Rekomendasi Hero Last Pick ML Paling Mematikan, Auto Win!

MM Terkuat Mobile Legend

Apakah kamu sering lost streak? Maka kamu harus menggunakan rekomendasi hero last pick ML paling mematikan ini. Pastinya bakal auto win!

Rank Epic sepertinya sangat sulit bagi pemain Mobile Legends. Di peringkat ini, naiknya bintang adalah naiknya peringkat Legends seperti naiknya Jembatan Shiratal Mustaqim. Ada rintangan yang tidak akan sobat Vicigers hentikan. Meskipun ini adalah tangga lagu solo yang memenuhi pemain beracun, nooby atau AFK.

Faktanya, kamu jelas memiliki masalah dengan lokasi di Epic. kamu pikir akan bertemu pemain lain yang keterampilannya sama denganmu. Jadi tidak ada alasan untuk kalah karena masalah kecil seperti di atas.

Bukan hanya skill yang diuji di sini. Strategi, taktik dan pemilihan hero saat memilih desain harus menjadi hal yang perlu kamu perhatikan.

Strategi desain adalah aspek yang perlu kamu pahami dengan baik sebelum kamu dapat bersaing. Kamu tidak hanya memilih hero yang tepat, tetapi kamu juga harus membaca situasi dengan memilih hero yang lebih unggul atau berdiri melawan hero musuh. Selain itu, seleksi akhir atau final selection berperan penting dalam menentukan kemenangan tim.

Nah, buat kamu yang selalu terjebak dalam situasi pilihan akhir, berikut ini adalah daftar hero-hero terbaik yang bisa kamu pilih. BTW, situasi ini memiliki dua syarat utama yang harus kamu penuhi.

Pertama-tama, rekan satu tim siap untuk bertahan ke mana pun kamu pergi sebagai seorang tanker. Kedua, tim musuh tidak memiliki lebih dari dua hero dengan kemampuan dash atau wink. Ayo, lihat!

Daftar Hero Last Pick ML Terbaik

Berikut ini adalah daftar dan rekomendasi hero last pick ML terbaik dan paling mematikan yang harus kamu gunakan jika sudah sering lost streak.

Pharsa

Hero Last Pick ML
Skin Pharsa MSC 2022. Instagram/@dafrikun

Hero last pick ML pertama adalah Pharsa. Pharsa merupakan salah satu hero mage dengan damage tertinggi di Mobile Legends. Ia memiliki skill Ulti, yang bisa membom area di sekitarnya seperti serangan bom udara. Tidak hanya damage-nya yang menyakitkan, namun pendinginan dari skill ini juga pendek pada ukuran skill Ulti.

Skill Ulti Pharsa bisa menjadi senjata rahasia yang mematikan bagi musuh. Lihat saja di sekitar area skill dan musuh ragu-ragu. Apalagi jika musuh tidak memiliki hero yang bisa langsung menyerang dan menyerang.

Jika kamu menembak Ulti, dijamin formasi musuh akan hancur. Apalagi jika kamu menggunakannya di semak-semak sehingga kamu tidak terlihat.

Namun, menggunakan Pharsa untuk menilai Epic ke atas berisiko. Meski memiliki skill melarikan diri, hero ini bisa menjadi burung yang mudah ditangkap menggunakan skill kontrol.

Menggunakan skill Ulti juga tidak mudah, karena membutuhkan akurasi yang sangat baik dari pengguna. Skill Ultimate juga bisa dibatalkan jika musuh mengenainya dengan serangan dasar atau skill.

Persyaratan seleksi akhir: Jika ingin menggunakannya, kamu harus berhati-hati dalam men-charge hero khusus Assassin seperti Gusion dan Lancelot. Pharsa juga sangat lemah untuk Selena. Kemampuan Abyssal Arrow Selena seperti ‘Kryptonite’ bagi Phars, karena bisa melumpuhkan secara instan.

Kecuali jika musuh memilih hero yang disebutkan sebelumnya. Kamu dapat memilih ini sebagai upaya terakhir untuk mengejutkan musuh. Hal ini dikonfirmasi oleh tim pemenang MSC, Aether Main (sekarang Bren Esports), yang menggunakan Pharsa untuk menghancurkan Aerowolf di game ketiga semifinal.

Aurora

Hero Last Pick ML
Aurora

Hero last pick ML selanjutnya adalah Aurora. Seperti Pharsa, Aurora adalah salah satu dari sedikit hero Mage di Mobile Legends dengan damage yang besar dan besar. Cakupan areanya tidak seluas Pharsa. Sebaliknya, Aurora memiliki kemampuan terbaik untuk mengontrol akhir hero musuh saat bertarung dalam tim.

Kemampuan Ultimate Aurora memiliki potensi besar untuk mengubah permainan. Bukan hanya damagenya yang besar, tapi juga kemampuan untuk mengendalikannya, karena juga sangat kuat dan bisa membuat musuh sendiri kesal. 

Karrie

Hero Last Pick ML
Karrie

Hero Marksman ini saat ini menjadi korban utama Meta Mobile Legends. Banyak pemain yang menganggap Marksman ini sudah tidak kuat lagi untuk bersaing di rank Epic ke atas karena berbagai alasan. Seperti darahnya yang tipis, hero late game atau karena Karrie sendiri tidak memiliki skill escape.

Namun, hal ini hanya berlaku bagi Karrie, karena Hero Marksman ini dikenal sangat kuat dan dianggap mampu bersaing di level tertinggi berkat kemampuan spesialnya untuk menembus senjata musuh. Jadi Karrie selalu menjadi pikiran yang menakutkan bagi pengguna Tank, bahkan jika baju besi yang kuat bukan untuk Karrie.

Baca juga: Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Lesley

Hero Last Pick ML
Lesley

Lesley juga cocok menjadi hero last pick ML. Sebagai hero dengan tingkat penggunaan Mobile Legends tertinggi hingga saat ini, Lesley relatif kurang berguna dalam adegan liga daripada di Epic ke atas.

Alasannya sederhana. Hero ini mudah ditangkap dan memiliki banyak lawan seperti Pharsa. Penggunaannya juga berarti kamu harus siap bermain dalam waktu yang lama, karena Lesley adalah tipe hero late game.

Namun Lesley tetaplah hero yang berbahaya. Kerusakan kritisnya adalah senjata utama yang diandalkan oleh banyak pemain Mobile Legends. Apalagi jika kamu bisa menemukan hal-hal di kemudian hari dalam permainan. One shot menjamin hero portable musuh akan mati seketika.

Persyaratan Seleksi Akhir: Seperti kebanyakan hero Marksman, Lesley sangat rentan terhadap hero assassin seperti Helcurt, Hayabusa, Lancelot, Natalia dan Gusion. Terutama Helcurt dan Natalia yang memiliki kontrol yang tenang dan damage ledakan yang sangat besar.

Rasanya mustahil jika musuh tidak memilih salah satu dari lima hero Assassin yang disebutkan tadi. Namun, ada kemungkinan musuh hanya akan memilih salah satu dari lima hero tersebut.

Dalam situasi ini, kamu dapat memilih Lesley. Tim kamu juga harus memiliki hero Assassin lain yang memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah tekanan agar Assassin musuh bisa diincar.

Baca juga: Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Itulah dia beberapa hero last pick ML paling GG di Mobile Legends terpopuler yang bisa kamu pilih jika ingin bermain di mode rating. Bagaimana menurutmu? Oh ya, dapatkan lebih banyak informasi dan event menarik lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!