6 Hero Roamer Mobile Legends Terbaik Edisi April 2022

Hero Tank Paling Lincah

Ada 6 hero roamer Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan pada bulan April 2022. Siapa sajakah hero tersebut? Cek saja pada artikel ini.

Sejak rilis patch terbaru, pilihan Hero  Mobile Legends: Bang Bang semakin beragam. Ada yang dari kalangan tank dan support, bahkan ada juga fighter yang memiliki spesifikasi  mumpuni untuk digunakan sebagai pasukan garis depan. Pada akhirnya, ini mempengaruhi gameplay game. 

Saat ini ada tujuh hero yang paling efektif digunakan sebagai  hero roamer Mobile Legends. Memeriksa skill mereka, mereka tampaknya lebih mungkin untuk  menang  daripada hero lainnya.

Para pro player telah membuktikan bahwa Mobile Legends: Bang Bang sangat efektif untuk push rank ini. siapa sajakah hero roamer Mobile Legends terbaik? Cek saja pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Roamer Mobile Legends Tersakit

Di bawah ini adalah rekomendasi 6 hero roamer Mobile Legends terbaik pada bulan April 2022. Silahkan simak selengkapnya ya!

Hilda

Hero Roamer Mobile Legends
Hilda

Hero roamer Mobile Legends terbaik pertama adalah Hilda. Kekuatan Hilda menjadi lebih menjengkelkan karena Pasifnya telah dikerjakan ulang. Kini ia memiliki stack yang bisa dikumpulkan oleh hero tersebut.

Ketika tumpukan ini kemudian terisi, kerusakan Ultimate 40 Hilda sama dengan maksimum HP lawan, mengabaikan 20 persen dari pertahanan fisikmu. 

Selain itu,  kemampuan regenerasi  di semak membuatnya menjadi pengembara yang harus diwaspadai. Soalnya tugas Hilda di match hanya mengejar jungler musuh.

Jika mereka bertani dan terus-menerus diganggu  oleh Hilda, pertumbuhan mereka akan terhambat dan pada akhirnya tim kamu akan dijamin unggul dalam emas dan pendapatan pengalaman. 

Spesifikasi ini pada akhirnya akan membuat item arsitektural Hilda  lebih beragam. Kamu bisa menggunakan item damage terlebih dahulu, baru kemudian item defense. Menggunakan pertahanan penuh tidak mempengaruhi tingkat kekuatan permainan. Hal ini membuat Hilda tertarik untuk mendapatkan rintangan di fase draft topic.

Akai

Hero Roamer Mobile Legends
Akai

Akai juga merupakan salah satu hero roamer Mobile Legends terbaik yang mampu mencuri perhatian pemain setelah rework. Kemampuan crowd control Akai  lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan overhaul yang dilakukan Moonton ke Akai membuat kemampuan combonya semakin beragam. Alasan  Akai bisa kembali ke  Hero Metal Line adalah karena ia kini bisa lebih mudah menempatkan dirinya saat mengaktifkan Ultimate. 

Masalahnya adalah meskipun musuh diserang, ada peluang untuk melarikan diri. Ini menjadi lebih sulit karena intensitas pukulan semakin sering. Setelah terpaku pada dinding, musuh hanya bisa menyerah saat diserang  musuh. 

Franco 

Hero Roamer Mobile Legends
Franco

Hero roamer Mobile Legends selanjutnya adalah Franco. Hero ini dulunya sering diremehkan karena sebagian besar kemampuan Franco adalah single target. Sekarang potensi Franco jauh lebih besar dari sekedar tank. Kemampuan hookingnya bisa menjadi ancaman besar bagi jungler. 

Franco adalah hero yang paling ideal, mengingat tugas Romawi yang asli adalah untuk menghambat pertumbuhan musuhnya. Jika kamu memiliki penekan ulti, kamu tidak  bisa lepas dari gigitannya. Terlihat jelas bahwa Franco membuat lawannya malas  karena gameplay-nya yang pasti agresif.

Tigreal 

Hero Roamer Mobile Legends
tigreal

Tigreal menjadi salah satu hero roamer Mobile Legends terbaik untuk edisi April 2022. Kalau Hero yang satu ini memang sudah bertahan lama di meta.

Crowd control yang dimilikinya kerap jadi ancaman para jungler yang sedang farming santai. Sekali dorong pakai skill dua, maka buff yang sudah hampir mati akhirnya di­reset. Lantas, durasi farming lawan jadi lebih lama dan akhirnya tertinggal oleh jungler tim kamu. 

Selain menyebalkan kalau satu lawan satu, Tigreal paling diwaspadai ketika teamfight. Sering kejadian montage kalau pengguna sejatinya berhasil menemukan momentum yang tepat. Ini merupakan ancaman besar bagi musuh. 

Natalia 

Hero Roamer Mobile Legends
Natalia

Dia adalah seorang assassin yang heroik dan cocok menjadi roamer Mobile Legends, tetapi itu tidak mengurangi keefektifannya sebagai seorang pengembara. Dengan spek Natalia, sayang sekali dia tetap di satu jalur. Lebih baik dijadikan roamer untuk rotasi ke seluruh map. 

Kemampuan menghilangnya jelas jadi ancaman besar bagi musuh yang pakai Hero tipis seperti marksman atau mage. Sialnya lagi banyak pemain yang memakaikan Battle Spell Execute, hal ini yang bikin resah musuh ketika Natalia menghilang dari map. 

Baca juga: Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

Angela 

Hero Roamer Mobile Legends
Angela

Hero cilik yang satu ini terkenal membuat teman satu timnya sulit mati karena kekuatan ultimate-nya adalah mampu memiliki teman dan memberikan banyak efek shield. Selain itu, kemampuan penyembuhan Angela sering menyelamatkan teman yang sekarat.  

Tidak heran Angela antusias digunakan oleh orang Romawi terkenal seperti EVOS Rekt dan RRQ Vyn dalam adegan pro seperti MPL Season 9. Kemampuan tersebut sangat dibutuhkan karena meta-healing telah mewarnai game mobile legends. 

Angela cenderung lemah dalam hal menghabisi musuh. Kekuatan serangannya tidak bisa begitu saja membunuh lawan, terutama di tahap awal permainan.

Meski demikian, Angela memiliki berbagai kemampuan khusus yang membuatnya menjadi heroine yang  unik. Tentu saja, jika kamu menggunakan kemampuan ini dengan benar, itu bisa menjadi tragedi bagi musuh.

Memilih hero roamer Mobile Legends tidak terlalu membingungkan, karena pilihannya sangat luas dan masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. 6 daftar hero roamer Mobile Legends di atas merupakan yang terbaik versi VCGamers karena memiliki berbagai keunggulan yang dapat dengan mudah membawa kemenangan. 

Baca juga: Combo Hero Angela Tersakit di Mobile Legends 2022

Kunjungi terus VCGamers secara berkala untuk informasi penting lainnya tentang Mobile Legends: Bang Bang dan game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!