Inilah Hero MM ML yang Punya Skill Jarak Jauh

MM Terkuat Mobile Legend

Tidak semua hero MM ML memiliki skill atau serangan jarak jauh. Nah, pada hari ini, VCGamers akan membagikan beberapa hero Marksman yang punya skill jarak jauh.

Tentunya setiap hero MM ML memiliki kemampuan jangkauan serangan yang berbeda-beda. Kebanyakan hero marksman memiliki jangkauan serangan yang jauh dan dapat dengan mudah dikalahkan dari jarak yang aman. Memiliki skill yang berbeda pada jarak jauh,.

Hero MM ML adalah salah satu keunggulan spesialnya. Tentunya hero ini bisa kamu gunakan untuk melawan hero OP Mobile Legends yang melakukan serangan jarak dekat seperti Yin dan YuZhong.

Nah, pada kesempatan kali ini, VCGamers akan memperkenalkan kamu beberapa Hero MM Mobile Legends yang memiliki jangkauan  serangan terluas di Land of Dawn. Mau tahu apa saja daftar hero tersebut? Yuk, lihat ulasan artikel selanjutnya. 

Daftar Hero MM ML Dengan Skill Jarak Jauh

Brody

Hero MM Mobile Legends
Brody

Hero MM Mobile Legends pertama dengan jangkauan serangan terjauh adalah Brody. Kemampuan ultinya memungkinkan Brody untuk menargetkan semua target dalam jarak 8 yard sambil memberikan banyak kerusakan fisik pada target. Karena itu, Bordy bisa membunuh musuh dari jarak yang aman. 

Brody tidak hanya memiliki skill ultimate yang berbahaya bagi tim musuh, tetapi juga  meningkatkan damage skill ultimate-nya hanya dengan menggunakan skill 1 atau basic attack saat musuh mengenai sasaran Brody. 

Moskov 

Hero MM Mobile Legends
Moskov

Hero MM Mobile Legends berikutnya dengan jangkauan serangan terjauh adalah Moskov. Tidak hanya Moskov yang terkenal dengan kecepatan serangannya yang cepat, namun ia juga memiliki kemampuan  ultimate (tombak penghancur) dengan jangkauan serangan terjauh, karena tombak  Moskov dapat menembak langsung ke tanah di bawahnya. 

Ultimate ini memungkinkan kamu untuk menyerang musuh yang  sekarat dari jarak jauh. Kamu juga dapat mencuri turtle menggunakan Moskov’s Ultimate. 

Lesley

Hero MM Mobile Legends
Lesley

Hero MM Mobile Legends selanjutnya dengan jangkauan serangan terjauh adalah Lesley. Hero marksman ini  memiliki kemampuan skill ultimate (Ultimate Snipe) yang memungkinkan Leslie untuk mengunci target dan menembakkan 4 peluru untuk menghasilkan damage yang cukup besar.

Membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh. kamu juga dapat menggunakan  Ultimate-nya untuk membuka map sehingga kamu dan rekan satu tim dapat melihat apa yang sedang dilakukan tim musuh. Untuk mempersulit tim lain untuk menyerang tim. 

Hero ini bahkan mungkin tidak terpengaruh oleh serangan dasar. Dari empat kemampuan yang dimiliki  hero ini, kemampuan pasifnya dapat memperluas jangkauan serangan dasar. 

Skill ini disebut (LetnalShoot). Saat aktif, skill ini  memperluas jangkauan serangan dasar Leslie, meningkatkan damage-nya sebesar 40 persen  dengan damage 1.3x. 

Letnal Shoot sangat cocok dengan skill pasif hero ini karena setiap kali kamu menggunakan skill yang memperbarui cooldown skill, penetrasi fisik tambahan dikonversi ke tingkat kritis tambahan 1 persen serupa.

Granger 

Hero MM Mobile Legends
Granger

Hero MM selanjutnya selanjutnya dengan jangkauan serangan terjauh adalah Granger. Kemampuan skill ultimate Granger (Death Sonata) dapat menembakkan tiga peluru raksasa dari jarak yang cukup jauh, dan setiap peluru dapat memberikan damage  yang luas.

Hal ini memungkinkan Granger untuk membayar kembali HP tim lawan dengan mudah. Granger  tidak hanya yang terbaik dalam serangan jarak jauh, tetapi juga sangat mudah bermanuver. Alhasil, Granger bisa dengan mudah berbalik untuk membantu rekan satu timnya saat teamfight. 

Dari segi statistik Granger, hero ini sangat tahan lama dan dapat dengan mudah dibunuh oleh hero battle dan assassin musuh. Granger kurang tahan lama, tetapi kamu dapat menggunakan kemampuannya untuk menghindari serangan musuh.

Sebagai hero kelas mm, tingkat serangan Granger secara alami tinggi, memungkinkan dia untuk menangani damage meledak dan damage kritis yang sangat menyakitkan. Efek skill Granger dan tingkat kesulitannya biasa saja, tetapi efek skillnya tidak bagus dan tingkat kesulitannya sangat mudah dikendalikan.

Layla

Hero MM Mobile Legends
Layla

Hero MM Mobile Legends terakhir dengan jangkauan serangan terjauh adalah Layla. Sebagai hero marksman, Leila memiliki jangkauan base attack yang sangat luas. Fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghancurkan tower tanpa antek. 

Tidak hanya itu, dia memiliki kemampuan  ultimate untuk menembakkan energy beam secara lurus (destruction rush), tembakan tersebut dapat memberikan damage yang luar biasa pada tim musuh. 

Hero ini bisa menghancurkan tower tanpa minion. Hal ini karena jangkauan serangan dasar Layla sebanding dengan level hero. Semakin tinggi level hero, semakin jauh jaraknya. Tidak hanya itu, berkat kemampuan lain, Bom Malefic, jarak serangan dasar Leila meningkat 3 detik dan kecepatan gerakannya meningkat 60 persen. 

Baca juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kimmy  

Hero MM Mobile Legends
Kimmy

Hero MM Mobile Legends dengan jangkauan basic attack terjauh yang terakhir adalah Kimmy. Kemampuan ini memberikan Kimmy kemampuan untuk membunuh hero musuh dari jarak jauh.

Caranya sangat sederhana, cukup aktifkan kemampuan lain yaitu (transformasi energi), untuk meningkatkan dan memperluas serangan dasar, setiap tembakan adalah 8 (+34 persen total serangan fisik) (+45 total kekuatan sihir).

Sayangnya, kamu tidak bisa menggunakan skill ini  untuk menghancurkan tower. Sebelum menabrak tower, kamu harus menonaktifkannya terlebih dahulu.

Baca juga: Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa hero MM Mobile Legends dengan jangkauan serangan terjauh saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat! 

Ya, jika kamu ingin mengisi ulang Diamonds Mobile Legends, kamu dapat mengisi ulang Diamonds Mobile Legends secara langsung dengan VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!