5 Hero Meta Magic Chess ML Tersakit yang Harus Kamu Coba!

push rank magic chess

Ada lima hero meta magic chess ML tersakit yang harus kamu coba dalam permainan. Mereka memiliki damage yang besar dan bisa membuatmu memenangkan pertandingan.

Mobile Legends merupakan game MOBA dengan banyak mode permainan. Salah satu mode permainan yang paling populer untuk pemain adalah Magic Chess.

Untuk memenangkan mode ini, kamu harus menggunakan hero META Magic Chess ML terkuat sebagai sinergi. Nah, kali ini kami ingin membahas tentang hero META Magic Chess ML sebagai sinergi terkuat dari Magic Chess Mobile Legends.

CLICK HERE FOR FREE MLBB DIAMONDS!

Rekomendasi Hero META Magic Chess ML Terkuat 

Permainan Magic Chess sendiri mungkin juga bergantung pada komandan yang kamu gunakan. Nah, untuk memiliki komandan yang kuat, pastikan kamu menyelesaikan Diamond Mobile Legends terlebih dahulu, bukan?

Jika kamu sudah memiliki seorang executive commander, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi hero META Magic Chess ML sebagai Synergy Mobile Legends Magic Legends terkuat di bawah ini.

Mech Era

Hero Meta Magic Chess ML
Mech Era

Hero Meta Magic Chess ML adalah Mech Era. Perpaduan hero Swordsman, Mech Era dan Gunner benar-benar menunjukkan sinergi yang mematikan. Hero Synergy of Swordsman yang sering diisi oleh hero Assassin sendiri memiliki kemampuan pasif untuk summon Orbiting Sword yang dapat memberikan damage lebih kepada musuh.

Dikombinasikan dengan kepasifan hero era Mech, hal ini akan melumpuhkan semua musuh yang kamu temui. Sinergi Era Mech itu sendiri memiliki kemampuan untuk mengurangi mana musuh dan meningkatkan mana hero kita sendiri.

Selain kombinasi Gunner Synergy antara hero Lesley dan Beatrix yang tergolong Era Mech, serangan pada sinergi ini bisa membuatnya semakin mematikan.

MM + Lightborn

Hero Meta Magic Chess ML
MM

Rekomendasi hero META Magic Chess ML sebagai sinergi terkuat di Magic Chess selanjutnya adalah kombinasi hero Gunner dan Lightborn. Hero Gunner, yang biasanya penuh dengan hero Marksman, memberikan critical damage ke lawannya.

Skill ini dipadukan dengan sinergi Lightborn (Granger, Tigreal, Alucard, Fanny) dengan kemampuan untuk mendapatkan efek Shield dan Invisible, akan membuat sinergi kalian semakin mematikan. 

Karina

Hero Meta Magic Chess ML
Karina

Meta di Land of Dawn, juga meta di catur ajaib. Karina adalah hero paling menyebalkan dari Astro Power dan Assassin di magic chess. Efek astro memberinya lebih banyak kerusakan dan kontinuitas. Sedangkan bonus mm memberinya kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak basic attack real damage sebanyak tiga kali.

Maksimum Karina saat mana terisi penuh adalah Elusiveness. Skill ini akan menyebabkan dia mengalami gangguan kekebalan dari serangan dasar dan pada saat yang sama memberikannya bonus damage.

Karina adalah musuh alami melawan pemanah atau pahlawan perut. Apalagi kalau penuh barang dan bersinergi penuh dengan Astra atau Assassin dan bintang tiga.

Salah satu hal wajib Karina adalah tongkat musim dingin. Benda ini dapat membekukan Karina saat darahnya rendah dan dapat memulihkan mana dan HP. 

Di zaman kuno, ada ras yang disebut Moon Elf, dan ras ini memiliki leluhur lain bernama Dark Elf, yang berbeda. Dark elf dikatakan sebagai bangsawan dari suku Moon Elf, tetapi sayangnya para dark elf kehilangan kepercayaan karena rayuan sihir dan, sebagai akibatnya, tidak lagi diberikan restu dari dewa bulan.

Akibatnya, para Dark Elf kini menjadi ras yang terbungkus elemen kegelapan dan energi gelap yang berbahaya. Seluruh penampilan dark elf, di mana mereka terlihat lebih gelap daripada suku moon elf, juga telah berubah, dan suku dark elf lainnya telah menggunakan kekuatan mereka untuk melayani sebagai penyedia layanan atau layanan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk organisasi lain.

Freya

Hero Meta Magic Chess ML
Freya

Fihgter ini juga bisa sangat penting untuk kemenangan magic chess. Potensi tertinggi dapat dibuka jika Anda mengaktifkan sinergi Northern Vale.

Jadi, jika kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan sekotak keberuntungan dan memiliki Aurora, kamu harus segera mendapatkannya. Ingatlah bahwa kamu juga membutuhkan Franca untuk menyelesaikan sinergi Northern Vale.

Efek dari sinergi ini adalah aktivasi langsung di akhir Franco, Freya dan Aurora. Dengan tujuan ini, Freya langsung menerima bonus pertahanan dan kerusakan, bersama dengan banyak damage dan item pelindung, ia dapat dengan mudah membersihkan musuh.

Seringkali berkat sinergi Freya dengan Wrestler, Abyss dan Weapon Master, efek sinergi ini bisa sangat membantu memperkuat Freya, meski tidak mendapatkan sinergi penuh.

Baca juga: Core Adalah Role Penting di Mobile Legends, Apa Itu?

Ling

Hero Meta Magic Chess ML
Ling

Hero Cadia Riverlands ini merupakan pion yang mahal untuk 5 gold. Namun, pengaruhnya sangat besar ketika dia mendapatkan sinergi penuh dari Cadia Riverlands. Ling dapat menghentikan spam beberapa kali dalam waktu singkat.

Kamu tidak perlu menambahkan sinergi lagi untuk memperkuat Ling, meskipun tidak ada salahnya Ling mendapatkan bonus dari Swordsman. Tapi biasanya hanya dipasang Ling yang sangat kuat. Sayangnya, Ling jarang keluar, jadi kamu perlu memperhatikan apakah kamu membeli Ling atau tidak.

Sebagai hero killer tentunya memiliki damage yang cukup besar. Hal ini dikarenakan kemampuan Ling untuk menimbulkan damage yang lama oleh ledakan akibat kritikannya.

Karena cederanya yang panjang, sangat cocok sebagai carrier. Ling, yang membutuhkan mekanik tinggi, tetapi banyak pemain tidak takut untuk menggunakannya. Sebenarnya, itu hanya untuk orang-orang yang berlatih menggunakan Ling di klasik karena bermain sangat mengasyikkan.

Baca juga: Jam Terbaik untuk Push Rank MLBB Selama Bulan Ramadan

Itulah beberapa sinergi hero META Magic Chess ML terkuat Magic Chess Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game. Sudahkah kamu mencoba yang lain?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!