Simak! 7 Hero Roamer Terbaik versi VCGamers

Hero roamer terbaik versi vcgamers

Kamu user roamer? Pastinya harus mengetahui beberapa referensi hero roamer terbaik versi VCGamers. Roamer adalah salah satu jantung dari permainan. User Roamer biasanya memiliki insting yang defensif dan menjadi salah satu decisions maker yang tangkas. Menjadi roamer itu sangat sulit karena pastinya harus mempunyai makro, mikro, dan komunikasi.

Mobile Legends : Bang Bang adalah Game MOBA 5 vs 5 yang didesain khusus oleh developer yaitu moonton. Memiliki skema permainan yang cukup impresif memudahkan banyak player untuk memerangi pertahanan dan penyerangan dari lawan itu sendiri. Kamu pastinya harus memiliki skema dan game play kamu sendiri agar lebih tangkas dalam berrmain Mobile Legends.

Berikut ini adalah 7 Hero roamer terbaik versi VCGamers yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Overview Hero Roamer

Combo Dyrroth
Rafaela

Hero Roamer adalah hero yang dapat membantu kamu dalam menyesuaikan permainan. Kunci dari permainan semua itu ada di hero roamer. Alur permainan yang telah ditentukan bisa dijadikan salah satu decisions making dari user roamer itu sendiri.

Pada awalnya hero roamer itu banyak yang menggunakan tank seperti tigreal, franco, atlas dan sebagainya. Karena hero tank ini mampu menjadi hero momen serta dapat menjadi benteng awal dari pertahanan musuh.

Saat ini, banyak sekali roamer yang tidak menggunakan tank. Karena update patch saat ini banyak untuk dikeluarkan hero mage ataupun support untuk menjadi roamer. Namun, kamu harus mengulik lebih lanjut hero roamer terbaik versi vcgamers yang satu ini!

Baca Juga : Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

7 Hero Roamer Terbaik versi VCGamers

hero-roamer

Roamer menjadi salah satu andalan bagi para team. Termasuk para pro player, saat ini adalah hal yang paling tepat untuk mengeluarkan beberapa lancaran serangan agar kamu bisa lebih memaksimalkan skill kamu yang sebenarnya.

Namun, untuk roamer sendiri pastinya masih sama dengan hero yang memiliki durability yang tinggi sehingga bisa melakukan cover untuk jungler.

Pada intinya hero roamer ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk kamu memaksimalkan gameplay dan alur permainan dari team kamu. Yuk simak lebih lanjut mengenai hero roamer terbaik vcgamers ini!

Baca Juga : Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Ruby

Ruby

Hero terbaik roamer versi vcgamers yang pertama adalah ruby. Ruby ini menjadi salah satu hero fighther yang memiliki durability yang tinggi dengan spell vamp yang deras.

Pastinya, hero ini bisa menjadi salah satu langkah awal yang bisa kamu ambil.

Crowd Control dari skill hero ini sangat mengganggu beberapa lawan. Pastinya, manfaatkan momen tersebut untuk menjadi serangan balik atau snowball kepada lawan.

Untuk lebih memaksimalkan hero ini kamu bisa gunakan item dan build dari VCGamers.

Baca Juga : 5 Hero Solo Rank ML Terbaik Edisi Maret 2022, Gunakan Hero Ini!

Selena

Selena

Selena adalah hero roam yang memiliki damage. Saat ini, hero bertipe assasin/mage ini sangat menjadi langganan banned di tournament maupun ranked. Hal yang harus kamu hindari dari hero ini adalah stunned.

Stunnednya sangat lama dan pastinya membuat para player yang terkena stunned tersebut bisa menjadi salah satu makanan dari selena dan terkena instant kill yang cukup mudah.

Alasan utama dari selena menjadi roam bukan sekedar memiliki damage yang sakit. Trap dari selena ini sangat sering digunakan untuk mengintip lawan. Pergerakan lawan sangat mudah diketahui oleh selena.

Karena itu sangat baik digunakan untuk meratakan musuh. Komunikasi yang dibangun juga akan lebih lancar pada saat kamu menggunakan hero yang satu ini.

Baca Juga : Hero Counter Martis Terkuat di Mobile Legends 2022

Khufra

Khufra

Hero Roamer Terbaik versi VCGamers selanjutnya adalah khufra. Memiliki crowd control serta durability yang tinggi sangat wajar. Tank yang satu ini menjadi most picked di MPL. Khufra dengan bounching ball-nya sangat meresahkan user assassin.

Karena assassin akan sulit untuk melakukan dive maupun escape.

Hero roamer yang satu ini bisa kamu gunakan pada saat team kamu tidak memiliki durability yang tinggi seperti hero fighter yang tipis maupun marksman yang membutuhkan dinding penghalang atau NB-in (Nahan Badan).

Baca Juga : 5 Tips Naikin Skill di Mobile Legends Untuk Pemula 2022

Mathilda

anti crowd control mathilda

Mathilda adalah pilihan yang tepat sebagai hero Roamer Terbaik versi VCGamers. Hero ini sangat fleksibel dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Mathilda ini sangat sering dipilih oleh para pro-player.

Apabila, kamu tipe roamer yang sering menjaga jungler namun tetap dengan mengunci jungler lawan. Hero yang satu ini pantas untuk kamu pilih.

Hero ini cukup tanky dan mampu membatasi gerakan jungler dan roamer sekaligus. Mathilda sangat baik untuk kamu yang sering melakukan penyelematan gemilang dengan team. Kombinasikan skill mathilda dengan beberapa hero yang bisa digunakan untuk segi penyerangan.

Baca Juga : Hero Counter Harith Terkuat di Mobile Legends 2022

Estes

Estes

Saat ini, Hero estes adalah pilihan hero Roamer Terbaik versi VCGamers yang sangat vital. Memiliki durability yang cukup dan skill heal yang deras membuat estets menjadi pilihan yang tepat untuk kamu dan banyak pro player. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk membantu dalam segi healing.

Pastinya, hero yang satu ini adalah salah satu hero yang memiliki keunggulan dalam segi darah. Karena estes ini bisa dijadikan senjata utama pada late game. Sangat cocok, untuk digunakan pada war yang bersamaan.

Baca Juga : Hero Counter Bane Terkuat di Mobile Legends 2022

Jawhead

Hero Counter Kaja

Jawhead menjadi Hero Roamer Terbaik versi VCGamers yang cukup menganggu para jungler lawan. Pastinya, dengan menggunakan hero yang satu ini kamu bisa lebih kreatif. Hero ini bertipe figther namun masih tetap dengan melakukan skema yang memiliki damage yang cukup tinggi dari misilnya.

Kamu wajib sekali untuk mempelajari hero yang satu ini sebagai seorang roamer yang baik dan benar. Kamu juga lebih siap untuk menjadi salah satu initiator pada saat menggunakan hero ini. Selebihnya, kamu bisa montage yang lebih baik lagi.

Baca Juga : Penting! 14 Bocoran Major Buff ML yang Harus Diperhatikan

Natalia

emblem natalia cover

Hero Roamer Terbaik versi VCGamers yang terakhir adalah natalia. Natalia ini cukup impresif dan fleksibel. Natalia memilik damage yang tinggi. Kamu pada saat menggunakan hero assassin yang satu ini bisa melakukan instant kill terhadap jungler lawan.

Natalia juga sangat membuka map. Hero yang satu ini dapat menghilang apabila terkena ambush. Namun, hero ini sangat rentan dan memiliki impresif yang bisa diketahui oleh skill-skill musuh.

Natalia tetap menjadi roamer favorit saat ini karena pastinya memiliki damage yang tinggi serta mudah untuk membuka map.

Kesimpulan

anti crowd control chou

Sebenarnya,  ada beberapa hero yang masih banyak lagi sebagai Hero Roamer Terbaik versi VCGamers. Seperti khususnya chou. Chou juga bisa menjadi salah satu roamer andalan yang bisa kamu mainkan. Karena hero ini sangat fleksibel dan ultimatenya bisa membuat lawan kocar kacir.

Namun, chou ini sangat rentan dan hero tournament banget. Jadi, Vici tidak memasukannya pada meta saat ini. Yup begitulah keadaan dan Hero Roamer Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu lihat. Untuk keterangan lebih lanjut dan ingin mengetahui apa terkait informasi terkini kamu bisa langsung melihatnya di VCNews.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!