coba masuk ke mid lane, itu akan membantumu untuk berputar lebih cepat di top lane atau bot lane. Pada level 1, buka keterampilan pertama dan beli 2 kalung mana. Gunakan skill 1 untuk melecehkan musuh. Setelah membuka kunci skill 2 dapat melakukan kombo kecil (skill 1+skill 2).

Mathilda sangat rapuh jadi jangan coba-coba farming sendirian, alih-alih itu coba bantu sekutumu untuk farming atau menunggu di semak-semak untuk gank yang sukses.

Selama pertarungan tim, selalu bidik ultimate untuk memastikan bahwa kamu mencapai target yang tepat. Setiap kali menekan skill 3 lagi dia akan langsung mendarat jadi gunakan dengan bijak untuk menjatuhkan musuh.

Johnson

Hero Roaming ML
Johnson

Hero roaming ML selanjutnya adalah Johnson. Spam Missile Tackle sebanyak-banyaknya untuk melecehkan hero musuh. Bantu sekutu dalam membunuh creep hutan untuk buff Sejauh mungkin, berjalanlah ke arah hero musuh dan cobalah untuk memberikan damage dasar kepada mereka. Ini lebih merupakan efek menakut-nakuti teritorial.

Karena pasif Johnson akan menghasilkan perisai, jangan takut untuk mendekati hero musuh. Tetapi lakukan hanya ketika lane-mu memiliki hero tim lain. Bergembiralah jika hero musuh di lane kamu bertipe melee. Namun, jika hero musuh bertipe range, hindari mendekati mereka secara konsisten.

Spamming Missile Tackle sudah cukup ketika berhadapan dengan hero musuh jarak jauh di lane kamu. Setelah level 4, perhatikan map mini dan lihat jalur mana yang membutuhkan bantuan. Kemudian gunakan Rapid Touchdown dan arahkan jalan kamu untuk memberikan dukungan.

Tigreal

Hero Roaming ML
Tigreal

Selanjutnya adalah Tigreal sebagai hero roaming ML terbaik season 24. Jika kamu adalah satu-satunya hero tank di tim, maka belilah topeng kayu. Buka skill 2 dulu, bantu carry kamu untuk mengambil buff.

Setelah mengambil buff, lihatlah minimap dan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyerang buff musuh, lakukan dengan carry-mu. Gunakan skill 2 dengan benar di periode ini untuk mencegah musuh. Jangan hanya mengasuh satu jalur, berkeliaran di semak-semak untuk melakukan gank musuh.

Di stage ini coba lindungi hero squishy kamu dari musuh. Selalu berada di depan carry-mu jika musuh melakukan gank carry kalian gunakan skill 2 untuk mendorong mereka ke belakang.

Bantu rekan tim dengan memberi mereka visi. Setelah menyelesaikan set luar turret, coba ambil kura-kura dan gank carry musuh. Di tahap akhir jangan hanya menggunakan ultimate di mana saja, tunggu saat yang tepat. setelah kamu melakukan inisiasi yang berhasil dengan ulti, seluruh tim musuh akan musnah.

Baca juga: Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Estes

Hero Roaming ML
Estes

Estes adalah hero support yang kuat, mampu menopang seluruh timnya selama pertarungan tim dan membuat tim musuh berhenti.

Sebagai support, Estes akan ingin menjelajahi peta selama fase laning dan tetap bersama seluruh timnya saat pertarungan tim mulai meletus. Pastikan rekan satu tim memahami tawaran Sustain yang kuat dari Estes, mampu membuat mereka semua sembuh bahkan dalam pertempuran yang paling menegangkan sekalipun.

MLBB terus bergeser lebih ke arah permainan berbasis koordinasi tim dan sinergi hero. Pemain selalu datang dengan strategi dan susunan pemain baru dengan sinergi hero yang unik membuat permainan lebih lancar dan terus berkembang.

Tim Pengembang akan segera menambahkan mekanisme menghindar baru dalam permainan untuk melewati pertandingan rank ketika ada draft yang tidak menguntungkan dalam permainan.

Mereka juga memperkenalkan perjodohan AI yang akan mempelajari pemain dan mencocokkannya dengan pemain yang sama terampilnya.

Selain itu, para hero lama telah jatuh di meta dan telah lama dilupakan dan sedang dikerjakan ulang dan dihidupkan kembali ke dalam permainan yang membuatnya lebih menyenangkan melihat hero OG pemula kembali ke meta.

Baca juga: Tips Gameplay Estes Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk hero roaming ML terbaik di season 24 yang bisa kamu gunakan. Jangan sampai kamu menjadi beban karena salah dalam memilih hero.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!