Simak! 7 Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers

Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers

Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers bisa kamu jadikan referensi untuk menghadirkan kekuatan dan team yang lebih improvisasi. Selain, harus bisa memiliki damage yang tinggi. Role yang satu ini harus dapat mengontrol alur peremainan serta map awareness yang baik.

Shout Called dan Komunikasi adalah kombinasi yang mutakhir untuk menjadikan salah satu role yang versataile. Yuk langsung simak saja mengenai hero midlaner yang satu ini.

Baca Juga : Gunakan Ini! Hero Farming MLBB Terbaik 2022

Overview Midlaner

Midlaner
Midlane

Pada mulanya role ini sangatlah baik untuk pengganti Jungler. Namun, karena meta dan patch berubah maka dari itu hero midlane ini menjadi pengontrol map yang baik.

Role yang satu ini didominasi oleh mage. Mage yang punya kapabilitas tinggi serta bisa untuk mengontrol map. Karena hero yang saat ini bisa digunakan sangatlah beragam.

Untuk menjadi midlaner yang benar dan baik ikuti hal-hal berikut ini :

  1. Pintar untuk berkomunikasi
  2. Mengerti Makro dan Mikro
  3. Paham dan dapat menganalisa serangan lawan

Pada akhirnya, mage adalah salah satu kunci permainan di Land of Dawn. Yuk Simak! Berikut ini 7 Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Rekomendasi Hero Mage ML Tersakit di Late Game 2022, Ada Selena!

7 Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers

Hero Buff Terbaru
Harith

Banyak dari kalian yang pastinya ingin menjadi role midlaner. Role yang satu ini bisa dijadikan salah satu pengganti dari jungler. Untuk mendukung roamer dan jungler kamu. Midlaner adalah salah satu kunci yang pastinya tidak dapat terpisahkan oleh kedua role tersebut.

Kamu harus dapat berlatih lebih baik lagi. Kamu bisa menggunakan hero mage yang memiliki burst damage yang tinggi serta bisa mengatur map dalam pola penyerangan dan pertahanan.

Pastinya akan menjadi kombinasi yang aktif terhadap suatu kesatuan yang cukup berarti dari hero mage. Nah, Berikut ini adalah 7 Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : Simak! Jenis Border Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Kagura

Kagura Glowing Wand oke
Kaguraa

Hero pertama yang bisa kamu gunakan adalah kagura. Kenapa kagura menjadi salah satu Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers. Karena mage yang satu ini cukup sulit untuk ditangkap oleh lawan. Skill escapenya sangat banyak dan pintar untuk mengeluarkan burst damage.

Pastinya, kagura ini menjadi hero yang bisa kamu gerakan dengan baik. Mengontrol map dengan posisi yang baik itu sulit.

Baca Juga : Apa Itu EXP Lane? Simak Penjelasannya!

Yve

anti crowd control yve
Yvee

Hero kontrol yang baik selanjutnya adalah YVE. Mage ini adalah salah satu yang memiliki burst damage yang cukup baik. Pastinya, penggunaan ultimate dari seorang yve bisa dijadikan salah satu opsi untuk memulai serangan.

Hero ini pastinya bagus untuk menjadi support ataupun midlaner. Namun, hero ini memiliki kekuragan sendiri, Mage yang satu ini tidak memiliki skill escape jadi gunakan spell flicker kamu dengan hati-hati.

Baca Juga : Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Mathilda

Mathilda
Mathilda

Hero ini menjadi Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers berikutnya. Mathilda bisa menjadikan opsi untuk kamu yang ingin bermain 2 support. Hero yang satu ini memiliki damage yang tinggi apabila full item magical dan memiliki durabilty yang baik dengan full item defense.

Pastinya support yang satu ini sangat fleksibel dan bisa kamu andalkan untuk lebih lanjutnya.

Baca Juga : Intip! 3 Alasan Kenapa Zilong Sprint ML Sangat OP!

Valentina

counter valentina cover 1
Valentina

Mage yang satu ini dapat mengontrol alur serangan musuh. Kamu yang mendapatkan lawan seperti valentina akan dibuat pusing apabila memiliki ultimte yang sama.

Hero yang satu ini juga menjadi crowd control yang cukup apik dan dapat dikombinasikan dengan hero-hero yang lain. Kamu, bisa lebih teratur dalam menghadirkan skill yang ingin kamu tingkatkan dan kuasai.

Baca Juga : Penting! 5 Spell Zilong ML yang Haru Kamu Tahu!

Selena

Selena
Selena

Hero ini memiliki tipikal assassin dan mage. Menjadi salah satu yang sering di banned pada saat di ranked ataupun tournament. Karena memang selena sangat mengganggu kestabilan musuh. Hero ini cukup impresif dibandingkan hero mage atau support yang lain.

Damage yang tinggi serta stunned yang cukup lama. Bisa membuat kamu tergoyahkan. Nah, selena ini bisa menjadi salah satu midlaner yang terbaik karena kamu juga pastinya akan sering bertemu dengan player yang menggunakan hero ini. Analisis lah gameplaynya agar kamu dapat mempelajari hal tersebut.

Selena adalah Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers yang terbaik.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers

Lunox

Counter Edith MLBB
Lunox

Salah satu Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers yang akurat dan dapat menjadi midlaner yang bisa kamu pilih adalah lunox. Hero ini sangat manjur sekali untuk kamu gunakan. Karena lunox ini sangat sulit untuk ditebak. Kamu akan mendapatkan beberapa skill yang pastinya akan membantu kamu dalam melawan musuh.

Hero ini sangat dianjurkan untuk build semi tank. Karena baik sekali namun boros.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Pharsa

Hero Counter Odette
Pharsa

Salah satu indikator yang bisa kamu gunakan untuk menggerakan player dengan role mage yang baik adalah gunakan hero yang satu ini.

Pharsa adalah mage yang kuat burst damagenya cukup tinggi. Menjadikan salah satu Hero Midlaner Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!