5 Hero Mobile Legends Terkuat, Auto Menang!

Nama ML Aesthetic Singkat

g erMemilih karakter Hero Mobile Legends terkuat di game adalah salah satu kunci sukses kemenangan. Kamu mungkin mengandalkan karakter hero ML paling kuat ini untuk naik peringkat dengan cepat.

Ada banyak karakter baru di daftar hero terkuat Mobile Legends karena tidak bisa dipungkiri bahwa hero baru ini cukup kuat dan memberikan damage yang besar kepada musuh.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Jago Curi Turret Musuh

Daftar Hero Mobile Legends Terkuat

hero mobile legends terkuat

Terdapat sejumlah hero yang mematikan di dalam game Mobile Legends. Salah satunya adalah membuat lebih mudah naik rank. Jenis hero ini juga dapat memengaruhi cara permainan dimainkan.

Sayangnya, Moonton telah melarang beberapa hero ini karena terlalu kuat dan dapat merusak ekosistem game. Jadi Kali ini penulis mencantumkan karakter Mobile Legend paling mematikan dan ampuh.

Mathilda

Mathilda hero mlbb terkuat
Mathilda

Salah satu nama yang paling kuat adalah Mathilda. Mathilda memainkan posisi yang tidak biasa sebagai Support atau Assassin.

Karakter wanita yang merupakan Hero terberat dan paling mematikan di Mobile Legends ini memiliki skill yang sangat berguna bagi tim.

Mathilda bisa melakukan dash ke arah yang tepat dan memperoleh skill dengan Skill 2 Guiding Wind. Rekan satu tim juga bisa bergerak ke arah yang sama dengan dash Mathilda saat skill ini digunakan.

Skill 1 Soul Bloom  dari Mathilda bahkan memiliki kekuatan untuk melukai musuh secara serius. Oleh karena itu, mengingat damage Mathilda yang sangat besar, jangan kaget jika ia masuk dalam daftar langganan terkena ban player lain.

Jika kamu dapat menggunakan Mathilda dalam tim dalam mode ranked dengan sukses, tentu tidak diragukan lagi akan menguntungkan.

Baca juga: Auto Menang Gold! Ini Trik Bermain Gold Lane Mobile Legends

Brody

Brody
Brody

Brody merupakan salah satu karakter terberat di Mobile Legends yang sering terkena ban, selain Mathilda. Wajar saja karena Brody merupakan hero marksman dengan tingkat damage yang tinggi.

Brody memberikan damage yang cukup signifikan kepada lawan meskipun memiliki attack speed yang jauh lebih lambat dibandingkan dengan nama hero ML kuat lainnya.

Corrosive Strike, skill di Skill 2 akan melukai dan melumpuhkan musuh. Brody dapat dengan mudah mengejar atau menghindari lawan karena bakatnya ini.

Karakter Mobile Legends terkuat tersebut selanjutnya dapat terbang ke udara, kebal terhadap serangan lawan, dan menimbulkan damage area yang cukup besar pada hero musuh yang berdekatan jika digabungkan dengan skill Torn Apart Memory. Brody kini menjadi hero marksman terkuat di Mobile Legends yang patut untuk disebutkan.

Baca juga: 5 Hero Jungle Marksman yang Masih Bertahan di Meta MLBB Saat Ini, Adakah Jagoanmu?

X.Borg

X Borg
X.Borg

Hero yang satu ini pasti sangat kalian kenal. Ya, karena X.Borg merupakan hero yang sudah sering terkena ban sejak pertama kali tersedia di original server.

Dia adalah hero terbaik untuk role Fighter karena kehebatannya di awal permainan. Bakat ultimate X.Borg yang bisa memberikan burst damage tinggi dan meluas serta sangat merepotkan saat team battle adalah point terbaiknya.

Karena memiliki damage yang sangat besar dan darah yang terbilang kental, Hero Mobile Legend terkuat ini terbilang sangat mematikan. X-Borg adalah hero berbasis skill yang dapat melukai lawannya dengan menggunakan skillnya.

Baca juga: Tips Gameplay X Borg Terbaik Di Mobile Legends 2022

Khufra

Khufra hero mobile legends terkuat
Khufra

Khufra merupakan hero terkuat selanjutnya di Mobile Legends. Sejak debutnya, hero tank-role ini sangat diminati dan mendapatkan popularitas di kalangan pemain.

Skill yang dimiliki pasti akan merepotkan lawan.

Skill 1 Khufra bisa melompat dan smash ke lawan dengan efek knock up atau terlempar berkat efek CC dari Tyrant’s Revenge.

Baca juga: Harus Tahu! 6 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Khufra Mobile Legends Supaya Nggak Asal Pakai Terus!

Lancelot

Lancelot hero mobile legends terkuat
Lancelot

Lancelot sering menjadi bahan perdebatan meski jarang dilarang. Hero inimerupakan salah satu hero assassin terkuat dan mematikan yang ada di Mobile Legends saat ini.

Semua skill Lancelot berkedip jika kamu melihat dari dekat. Akibatnya, Lancelot merasa relatif mudah untuk menghilangkan andalan lawan dan kemudian melarikan diri tanpa banyak merugikan musuh lain.

Setelah di-upgrade, Lancelot kini akan menerima stack yang bisa ia build hingga tiga kali jika ia melakukan dash ke arah musuh atau monster hutan. Hero di Mobile Legends terhebat ini dapat menerima peningkatan damage hingga 30% dengan setiap stack-nya, yang meningkatkan damage hingga 10%.

Itu hero Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan di meta ini. Peluangmu untuk memenangkan permainan meningkat saat kamu menggunakan hero ini. Semoga berhasil!

Baca juga: Hero Counter Lancelot ML Untuk September 2022

Deretan hero terkuat ini tentunya bisa saja berbeda-beda dengan pendapat kamu. Tapi yang jelas, semua hero yang ada di Mobile Legends tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika mahir menggunakannya di dalam game, tentu kita bisa membawa tim dalam kemenangan dan mengeliminasi hero lawan denan mudah.

Untuk melengkapi kebutuhan game kamu, Top Up Diamond Mobile Legends yang murah dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!