Hero Meta ML Terbaik, Mana Jagoanmu?

Meta ML Terbaik

Siapakah hero meta ML terbaik saat ini? Kamu tentunya ingin mengtahui siapa saja hero tersebut.

Di Indonesia sampai sekarang, Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA yang paling banyak dimainkan.

Hero Mobile Legends terkuat yang mungkin kalian gunakan adalah salah satu hal yang perlu kalian ketahui tentang game ini.

Salah satu kunci sukses dalam game ini adalah Hero META. Bagi kamu yang mungkin belum familiar dengan META? META adalah singkatan dari “Most Effective Tactics Available,” yang berarti strategi terbaik yang digunakan saat ini.

Hindari memilih hero yang salah saat ingin maju di Mobile Legends. Tim kamu bisa kalah dan peringkatmu bisa anjlok jika kamu salah memilih hero atau tidak tahu cara memainkan hero tersebut.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Jago Curi Turret Musuh

Hero Meta ML Terbaik Saat ini

Meta ML Terbaik

Hero mana yang saat ini paling kuat, buat kamu yang masih bingung? Hero mana yang menjadi kandidat terbaik untuk push-ranking? Yuk simak beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang kini menjadi hero Meta terkuat yang bisa membantu kalian naik rank ke Mythic.

Karrie

Meta ML Terbaik

Salah satu hero, Karrie, sangat sakit karena, meskipun musuh memiliki darah kental, mereka dapat dibunuh dengan cepat. True Damage Karrie sangat tinggi dan tidak bisa ditangkis oleh equipment, oleh karena itu hal ini terjadi.

Jika kamu ingin memainkan Hero Karrie, kamu mungkin ingin mengumpulkan barang-barang seperti Raptor Machete, Endless Battle, Thunder belt, dan menambahkan buff merah, yang akan membuat permainan menjadi menakutkan sejak midgame dan seterusnya. Dengan pengecualian bahwa kamu tidak dapat dibunuh, tentu saja.

Baca juga: Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Aamon

Hero Nerf, Hero Meta
Aamon

Hero Aamon menjadi salah satu hero Mobile Legend terkuat dan tersakit selanjutnya. Karena damagenya yang sangat besar, Hero dari Mobile Legends ini sering menjadi langganan ban.

Bakat pasif Aamon dan magic damage yang sangat mengerikan mungkin akan membuat musuh sulit untuk menguncinya.

Kemampuannya untuk berbaur dengan lingkungannya juga membuat musuh ragu sebelum menyerang.Ketika skill 1 dan 2 Aamon digunakan dengan benar sampai pada titik di mana kamu dapat melakukan spam skill, damage yang diberikan akan sangat besar dan jika ultimate terkunci, musuh akan langsung hancur.

Baca juga: Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Lancelot

Lancelot Mobile Legendsss
Lancelot

Lancelot, salah satu hero favorit dan cukup mematikan sebagai seorang Jungler di Mobile Legends.

Dia memiliki beberapa keterampilan melarikan diri, sehingga lawan akan kesulitan menjatuhkannya.

Lancelot memiliki kemampuan yang sangat besar untuk melakukan damage.

Apalagi jika kamu mahir memukul punggung musuh, seperti mage atau marksman.

Baca juga: Inilah Item Build Lancelot MLBB Ala Pro PLayer BREN KarlTzy

Gusion

Skin Collector Gusion – Night Owl oke
Gusion

Tentu saja hero Gusion wajib disebut saat membahas Assassin di Mobile Legends sebagai Assassin terhebat yang pernah ada.

Gusion merupakan hero yang sangat ditakuti karena memiliki kecepatan dan damage yang sangat besar.

Baca juga: Rekomendasi Build Gusion Jungler Paling GG, Auto Win!

Granger

Meta ML Terbaik

Sebenarnya, Granger mendapatkan nerf yang sangat bagus. Dia pada akhirnya akan menempati peringkat di antara Marksman jitu yang paling menakutkan, jika kamu memainkan hero kamu dengan baik. Selain itu, kerusakan yang diakibatkannya sangat parah.

Dengan skill pertama Granger yang memiliki cooldown singkat, kamu bisa memaksa lawan untuk mundur. Untuk menghilangkan musuh dalam solo kill jika kamu sudah memiliki ultimate, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengaktifkannya.

Baca juga: Build Granger Tersakit September 2022

Bruno

Bruno
Bruno

Bruno hadir sebagai pilihan Marksman yang tersedia di dalam game. Alasannya, karena critical damage hero tersebut cukup untuk mengeliminasi musuh.

Selain itu, bakat terbesarnya akan muncul dengan sendirinya saat dia menendang sesuatu dan memantul dari beberapa target sekaligus.

Jika digabungkan dengan senjata yang memberikan critical damage, Bruno sangat efektif.

Oleh karena itu, kerusakan kritisnya akan memiliki kemungkinan pukulan lebih cepat. Karena Bruno pada akhirnya akan muncul, tidak perlu panik saat Granger atau Kimmy tertangkap oleh lawan.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Karina

Skin Karina

Karina adalah rekomendasi hero META terbaik selanjutnya. Karina telah berkembang menjadi salah satu hero dalam permainan yang paling kuat sejak META Tank mendapatkan popularitas.

Akan sangat sulit bagi Karina untuk mengalahkan lawan, apalagi jika menggunakan build Karina Tank. Alhasil, hero ini bisa kamu gunakan di posisi Jungler karena Karina bisa dengan mudah berputar-putar berkat kemampuannya.

Baca juga: Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah, Biar Lebih Untung!

Dari daftar hero Meta di atas, mana yang paling kamu suka dan jadi andalanmu setiap bermain game?

Top Up kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!