6 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned

Hero Mobile Legends

Pastinya sudah tidak asing lagi jika di dalam permainan Mobile Legends banyak memiliki hero yang sangat menarik untuk dimainkan. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata dari seluruh hero Mobile Legends yang ada, beberapa diantaranya sering sekali terkena banned?

Peringkat Setiap Season

Mobile Legends versi Bang Bang di Season 19 memang akan segera berakhir. Ketika season berakhir nantinya, maka peringkat dari semua pemain ini pun akan diperbarui serta disesuaikan dengan season berikutnya (season 20). Pada umumnya, pemain yang sebelumnya telah berada pada posisi Legends, Epic, maupun Grandmaster, maka penurunan yang akan dirasakan tidaklah terlalu jauh.

Berbeda hal dengan para pemain yang berada di posisi tier Mhytic, dimana harus turun hingga ke posisi Epic. Namun, ternyata penurunan yang terjadi akan sangat berpengaruh dari banyaknya poin yang bisa didapatkan oleh para pemain ketika sedang berada di Mhytic.

Hero Mobile Legends yang Sering Kena Banned

Kembali pada pembahasan awal, sesuai dengan judul, maka kali ini yang akan dibahas adalah beberapa hero dari game Mobile Legends yang notabenenya sering sekali banned, terlebih ketika sedang bermain di mode rank atau push rank.

  1. Natalia

Kali ini yang akan dibahas terlebih dahulu adalah hero yang berasal dari kategori hero assassin. Hero ini bernama Natalia. Perlu diketahui, bahwa si Natalia ini memang sangat sering sekali menjadi sebuah hero yang sudah langganan kena banned.

Banned yang terjadi pada Natalia ini disebabkan karena Natalia memiliki kemampuan menghilang serta bisa membunuh semua musuhnya dengan begitu cepat. Seharusnya hal ini bisa dijadikan sebagai sebuah kebanggaan bukan ketika seorang pemain memiliki hero bernama Natalia ini?

Belum lagi jika Natalia mulai melakukan perpaduan item dengan beragam damage yang besar serta spell execute. Dimana si Natalia ini akan sangat mudah untuk membunuh hero lain bertipe seperti marksman.

  1. Brody

Dalam game Mobile Legends, tentunya ada saja penambahan karakter hero yang terus diupgrade untuk memberikan sensasi permainan yang lebih menarik. Salah satunya adalah dengan munculnya hero bernama Brody yang belum lama ini hadir menghiasi layar game Mobile Legends ini.

Nah, ternyata si Brody ini masuk dalam kategori hero marksman. Brody sendiri memiliki damage yang cukup besar berkat basic attacknya tersebut. Ternyata, adanya  basic attack ini juga bisa diguanakan untuk mengurangi darah dari lawan dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu, ternyata si Brody ini juga memiliki kemampuan untuk mengunci para targetnya, terlebih ketika si Brody sedang dalam mode penyerangan dengan memberikan jarak serang yang cukup jauh.

  1. Esmeralda

Nama-nama yang ada pada hero Mobile Legends yang sering kena banned ini pada umumnya sangatlah lucu. Dimana nama yang digunakan sangat mirip dengan nama manusia, sehingga terkesan lucu.

Dan hero ketiga yang sering kena banned ini bernama Esmeralda. Esmeralda merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori hero mage. Hero Esmeralda ini sering kali menjadi sebuah inisiasi yang konsepnya hampir sama seperti tank.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment