Daftar Hero MLBB Terlemah Maret 2022, Ada Minsitthar!

Hero Tank Jungle

Karena kit-nya yang pas-pasan, inilah daftar hero MLBB terlemah Maret 2022 versi VCGamers. Dari sekian hero lemah tersebut, ternyata ada Minsitthar.

Dari ratusan hero di Mobile Legends, beberapa menonjol dari yang lain, sementara yang lain tetap biasa-biasa saja. Tidak dapat menembus META karena kit mereka yang biasa-biasa saja. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan daftar hero MLBB terlemah di bulan Maret 2022.

Nah, kira-kira hero mana yang belum pernah main di META Mobile Legends tahun ini? Tanpa basa-basi lagi, mari simak ulasannya di bawah ini.

List Hero MLBB Terlemah

Minsitthar

Hero MLBB Terlemah
Minsitthar

Minsitthar merupakan Fighter Mobile Legends yang memiliki CC yang solid. Minsitthar dapat menarik targetnya seperti Franco dan memiliki Ultimate yang akan membatasi target, membuat mereka tidak dapat menggunakan skill dash atau Flicker.

Tapi, Minsitthar juga menderita kit kikuk karena dia tidak memiliki damage atau pertahanan yang tinggi, dan memiliki cast skill yang lambat.

Kapasitas khusus Minsitthar juga hadir dengan konsekuensi lainnya. Dia menjadi salah satu fighter yang relatif lambat karena dia tidak memiliki mekanisme kabur yang baik. Satu-satunya mekanisme yang kabur dari Minsitthar berada dalam skill Ulti. Dia melompat ke depan sebelum melepas kemampuan zona pemblokirannya.

Namun, dia merasa sangat sayang jika dia melepaskan Ulti untuk melarikan diri. Sebenarnya, kamu bisa melarikan diri dengan efek menambahkan kecepatan gerakan dan merobohkan skill 2. Minsitthar dapat berjalan dengan cepat. Namun, ini tidak akan berlangsung lama jika musuh lebih gesit atau memiliki kapasitas kendali jarak jauh.

Vexana

Hero MLBB Terlemah
Vexana

Vexana adalah Mage yang memiliki CC yang lumayan dan bisa mengeluarkan damage yang lumayan besar. Namun, Vexana jelas kekurangan jarak, dan skill-nya membutuhkan pengalaman dari pemain.

Kelemahan Vexana dalam ML adalah relatif lemah ketika pertandingan terakhir. Memang benar bahwa, pada kenyataannya, Vexana sangat lemah dalam permainan dan mati di game awal.

Ketika sedang war, permainan akan berakhir dengan Hero Marksman, sehingga memiliki skill yang sangat baik dalam beberapa hal, oleh karena itu, kamu harus bermain aman ketika permainan late game bersama hero ini.

Oleh karena itu, Vexana menjadi salah satu hero MLBB terlemah dan dia jarang di-pick di Ranked Match atau turnamen besar.

Faramis

Hero MLBB Terlemah
Faramis

Selanjutnya, kami memiliki Faramis, her support dengan kit unik. Dengan Ultimate-nya, Faramis dapat menghidupkan kembali sekutunya, namun skill lainnya tidak begitu berpengaruh dalam pertarungan tim. Orang mungkin mengatakan bahwa Faramis memiliki kit kikuk untuk Dukungan, dan ada banyak pilihan yang lebih baik.

Dia juga kurang diminati adalah karena hero ini minim skill cc, hal ini membuat dia menjadi tidak mematikan, tidak bisa diandalkan untuk menge-lock pergerakan hero lawan dan membuat Faramis tidak bisa melindungi hero core dengan sangat baik.

Irithel

Hero MLBB Terlemah
Irithel

Pada tahun 2021, ada begitu banyak perubahan yang meningkatkan efektivitas sebagian besar Marksmen. Tapi, Irithel masih tertinggal di META saat ini. Irithel tidak dapat bersaing dengan hero MM lainnya karena dia tidak memiliki sesuatu yang dapat membuatnya menonjol.

Kelemahan utama yang dimiliki hero ini adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah, kelemahan ini membuatnya mudah sekali di kill saat sedang war.

Bahkan dia sangat lemah di early game, sehingga kamu harus farming sedini mungkin. Bahkan dia merupakan hero MM paling lemah dari MM lainnya di early game. Setidaknya dia harus mencapai level 11 atau memiliki 4 item supaya dia menjadi OP.

Vale

Hero MLBB Terlemah
Vale

Hero MLBB terlemah selanjutnya adalah Vale. Ya, hero mаgе ini termasuk dalam hero lemah di Mobile Legends. Kenapa bisa begitu? Karena Vale memiliki HP yang sama dan terlalu mudah mati. Namun, damage dari serangan itu sangat bagus untuk membunuh musuh kapan saja.

Selain itu, Vale dapat digunakan untuk lari dari serangan hero musuh, sebagai contoh hero musuh adalah Hero ааѕіn ереrtі Lаnсеlо. Valle akan menjadi saran yang bagus untuk para pahlawan ini. Itulah alasan mengapa Valle masuk dalam jajaran hero-hero lemah yang ada di Mobile Legends disini.

Baca juga: Hero Counter Vale Terkuat Di Mobile Legends 2022

Saber

Hero MLBB Terlemah
Saber

Hero selanjutnya yang masuk dalam daftar hero MLBB terlemah adalah dari role hero Assаѕѕіn. Saber merupakan hero dengan attack damage yang sangat parah, terutama ultimate ini. Hero Marksman dan Mаgе adalah saran yang bagus untuk Saber saat menggunakan ultinya.

Namun dibalik serangannya dengan damage yang begitu besar, Saber adalah hero yang mati. Saat digunakan dalam tim pertarungan, Saber dianggap tidak berguna. Karena sebenarnya tugasnya satu-satunya adalah mengecek hero-hero suрроrt sеpеrti Mаgе dan Mark.

Meskipun dia sangat unggul dalam damage tinggi single target. Tetapi selain itu Saber tidak memiliki alat lagi karena terlalu lemah dan mudah sekali di kill. Bahkan damage biasa terasa burst olehnya.

Baca juga: Hero Counter Saber di Mobile Legends Terbaik, Pilih Saja Hero Ini!

Nah, itulah tadi daftar hero MLBB terlemah Maret 2022 versi VCGames. Nantikan info game lainnya, dan jangan lupa follow kami di sosial media untuk update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!