5 Hero Range MLBB Tersakit Edisi Maret 2022, Ada Gord!

Kelebihan Hero Cecilion

Hanya ada 5 hero range MLBB tersakit yang sangat mematikan pada edisi bulan Maret 2022. Diantaranya adalah hero Gord ML.

Hero range MLBB adalah jenis hero dalam game ML yang memiliki serangan jarak jauh. Sebagian besar jenis hero ini dimiliki oleh Mage dan hero MM dengan berbagai jenis serangan.

Kisaran hero umumnya digunakan untuk melawan hero range MLBB yang memiliki serangan jarak fana pendek, Paquito, Thamuz, Masha dan lainnya. Saat menggunakan hero range ML yang sesuai, itu bisa membantumu mengatasi para hero yang lebih mudah ini.

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membagikan 5 hero range MLBB tersakit untuk edisi bulan Maret 2022. Penasaran siapa saja? Scroll terus ke bawah!

Daftar Hero Range MLBB

Memiliki jangkauan skill yang jauh adalah salah satu kelebihan istimewa yang jarang dimiliki oleh hero di Mobile Legends. Selain bisa membunuh lawan dari jarak jauh, kelebihan ini juga membuat hero pemiliknya sulit untuk di kill.

Gord

 Hero Range MLBB
Gord

Gord adalah Mage dalam game ML yang dapat memberikan damage yang cukup besar pada musuh dari jarak jauh. Hero yang mudah mendominasi ini juga memiliki kemampuan CC yang fatal sehingga dapat membuat musuh sulit untuk bergerak.

Juga, berkat kemampuannya, Gord juga dapat membersihkan dengan mudah dan dapat menjaga turret dengan sangat baik. Tak heran jika dia menjadi salah satu hero range MLBB terbaik bulan ini.

Cecilion

 Hero Range MLBB
Cecilion

Hero range terbaik kedua adalah Cecilion, Cecilion adalah role Mage dalam game ML yang cukup mudah dikuasai. Hero ini memiliki serangan mematikan dengan jarak yang sangat jauh. Tidak hanya itu, serangan Cecilion juga dapat mengikuti di mana hero musuh pergi.

Saat menggunakan skill 3-nya, Cecilion dapat memberikan damage besar pada musuh di sekitarnya secara otomatis tanpa harus pergi.

Chang’e

 Hero Range MLBB
Chang’e

Hero range MLBB terbaik selanjutnya adalah Chang’e. Chang’e adalah mage dalam game ML yang memiliki mobilitas yang sangat baik. Hero ini juga sangat mematikan, karena memiliki skill yang dapat menyebabkan damage yang sangat mematikan.

Keuntungan menyebabkan Chang’e berkontribusi dengan baik kepada rekan setimnya untuk memenangkan pertempuran. Jika kamu mempelajari hero ini, kamu dapat menonton cara bermain para pro player di youtube.

Granger

 Hero Range MLBB
Granger

Hero range berikutnya adalah Granger. Granger adalah MM dalam game ML yang menggunakan senjata sebagai alat untuk menyerang musuh-musuhnya. Hero ini memiliki damage kritis yang tinggi sehingga kamu dapat membunuh musuh dengan cepat.

Tidak hanya itu, menggunakan skill 3 Granger, kamu juga dapat menyerang dan membahayakan musuh jarak yang cukup besar. Granger tidak akan mudah dikalahkan, karena memiliki skill 2 yang membuatnya mudah untuk melarikan diri dari musuh.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Counter Johnson MLBB

Moskov

 Hero Range MLBB
Moskov

Moskov adalah MM terakhir yang menjadi hero range MLBB tersakit di Maret 2022, dia memiliki damage besar dan serangan yang tinggi membuat hero ini dijuluki raja late game.

Kemampuan ulti Moskov, yaitu peluncuran kehancuran, skill dengan jangkauan terjauh dalam Mobile Legends, sehingga luasnya skill ini dapat melewati semua konten map. 

Moskov meluncurkan tombak pada alamat yang ditentukan, memberikan damage 600 (+ 100 persen serangan fisik total), mengurangi kecepatan pergerakan 80 persen selama 0,8 detik dan lawan di belakangnya menerima 780 (+ 130 persen dari total serangan fisik).

Gunakan skill ini hanya ketika ada musuh di depan, skill ini tidak dapat membunuh vision yang masih memiliki HP tinggi. Skill ini sangat diperlukan ketika digunakan, semakin baik akan lebih baik.

Baca juga: Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Itulah tadi 5 hero range MLBB tersakit edisi Maret 2022. Jangkauan skill yang jauh adalah kemampuan unik yang jarang dimiliki oleh hero di Mobile Legends, kamu wajib mempelajari kelima hero di atas. Mana nih yang paling kamu suka?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!