Hero Paling Mudah di Mobile Legends Untuk Naik Rank, Rasakan Sensasinya!

Hero MM

Simak hero paling mudah di Mobile Legends untuk naik rank dengan cepat. Hero paling mudah di Mobile Legends ini bisa membantu naik Mythic dengan cepat. Rasakan sendiri sensasinya!

Jika sobat Vicigers masih terjebak di Epic dan kesibukan harianmu tidak membantu sama sekali, mungkin sudah saatnya kamu mempertimbangkan untuk mengubah hero utamamu.

Push Mythic dengan hero paling mudah di Mobile Legends untuk digunakan dan relevan ini untuk mengeluarkan kamu dari keterpurukan.

Daftar Hero Paling Mudah di Mobile Legends Untuk Digunakan

Nana

Hero Paling Mudah di Mobile Legends

Sederhana dan tidak merepotkan yang membuat Nana menjadi hero paling mudah di Mobile Legends. Nana adalah mage terpercaya yang menyelesaikan pekerjaan.

Jika kamu mengalami kesulitan untuk bertahan dari gank atau 1 on 1, pasif Nana dapat menyelamatkanmu. Molina’s Blessing memberikan ‘kehidupan ekstra’ dengan memberikan kecepatan gerakan ekstra saat menerima kerusakan fatal dan cukup untuk membantu melarikan diri hidup-hidup.

Molina juga menyebalkan, terutama untuk hero melee dan lincah seperti Fanny dan Gusion. Efek CC-nya sangat mengganggu dan bisa dengan mudah membuat musuh frustasi dari jarak jauh.

Kamu dapat menggabungkan cooldown singkat dan spam skill untuk push maju. Ultimate-nya juga memiliki burst damage yang bagus dan memiliki efek stun. Dengan penguasaan yang baik, Nana dapat memberimu keunggulan dalam pertarungan tim kritis.

Hanabi

Hero Paling Mudah di Mobile Legends

Hero paling mudah di Mobile Legends kedua adalah Hanabi. Lebih baik menempatkan Hanabi sebagai MM prioritas untuk membantu kamu merebut kemenangan rank penting.

Skill Hanabi mudah, efektif, dan berorientasi pada tim. Skill pertamanya menyebalkan dan efisien, dan dapat memberikan damage pada banyak musuh di dekatnya dengan efek pantulannya. Jika tim lawan dibangun di atas CC dengan garis depan tank, Hanabi adalah counter yang sempurna.

Selama late game, kecepatan serangannya yang tanpa henti membuat perbedaan. Spam skillnya untuk mendatangkan malapetaka dan mengatur waktu ultinya untuk merusak dan melumpuhkan musuh.

Dengan serangan yang lebih cepat dan positioning yang baik, kamu dapat dengan mudah menghabisi musuh dalam pertarungan tim, bahkan yang paling tank sekalipun.

Silvanna

Hero Paling Mudah di Mobile Legends

Jika kamu push ke tier atas, kamu membutuhkan hero yang andal dan tangguh untuk bertahan dari bentrokan yang panjang dan kasar.

Silvanna adalah salah satu fighter  yang paling tangguh untuk membantu mendapatkan kemenangan. Dia fleksibel dalam posisi offline dan bisa bertahan. Banyak player memilihnya di game rank karena dia bisa mengalahkan hero inti sendirian.

Kamu juga dapat memainkannya sebagai tank. Silvanna dapat secara efisien mengatur pertarungan tim dan membawa perangkap dengan Imperial Justice-nya.

Musuh beruntung untuk melarikan diri hidup-hidup jika mereka tertangkap. Selain itu, apa yang membuat Silvanna ideal untuk lebih banyak player adalah umur panjangnya dalam pertarungan tim yang diperpanjang dengan regen yang sangat baik. Bahkan dia juga menjadi hero paling mudah di Mobile Legends untuk digunakan.

Pharsa

Hero Paling Mudah di Mobile Legends

Pharsa akan menjadi hero paling mudah di Mobile Legends yang bisa kamu pick. Dia adalah salah satu hero paling mudah di Mobile Legends untuk digunakan dan bisa mendominasi teamfight.

Skill jarak jauh Pharsa yang gila memungkinkan dia untuk melecehkan musuh dari jarak yang aman. Suara Ultimate miliknya saja sudah cukup untuk menakuti musuh. Apalagi damage dari ‘magic bombs’ miliknya sangat berat sehingga hanya sedikit yang bisa bertahan (waspada hero squishy!).

Pharsa diberkahi dengan skill khusus yang mengubahnya menjadi kabut di sekitar Verri, memungkinkannya terbang di sekitar rintangan dan melarikan diri dari kemungkinan penyergapan.

Gunakan kombinasi skill sederhana untuk mendominasi seperti Skill 1 (untuk menandai musuh) + Skill 2 (untuk stun). Serahkan sisanya kepada rekan satu tim untuk menyelesaikan pekerjaan.

Baca juga: Keren Banget! Ini Skin Paling Langka di Mobile Legends

Bruno

Hero Paling Mudah di Mobile Legends

Bruno tepat sasaran jika kamu ingin mencari hero paling mudah di Mobile Legends. Sangat mudah untuk memanfaatkan marksman ini untuk mendominasi di ranked game dengan attack speed yang tinggi dan critical damage yang besar.

Yang harus kamu lakukan adalah bertani dengan tenang (dapatkan item jungling) dan datang terlambat, kamu memiliki mesin perusak yang haus akan savage!

Baca juga: Simak! Ini 5 Hero MLBB yang Punya Kemampuan Regenerasi Terbaik

Siapa hero paling mudah di Mobile Legends untuk membantumu naik rank? Bagikan a dengan kami di bawah ini. VCGamers adalah forum game, di mana kamu dapat bertemu dan berbagi pengalaman dengan sesama gamer!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!