Hero Meta ML Adventure Terbaik Maret 2022, Ada Argus

Hero Counter Julian

Silahkan pilih hanya hero meta ML Adventure terbaik di bulan Maret 2022 ini. Kabar baiknya bagi pengguna Argus, karena dia masuk dalam daftar kami.

Berasal dari keluarga MOONTON, Mobile Legends Adventure merupakan franchise dari Mobile Legends yang telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu game mobile populer. Mobile Legends Adventure adalah game RPG turn-based dimana kamu akan membentuk sebuah tim dengan 5 hero untuk menemani perjalananmu. 

Di sini, kami akan memberi kamu wawasan yang baik tentang hero mate ML Adventure kami, dan rekomendasi terbaik untuk hero yang dapat kamu pertimbangkan untuk daftarmu.

Kamu mungkin sudah familiar dengan daftar hero di Mobile Legends Adventure karena memiliki daftar hero yang mirip di Mobile Legends.

Penting untuk diketahui bahwa ada 90 hero di Mobile Legends Adventure, oleh karena itu penting untuk memiliki wawasan yang baik tentang hero mana yang layak untuk waktu farming dan ditambahkan ke daftarmu.

Hero Meta ML Adventure Maret 2022

Hero ini layak dipertimbangkan sebagai jagoan yang direkomendasikan berdasarkan efek mereka selama pertempuran, dan efek yang mereka bawa dengan kehadiran mereka. Berikut adalah enam hero berbeda yang layak ditambahkan ke daftarmu.

Lolita

Hero Meta ML Adventure
Lolita

Lolita adalah hero tank berteknologi wanita, dia seperti tembok besi ketika dia mengangkat perisainya melawan musuh. Perisainya tidak bisa ditembus dan dia bisa mengendalikan medan perang dengan stun terus menerus.

Dia adalah tank terberat dalam permainan yang dapat bertahan untuk waktu yang lama dan memberikan kemenangan kepada timnya. Dia dapat meningkatkan efektivitas semua sekutunya dengan bantuan Soul Vessel. Inti energi Noumenon membantu Lolita mengisi daya dari waktu ke waktu.

Untuk setiap 10 d, inti menghasilkan perisai yang setara dengan 215 persen serangan Lolita untuk Lolita. Skill Smite memungkinkan Lolita untuk memberikan damage sebesar 400 persen dari serangannya ke musuh yang ditargetkan.

Lolita harus dilengkapi dengan magic resistance, item health dan armor, dan item lifesteal untuk membuatnya menjadi yang paling menguntungkan dan berorientasi pada hasil.

Posisi alami Lolita adalah di barisan depan. Jika Lolita bekerja sama dengan Diggie dan Angela, dia mampu memberikan Defense Bonus yang sangat besar ke seluruh tim.

Argus

Hero Meta ML Adventure
Argus

Argus memiliki kemampuan yang hampir sama dengan yang ada di game Mobile Legends original, Dia tidak bisa dibunuh begitu dia mengaktifkan Ultimate Evil Eternalnya. Dia juga bisa mengurangi damage musuh yang dia kenakan.

Argus adalah Dark Fighter yang bisa menghasilkan damage yang luar biasa besar. Dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara penuh ketika dia akan mati yang membuatnya menjadi jagoan paling berbahaya di medan perang.

Kemampuan ini dapat digunakan lebih dari satu kali dalam pertempuran yang sama. Skill utama Argus adalah dia memiliki dua nyawa. Argus akan dilengkapi dengan attack power attack penetration gear dan lifesteal untuk melawan musuh.

Argus dianggap sebagai hero terkuat di dalam game. Ia juga mampu memainkan peran tank dalam beberapa situasi. Argus memainkan peran penting setiap kali dalam tim dan bertahan untuk jangka waktu paling lama dibandingkan dengan pahlawan lain dalam tim.

Argus adalah pemain terbaik untuk pertempuran PVE. Argus mengaktifkan Demonic Blade dan membunuh semua musuh di depannya. Sementara itu, Argus meregenerasi HP setara dengan 60 persen dari damage yang diberikan skill ini. Dia telah mendapatkan Pedang Meteorik yang memberikan kerusakan sebesar 175 persen dari serangannya.

X.Borg

Hero Meta ML Adventure
X. Borg

X.Borg adalah seorang Tech Fighter yang bisa digunakan di barisan depan dan juga barisan tengah. X.Borg memiliki skill untuk menyemburkan api ke arah musuh dan memberikan damage sebesar 55 persen dari serangannya dari waktu ke waktu.

Dia dapat menghasilkan Firaga Armor yang kuat dan melompat ke barisan tengah musuh untuk meledak melawan seluruh tim musuh. Pemain harus melengkapi X.Borg dengan penetrasi serangan, kekuatan serangan, dan item life steal. Skill ultimate X.Borg akan memanaskan musuh.

Lunox

Hero Meta ML Adventure
Lunox

Lunox adalah orde mage yang skill-setnya merupakan gabungan dari spell healing, ofensif dan defensif yang bisa meningkatkan peluang timmu untuk memenangkan pertempuran.

Sebagai heor jagoan, Lunox dapat membentuk resonansi atribut dengan pahlawan tipe lain. Anda dapat menempatkan dia di semua jenis tim tanpa merusak resonansi atribut saat ini. Dia memiliki kemampuan untuk memanggil perisai kuat di sekitar semua sekutu sambil meningkatkan serangan dasarnya.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank 2022

Minsitthar

Hero Meta ML Adventure
Minsittar

Sebagai seorang raja dari kerajaan suci kerajaan, Minsitthar dapat memanggil keempat pengawalnya dengan kemampuan memanggil Raja untuk membantunya dalam pertempuran, mirip dengan ultimate-nya di game Mobile Legends asli. Dia juga akan mengembalikan 20 poin kepada rekan setimnya setelah tiga detik.

Diggie

Hero Meta ML Adventure
Diggie

Berasal dari hero teknologi, Diggie adalah support yang andal untuk tim. Bom telurnya akan mengkerdilkan musuh karena Diggie juga akan mengurangi damage dari serangan musuh yang masuk.

Mobile Legends Adventure adalah game RPG berbasis giliran yang menarik berdasarkan gim asli Mobile Legends. Mobile Legends Adventure adalah pilihan lain yang bisa kamu miliki untuk lebih mengenal hero-hero dari Mobile Legends dengan gameplay yang lebih simpel dan menyenangkan.

Namun, penting juga untuk memiliki wawasan yang baik tentang para hero meta ML Adventure sehingga kamu dapat menyelesaikan vision dalam waktu singkat.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Bagaimana menurutmu tentang daftar hero meta ML Adventure ini? Beri tahu kami pendapat kamu di komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!