Swiper! Inilah 5 Hero ML Pencuri Tower Tercepat

Gambar Keren ML

Layaknya swiper, 5 hero ML pencuri tower ini bisa sangat cepat dalam mengambil tower musuh. Kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Sebagai game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends mengharuskan kamu untuk menang dengan cara menghancurkan base musuh. Artinya, kamu harus menghancurkan tower di wilayah musuh dan “mempertahankan” base tim.

Semakin cepat kamu menghancurkan tower musuh, semakin cepat dan semakin besar kemungkinan akan menang. Tidak peduli berapa banyak yang membunuh dan membantu, jika kamu tidak menghancurkannya, jangan berharap untuk menang.

Untuk menang, tim biasanya menggunakan hero ML pencuri tower. Dalam dunia MOBA, pencurian turret disebut sebagai strategi rattling alias split push. Hero “tikus” ini biasanya akan naik secara terpisah dari rekan satu tim yang terlibat dalam pertempuran kelompok dan kemudian meluncurkan dan menjatuhkan tower dengan satu tangan.

Daftar Hero ML Pencuri Tower Tercepat

Salah satu strategi untuk menghancurkan pertahanan ini adalah dengan memisahkan diri dari tim dan diam-diam menghancurkannya atau dikenal tekanan. Beberapa hero memiliki skill dan fleksibilitas yang tinggi dalam melakukan push. Berikut adalah deretan hero ML pencuri tower paling gesit.

Zilong

Hero ML Pencuri Tower
Zilong

Sebut saja dia sebagai hero ML pencuri Tower paling handal, tidak sah untuk tidak menyebut nama Zilong. Ya, meski gratis, hero ini rela “memberi” lebih banyak lagi dengan kemampuannya push.

Hero yang terinspirasi dari karakter Zhao Yun dalam kisah Romance of the Three Kingdoms ini memiliki statistik dasar untuk kecepatan serangan, serangan dasar, dan gerakan kecepatan tinggi.

Ini membuatnya sangat kuat untuk mengalahkan menara dan membunuh musuh dengan segera. Untuk menghancurkan tower dengan cepat tanpa bergerak, kamu harus menggunakan skill Ulti yang mempercepat serangan dan pergerakan.

Kamu bisa menggunakannya untuk menghancurkan tower atau bahkan kabur jika musuh mencoba mengincarmu. Apalagi saat levelnya sudah tinggi dan barangnya sudah siap. Formasi tim musuh dijamin akan hancur, karena bingung antara push/tim yang berjuang maju atau mempertahankan tower.

Miya

Hero ML Pencuri Tower
Miya

Ketika Zilong disebut Raja Pencuri Menara, Miya adalah Ratunya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Miya dikenal sebagai hero Marksman dengan skill mengemudi yang kuat.

Miya memiliki serangan dan kecepatan gerakan yang kuat, yang membuatnya efektif dalam mendorong sesuatu. Skill kedua juga bisa langsung menghancurkan tower.

Belum lagi skill pertama menembakkan tiga anak panah sekaligus. Terutama ketika itu ditingkatkan dengan banyak hal-hal push khusus. Tidak hanya ahli tekanan depan, Miya juga dapat ditugaskan untuk menyiapkan menara. Berkat kombinasi skillnya, dia sangat terkenal dan pandai menipu musuh.

Skill Ulti miliknya dapat mengeluarkannya dalam waktu 1,5 detik dan meningkatkan kecepatannya. Meskipun kemampuan menghilang ini pendek, itu bisa efektif jika kamu pandai menangis atau berlari cepat di hutan.

Roger

Hero ML Pencuri Tower
Roger

Roger juga bergabung dengan jajaran hero ML pencuri tower tercepat. Dengan dua wujudnya, Roger bisa memiliki kemampuan menyerang dan bertahan.

Roger bisa menyerang dan menimbulkan damage yang besar berupa werewolf. Ketika Roger dalam bahaya, dia menjadi seorang pria dan dapat dengan mudah melarikan diri.

Itulah yang membuat Roger cukup bagus untuk membuat menara penekan. Jika diperhatikan lebih dekat, Hero Turret Thief memiliki kemampuan unik yang berbeda dari yang lain.

Contoh lainnya adalah Roger, manusia serigala yang merasa sangat sulit untuk mati. Roger merupakan hero dengan dua role. Dia bisa menjadi penembak seperti manusia dan Fighter / Assassin seperti serigala.

Setiap bentuk memiliki kapasitas yang berbeda. Dalam wujud serigala, Roger dapat dengan cepat menghancurkan tower dengan attack speed-nya yang tinggi.

Jika dipaksakan, Roger bisa berubah menjadi seseorang yang membuatnya melompat ke depan dan berlari lebih cepat. Roger juga memiliki skill bertarung yang kuat saat berwujud serigala, yang memungkinkannya membunuh musuh yang mengejarnya.

Natalia

Hero ML Pencuri Tower
Natalia

Natalia tidak diragukan lagi adalah hero wanita dengan kemampuan untuk bangkit kembali. Selain serangan panjang, Natalia juga memiliki kemampuan menghilang 5 detik setelah keluar dari semak.

Kemampuan ini sangat berguna untuk creeping pressure atau serangan mendadak pada musuh. Dibandingkan dengan Lancelot atau Alucard, strategi split push lebih efektif daripada Natalia.

Dua hero lebih efektif dalam teamfight daripada split push. Hero veteran yang satu ini sebenarnya kurang terkenal dibandingkan dengan hero Assassin yang telah disebutkan sebelumnya. Padahal, Natalia memiliki kemampuan spesial yang akan selalu dilupakan oleh para pemain Mobile Legends.

Natalia diberkahi dengan kemampuan unik, berkat itu dia layak disebut sebagai pembunuh sejati. Skill pasifnya membuatnya tidak terlihat selama 5 detik saat bersembunyi di semak-semak selama 2 detik.

Selain berbahaya bagi hero musuh, hilangnya skill membantunya menjadi jago dalam mencuri tower. Bahkan musuh akan dibingungkan sebagai “tersangka” pencuri tower, yang nantinya akan menghilang tanpa jejak.

Baca juga: 6 Hero Split Push Turret Mobile Legends Terbaik

Layla

Hero ML Pencuri Tower
Layla

Queen Markman, Layla adalah hero wanita dengan skill mengemudi yang hebat. Dari semua penembak, Layla memiliki jangkauan serangan tertinggi dan juga kerusakan yang tinggi. Jangkauan serangan Layla mampu mengatasi jangkauan serangan tower.

Dengan cara ini kamu dapat menembak menara lawan dengan aman. Karena dua hal tersebut, Layla layak disebut sebagai heroine dengan skill push yang baik.

Layla sangat bagus sebagai hero push-tower karena jangkauan serangannya yang luas, damage yang besar dan kecepatan serangan yang cepat.

Setelah berada di level maksimal, Layla akan bisa menghancurkan tower musuh tanpa minion, hal ini karena Layla memiliki jangkauan serangan yang luas, sehingga dia bisa menembak tower dari jarak jauh tanpa terlalu tinggi di area tower.

Baca juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Meskipun ini mungkin tampak sangat efektif, pada kenyataannya strategi rat atau split push sebenarnya membutuhkan perhitungan. Semakin agresif kamu push, semakin agresif musuh akan mempertahankan tower dan mengarahkanmu. Jadi sebelum kamu memilih hero ML pencuri tower di atas, ada baiknya kamu berpikir dua kali.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!