Waji Beli! Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hero Masha ML

Fakta Hero Masha

Hero fighter baru yang baru saja rilis di Mobile Legends wajib kamu beli! Cek artikel untuk melihat kenapa kamu harus beli hero Masha ML di tahun 2022.

Beberapa bulan yang lalu server asli Mobile Legends menghadirkan patch pembaruan baru ke versi terbarunya 1.4.14. Ada banyak hal di patch note 1.4.14 salah satunya adalah hero tank fighter bernama Masha. Hero tersebut memiliki banyak keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya, salah satunya adalah health bar yang berlapis tiga.

Selain itu, kelebihan lainnya membuat hero ini menjadi hero yang overpower. Keunggulan tersebut membuat Masha wajib membeli hero. Yuk cek kenapa kamu perlu beli hero Masha ML di tahun 2022.

Daftar Kelebihan Hero Masha ML

Dapat Kill Tank dengan Cepat

Hero Masha ML
Tank

Bahkan dengan role tank fighter, hero Masha ML bisa membunuh tank lain dengan cepat karena memiliki skill yang bisa meningkatkan damage-nya. Tidak peduli seberapa besar hero tank seperti Esmeralda, Johnson, dan Uranus akan sulit untuk melawannya.

Tidak hanya membunuh tank musuh dengan cepat, dia juga bisa membunuh Lord, Turtle, dan menghancurkan Turret dengan cepat karena skill damage-nya yang meningkat. Dia membuat tank musuh tidak berguna.

Dia adalah hero tank yang mampu menghancurkan tank lain bahkan Uranus yang sangat gemuk dan Esmeralda menjadi sasaran empuk Masha karena dia memiliki skill yang meningkatkan damage-nya.

Kecepatan Gerakan Tinggi

Hero Masha ML
Gerakan Kabur

Hero Masha ML memiliki skill yang dapat meningkatkan kecepatan geraknya hingga 40% dengan durasi tidak terbatas. Hal ini membuatnya menjadi hero dengan Sprint Battle Spell unlimited karena durasi peningkatan movement speed akan selalu ada selama skill aktif.

Dengan movement speed yang tinggi, dia bisa mengejar hero speedy seperti Gusion dengan mudah. Belum lagi dia bisa lolos dari gank tanpa kesulitan.

Sekalipun dia adalah seorang tank, dia bisa menjadi hero pusher karena skill pertamanya yang bisa mempengaruhi turret. Tank ini bisa menghancurkan turret di tiga menit pertama berkat skill pertamanya. Jadi berhati-hatilah jika menghadapinya di early game.

Tidak hanya mampu menghancurkan turret dengan cepat, dia juga dapat membunuh Lord dan turtle dengan cepat. Bahkan dia bisa solo seorang Lord hanya dalam waktu 15 menit bro.

Dia memang memiliki skill yang akan meningkatkan kecepatan gerakannya hingga 40 persen dan skill tersebut tidak memiliki cooldown sehingga terlihat seperti Battle Spell yang tak terbatas. Skill ini memungkinkan dia untuk mengejar atau kabur dengan mudah.

Tiga Lapisan Max HP

Hero Masha ML
HP Tinggi

Dia adalah satu-satunya hero di Mobile Legends yang memiliki tiga lapisan Max HP. Dengan banyaknya lapisan HP ini, membunuhnya bukanlah tugas yang mudah dan akan membutuhkan lebih banyak hero musuh untuk membunuhnya.

HP-nya juga akan melindungi hero ini dari burst skill suck seperti skill kedua Aldous. Dia tidak akan menjadi korban one-hit kill dari burst damage apapun.

Sebagai hero fighter yang memiliki kemampuan khusus sebagai offlaner. Dia sangat pandai melakukan push turret di Mobile Legends.

Kemampuan ini diperoleh dengan menyebutkan kecepatan serangan dan kerusakan yang dimilikinya. Dengan menggunakan hero yang satu ini, kamu bisa dengan mudah melakukan split push di Mobile Legends.

Dapat Memulihkan HP Sendiri Dengan Cepat

Hero Masha ML
HP

Tidak hanya memiliki max HP tiga lapis, dia juga dapat memulihkan HP-nya dengan cepat tanpa harus mengingat kembali karena skill pasif-nya memungkinkan dia untuk memulihkan HP yang hilang saat dia melarikan diri dari pertempuran.

Dia adalah satu-satunya hero dengan bar HP tiga lapis. Untuk mengisi semua bar HP-nya dia tidak perlu mengingat karena dia bisa menggunakan skill ekstranya untuk mengisinya kembali. Hal itu membuat dia sedikit overpower karena dia hanya perlu keluar dari team fight untuk mengisi bar HP-nya.

Jago By One

Hero Masha ML
By One

Masha merupakan hero tank fighter yang sangat kuat di by one. Dia bisa melawan offlaner seperti Chou karena hero Masha ML memiliki damage yang besar dan HP yang tebal. Hero mana pun akan kesulitan untuk melawannya karena membutuhkan waktu yang lama untuk menguras semua HP-nya.

Sebagai hero fighter, dia memiliki daya tahan yang sangat baik. Hero yang satu ini mampu bertahan lebih lama dalam teamfight berkat kemampuan spesialnya yang memiliki kemampuan regen HP. Tak hanya itu, hero Masha ML mampu meningkatkan HP berkali-kali lipat. Tentunya semakin banyak HP, semakin kuat pula daya tahannya.

Baca juga: Ganas! Berikut ini Build Masha Tank yang Harus Kamu Tahu!

Damage Burts Tinggi dan Kecepatan Serangan

Hero Masha ML
Hero Fighter

Masha memiliki kemampuan burst damage dan kemampuan attack speed yang tinggi. Kemampuan ini bisa didapatkan dari skillnya. Yang bisa membuat armor lawan hancur, meningkatkan damage, meningkatkan kecepatan serangan dan memberikan efek slow ke lawan di dekatnya.

Dengan kemampuannya tersebut, dia menjadi salah satu hero counter lawan, terutama untuk hero core seperti marksman atau assassin. Dengan kemampuan combonya, hero itu mampu menyerang lawan dan mengalahkannya dengan sangat cepat.

Baca juga: Rekomendasi Build Masha Mobile Legends Tersakit 2022

Itulah alasan kenapa kamu perlu membeli hero Masha ML di tahun 2022. Ikuti terus VCGamers untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends dan jangan lupa untuk follow akun media sosial VCGamers agar tidak ketinggalan update terbaru Mobile Legends dan game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!